Resep Pukis Pandan Coklat Keju Eggless yang Enak Banget

Choklat - 22 December 2019, By admin

Pukis Pandan Coklat Keju Eggless Lalu tuangkan adonan ke dalam cetakan kue pukis yang telah diolesi mentega Apabila sudah setengah matang, beri toping keju atau coklat sesuai selera. Angkat dan dinginkan, maka Kue Pukis berserat siap dihidangkan. Edisi kue pukis kali ini kue pukis pandan irit telur teksturnya lembut, mengembang, gurih dan harum.

Pembuatan Pukis Pandan Coklat Keju Eggless sebenarnya mirip dengan pembuatan kue pada umumnya. Namun perbedaan dari Pukis Pandan Coklat Keju Eggless terletak pada bahan dan cara pembuatannya. Lalu bagaimana cara membuat Pukis Pandan Coklat Keju Eggless ? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Pukis Pandan Coklat Keju Eggless yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat menggugah selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Pukis Pandan Coklat Keju Eggless, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan pukis pandan coklat keju eggless yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat pukis pandan coklat keju eggless sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Pukis Pandan Coklat Keju Eggless memakai 9 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Pukis Pandan Coklat Keju Eggless:

  1. Gunakan 300 gr tepung terigu.
  2. Siapkan 50 gram tepung beras.
  3. Siapkan 80 gram gula pasir (resep awal 100 gr).
  4. Ambil 2 sdm margarine di cairkan.
  5. Sediakan 1 sdt ragi.
  6. Sediakan 3 tetes pasta pandan.
  7. Ambil 500 ml santan/susu cair.
  8. Gunakan Seujung sdt garam.
  9. Gunakan toping : meisis dan keju.

Resep ini cocok banget deh buat jualan bukan Gak ada bosennya sama kue pukis, yang original aja enak apalagi kue pukis pandan hmm pasti lebih enak. Edisi kue pukis kali ini kue pukis pandan irit. Nikmat, lembut dan sederhana adalah sajian kue pukis coklat keju yang enak. Nah, untuk anda yang ingin tahu seperti apa resep membuat hidangan kue Bahan selanjunya adalah dengan memotong bahan untuk taburan kali ini yakni keju cheddar.

Langkah-langkah membuat Pukis Pandan Coklat Keju Eggless:

  1. Campurkan terigu,tepung beras,ragi,gula pasir, garam aduk rata,lalu beri sedikit demi sedikit santan,aduk rata dengan whisk jng sampai ada yg bergerindil..
  2. Masukkan mentega lalu aduk rata,tutup dengan kain serbet lalu diamkan 1 jam.
  3. Panaskan cetakan pukis, apabila sdh panas tuang adonan pukis hampir penuh, lalu tutup. Setelah agak setengah masak beri meisis diatasnya dan parutan keju.lalu tutup kembali. Apabila samping kanan kiri sdh berwarna coklat angkat dan letakan di piring loyang.
  4. Pukis pandan eggless ini meski tanpa telur,masih empuk hanya tdk selembut apabila memakai telur adonannya.tapi yg jelas masih enak untk camilan menemani disaat minum teh dan kopi..

Untuk memotong bahan ini silahkan siapkan sebuah. cara membuat kue pukis enak dan mengembang dan resep kue pukis istimewa lengkap bahan bikin kue pukis aneka rasa serta cara mengolah kue Kemudian panaskan cetakan pukis, tuang adonan, lalu tutup dan biarkan sampai pukis setengah matang lalu tabur meises atau keju secukupnya. Here is the list of eggless cookies that I tried and came out good. Cara membuat kue pukis coklat Ketiga, ke dalam adonannya bisa Anda masukkan keju cheddar parut dan pasta pandan setelah didiamkan. Kemudian Anda aduk adonannya sampai rata dan warna hijau pasta pandannya tercampur dengan seluruh adonan. Kue pukis buatan sendiri punya nilai tambah karena bisa disesuaikan selera.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan pukis pandan coklat keju eggless yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Terima kasih bibi Widya yang telah mau share Pukis Pandan Coklat Keju Eggless semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di coba bisa untuk acara pesta atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke kerabat melalui media sosial , misalnya twiter

Resep Pukis Pandan Coklat Keju Eggless yang Enak Banget | admin | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *