Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bolu Durian, Bikin Ngiler

Bolu Durian Cita rasa bolu durian yang legit sekaligus menambah kenikmatan bolu durian. Bolu & durian , sama sama makanan Favorit sy dan suami, kepikiran klo bikin bolu Durian enak kayak nya. akhir nya Alhamdulillah jadi juga , rasa enak pake bangetttt 😍😍 E. Bolu Durian Waktu ke pasar kok masih ada aroma Durian di penjual buah langganan.

Pembuatan Bolu Durian sebetulnya sama dengan pembuatan kue pada umumnya. Namun perbedaan dari Bolu Durian terletak pada bahan dan cara pembuatannya. Lalu bagaimana langkah membuat Bolu Durian ? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Bolu Durian yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat menggugah selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Bolu Durian, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan bolu durian enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Bolu Durian yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bolu Durian menggunakan 6 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Bolu Durian:

  1. Gunakan 8 butir telur.
  2. Siapkan 200 gr daging durian.
  3. Siapkan 125 gr gula pasir.
  4. Siapkan 100 ml minyak goreng.
  5. Ambil 150 tepung terigu.
  6. Ambil 1 sdt baking powder (option).

Iseng tanya harga, kok masih murah. Ya udah aku beli aja, kayaknya stok terakhir kata yang jual.hahah.percaya amat ya aku. Resep Bolu Durian Panggang Enak Lembut Dan Legit dapat anda lihat pada video slide berikut ini. Bolu durian yang harum dan sangat lezat dapat anda buat sendiri dirumah.

Cara membuat Bolu Durian:

  1. Kocok telur dan gula sampai mengembang pucat dan kaku, masukan daging durian kocok sebentar lalu tambahkan tepung terigu dan baking powder aduk sebentar sampai tercampur baru terakhir tambahkan minyak goreng dan aduk kembali.
  2. Tuangkan ke loyang yang sudah di olesi mentega, lalu panggang dalam oven selama 45 menit atau sampai matang merata di suhu 170/180 derjat,.
  3. Jika sudah matang angkat, keluarkan dari loyang lalu dinginkan, bisa diberi toping sesuai selera, kalau aku kasih toping coklat leleh dan taburan cocho chip, selamat mencoba :).

Kue Bolu Durian ini memilikirasa yang lezat, manis, legit dan dengan aroma durian yang kuat lho. Rasanya yang lezat pasti disukai oleh para pecinta durian, olahan makanan ini bisa dijadikan refrensi jika Anda bosan makan durian yang begitu-begitu saja. Untuk camilan keluarga, rapat atau dimakan sehari-hari, Bolu Lapis Durian Syarah Bakery ini lezatnya tiada henti. Oleh Sarah, pemilik Syarah Bakery yang memproduksi berbagai jenis kue, roti, cake dan lain sebagainya. Durian ini dijadikan salah satu bahan utama aneka produk Syarah.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat bolu durian yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Terima kasih kakak Dwi yang telah mau share Bolu Durian semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di praktekan bisa untuk acara hajatan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke saudara melalui media sosial , misalnya ig

Terima kasih bunda Pratiwi yang telah sudi Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bolu Durian, Bikin Ngiler semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di coba bisa untuk acara pesta atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke kerabat melalui media sosial , misalnya twiter
Cara Gampang Menyiapkan Semprit durian yang Lezat Sekali
Cara Gampang Menyiapkan Semprit durian yang Lezat Sekali
The name is taken from the characteristic
Cara Gampang Membuat Bolu durian Anti Gagal
Cara Gampang Membuat Bolu durian Anti Gagal
Cita rasa bolu durian yang legit sekaligus
Resep Cookies coklat enak hanya 4 bahan, Sempurna
Resep Cookies coklat enak hanya 4 bahan, Sempurna
Kalau sudah matang kan lumayan tuh buat

Top