Cara Gampang Menyiapkan Bolu kukus durian ori🍰 yang Lezat Sekali

Bolu kukus durian ori🍰 Berbicara bolu kukus, saat ini ada banyak sekali resep bolu kukus aneka rasa yang ada di Indonesia. Bolu kukus bagi masyarakat Indonesia merupakan kue tradisional yang ada di setiap acara mulai dari syukuran, hingga acara hajatan. Mendapatkan kue bolu kukus memang mudah, namun kamu juga bisa lho membuatnya sendiri di rumah.

Cara membuat Bolu kukus durian ori🍰 sesungguhnya serupa dengan pembuatan kue pada umumnya. Namun perbedaan dari Bolu kukus durian ori🍰 terdapat pada bahan dan cara pembuatannya. Lalu bagaimana langkah membuat Bolu kukus durian ori🍰 ? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Bolu kukus durian ori🍰 yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu menggugah selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Bolu kukus durian ori🍰, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan bolu kukus durian ori🍰 enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan bolu kukus durian ori🍰 sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Bolu kukus durian ori🍰 menggunakan 8 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Bolu kukus durian ori🍰:

  1. Siapkan 4 butir telur.
  2. Sediakan 100 gram gula.
  3. Siapkan 1 sdt sp.
  4. Ambil 220 gram tepung pro rendah.
  5. Gunakan 1 sdt bp.
  6. Sediakan 100 ml air p, aslinya santan 😁.
  7. Siapkan 100 ml minyak goreng bagus.
  8. Siapkan Daging durian dr 3 buah durian kecil / sedang 😁.

Resep bolu kukus ini sangat beragam dan layak untuk kamu coba. Buah durian yang memilki bau menyengat ini ternyata juga bisa dijadikan sebagai bahan campuran untuk pembuatan cake lho. Seperti pada resep satu ini yang bernama Resep Bolu Durian. Penyuka durian pasti suka dengan resep ini.

Cara membuat Bolu kukus durian ori🍰:

  1. Campur telur,gula, sp mix sampai kental berjejak.
  2. Turun kan speed paling rendah..masukan perlahan tepung en bp..asal rata..lanjut air juga minyak bergantian.. sampai rata..ingat bentar aja ya nanti operr.
  3. Matikan mix.. masukan daging durian..aduk balik dgn spatula…
  4. Daging durian sengaja aku gak hancurin biar pas makan masih ada durian nya banget 😁😁.
  5. Masukan cetakan bolu..masukan kekukusan yg terlebih dulu dipanaskan en tutupny dilapisi dgn kain yaa.. kukus + 30 menit.. tes tusuk yaa.
  6. Masak keluarkan dr cetakan en siap di santap anget2.. enakkk.. 🤩🤩.
  7. Berhub ini durian asli..aku gak kasi toping apa2 biar terasa durian nya…

Kue Bolu Durian ini memilikirasa yang lezat, manis, legit dan dengan aroma durian yang kuat lho. Resep Bolu Durian Panggang Enak Lembut Dan Legit dapat anda lihat pada video slide berikut ini. Bolu durian yang harum dan sangat lezat dapat anda buat sendiri dirumah. Kue mangkok, kue mangkuk is an Indonesian kue or traditional snack of steamed cupcake. kue mangkok means "bowl/cup cake". It is similar to the snack bolu kukus ("steamed tart/cake").

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat bolu kukus durian ori🍰 yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Terima kasih kakak Maya yang telah sudi share Bolu kukus durian ori🍰 semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di praktekan bisa untuk acara arisan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke kerabat melalui media sosial , misalnya whatsapp

Terima kasih tante Nur yang telah sudi Cara Gampang Menyiapkan Bolu kukus durian ori🍰 yang Lezat Sekali semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di praktekan bisa untuk acara pesta atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke kerabat melalui media sosial , misalnya whatsapp
Bagaimana Membuat #116 nastar empuk lumer dimulut, Lezat
Bagaimana Membuat #116 nastar empuk lumer dimulut, Lezat
Cara membuat #116 nastar empuk lumer dimulut
Resep Selai Nanas Premium tanpa Pengawet untuk Isian Nastar, Lezat
Resep Selai Nanas Premium tanpa Pengawet untuk Isian Nastar, Lezat
Sebaiknya selai nanas harus benar-benar kering jika
Langkah Mudah untuk Membuat Kue Kastengel @la BundaBunga Anti Gagal
Langkah Mudah untuk Membuat Kue Kastengel @la BundaBunga Anti Gagal
Cara membuat Kue Kastengel @la BundaBunga sesungguhnya
Resep Chewy chocolate cookies yang Bisa Manjain Lidah
Resep Chewy chocolate cookies yang Bisa Manjain Lidah
A little testing to get your perfect

Top