Langkah Mudah untuk Membuat Bolu durian Anti Gagal

Bolu durian Cita rasa bolu durian yang legit sekaligus menambah kenikmatan bolu durian. Bolu & durian , sama sama makanan Favorit sy dan suami, kepikiran klo bikin bolu Durian enak kayak nya. akhir nya Alhamdulillah jadi juga , rasa enak pake bangetttt 😍😍 E. Bolu Durian Waktu ke pasar kok masih ada aroma Durian di penjual buah langganan.

Cara membuat Bolu durian sesungguhnya sama dengan pembuatan kue pada umumnya. Namun perbedaan dari Bolu durian terdapat pada bahan dan cara pembuatannya. Lalu bagaimana langkah membuat Bolu durian ? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Bolu durian yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat menggugah selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Bolu durian, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan bolu durian enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Bolu durian yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Bolu durian memakai 9 bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Bolu durian:

  1. Ambil 3 biji durian daging tebal.
  2. Sediakan 5 butir telur.
  3. Gunakan 250 gr tepung segitiga biru.
  4. Ambil 200 gr mentega (cairkan).
  5. Gunakan 200 gr gula pasir.
  6. Sediakan 1 sdt ovalet.
  7. Ambil 1 sacket SKM putih.
  8. Gunakan 3 tetes pewarna kuning.
  9. Ambil Keju chedar / meisis.

Iseng tanya harga, kok masih murah. Ya udah aku beli aja, kayaknya stok terakhir kata yang jual.hahah.percaya amat ya aku. Resep Bolu Durian Panggang Enak Lembut Dan Legit dapat anda lihat pada video slide berikut ini. Bolu durian yang harum dan sangat lezat dapat anda buat sendiri dirumah.

Cara membuat Bolu durian:

  1. Blender daging durian dengan sedikit air.
  2. Mixer kecepatan tinggi telur, gula, ovalet sampai mengembang berjejak.
  3. Kecilkan mixer masukan daging durian sambil di mixer pelan.
  4. Masukan terigu,pewarna kuning dan SKM sambil terus di mixer sampai rata.
  5. Masukan margarin cair yg sudah dingin,aduk dengan spatula sampai rata.
  6. Masukan adonan ke cetakan yang sudah di olesi margarin dan terigu.
  7. Panggang kurang lebih 30 menit.
  8. Beri toping sesuai selera,kalo anak saya suka toping campur jadi saya campur toping keju dan meisis.

Kue Bolu Durian ini memilikirasa yang lezat, manis, legit dan dengan aroma durian yang kuat lho. Rasanya yang lezat pasti disukai oleh para pecinta durian, olahan makanan ini bisa dijadikan refrensi jika Anda bosan makan durian yang begitu-begitu saja. Untuk camilan keluarga, rapat atau dimakan sehari-hari, Bolu Lapis Durian Syarah Bakery ini lezatnya tiada henti. Oleh Sarah, pemilik Syarah Bakery yang memproduksi berbagai jenis kue, roti, cake dan lain sebagainya. Durian ini dijadikan salah satu bahan utama aneka produk Syarah.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bolu durian yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Terima kasih bibi Budi yang telah mau berbagi Bolu durian semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di praktekan bisa untuk acara hajatan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke saudara melalui media sosial , misalnya twiter

Terima kasih bibi Rizki yang telah mau Langkah Mudah untuk Membuat Bolu durian Anti Gagal semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di praktekan bisa untuk acara pesta atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke teman melalui media sosial , misalnya fesbuk
Cara Gampang Menyiapkan Kue kastengel Anti Gagal
Cara Gampang Menyiapkan Kue kastengel Anti Gagal
Kue kering khas lebaran ini memang cukup
Langkah Mudah untuk Menyiapkan Kuping gajah, Dijamin Endes
Langkah Mudah untuk Menyiapkan Kuping gajah, Dijamin Endes
Jika Anda belum pernah mendengarnya, bagaimana dengan

Top