Resep 🍥Bolu Gulung Durian Coklat Lumer🍥, Bikin Ngiler

🍥Bolu Gulung Durian Coklat Lumer🍥 Di makan gak enak, tadinya mau dibuat Resep Es Susu Pensil Durian atau Es Lilin Durian. Tapi nanggung karena duriannya cuma sedikit. Resep Bolu Gulung – Roti gulung merupakan salah satu jenis roti yang sangat populer dan banyak diminati di Indonesia, hadir dengan beragam pilihan salah satunya adalah roti bolu gulung.

Pembuatan 🍥Bolu Gulung Durian Coklat Lumer🍥 sesungguhnya sama dengan pembuatan kue pada umumnya. Namun perbedaan dari 🍥Bolu Gulung Durian Coklat Lumer🍥 terletak terhadap bahan dan cara pembuatannya. Lalu bagaimana langkah membuat 🍥Bolu Gulung Durian Coklat Lumer🍥 ? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal 🍥Bolu Gulung Durian Coklat Lumer🍥 yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu menggugah selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 🍥Bolu Gulung Durian Coklat Lumer🍥, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan 🍥bolu gulung durian coklat lumer🍥 enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah 🍥Bolu Gulung Durian Coklat Lumer🍥 yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan 🍥Bolu Gulung Durian Coklat Lumer🍥 menggunakan 10 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan 🍥Bolu Gulung Durian Coklat Lumer🍥:

  1. Gunakan 2 Sdm Tepung Terigu.
  2. Siapkan 2 butir Telur.
  3. Ambil 1 sdt SP.
  4. Ambil Vanilli.
  5. Siapkan 2 sdm Gula Pasir.
  6. Siapkan 3 sdm Margarin leleh kan.
  7. Sediakan Pasta makanan (Sayaa rasa Durian).
  8. Siapkan 2 sdm susu putih bubuk (Optional).
  9. Sediakan Bahan selai :.
  10. Siapkan Saya pakai rasa cokelat.

Selain cita rasa yang enak dan nikmat, roti ini disukai karena memang memililiki ciri khas tersendiri. Namun, apa saja resep bolu gulung ini hingga menjadikannya lezat dinikmati? resep bolu gulung durian medan. Lihat juga resep 🍥Bolu Gulung Durian Coklat Lumer🍥 enak lainnya. Enjoy the videos and music you love, upload original content, and share it all with friends, family, and the world on YouTube.

Cara membuat 🍥Bolu Gulung Durian Coklat Lumer🍥:

  1. Mixer / Aduk telur suhu ruang & SP juga gula nyaa sampe berjejak.
  2. Kemudian masukkan vanilli dan masukkan tepung nya aduk rata lalu tambah kan pastaa makanan..lalu masukkan margarin leleh nyaa.
  3. Lalu masukkan adonan ke cetakan yg sudah di olesi mentega dan kertas roti kukus selama -+ 25-20 menit.
  4. Lalu jika udah mateng angkat dr cetakan lalu gulung bolu sambil masukkan selai cokelat nya diam kan dulu hingga dingin.. Jika sudah dingin baru deh dipotong², bolu gulung siap di hihidangkan🤗❣💕.

Resep membuat Bolu Coklat Keju yang lumer dan lembut, meruapakan salah satu resep kue bolu panggang kesukaan saya. Rasa coklat keju lumer berpadu dengan lembutnya kue bolu yang di panggang sangat mengodah lidah saya. Dimana tidak nagih, ketika kue bolu ini saya makan rasa coklat dan kejunya berasa banget karena melumer dengan lembut di dalam mulut. Cake coklat lumer, tanpa mixer, tanpa oven,rasanya juara.paling enak jika sudah disimpan dalam kulkas,maknyus.kena coklat lelehnya kriuk-kriuk,kena cakenya lembut lumer di lidah.takaran gulanya bisa dikurangi sesuai selera ya. Resep Membuat Kue Bolu Gulung Kukus Coklat Keju Lembut.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat 🍥bolu gulung durian coklat lumer🍥 yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Terima kasih bibi Anggi yang telah mau berbagi 🍥Bolu Gulung Durian Coklat Lumer🍥 semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di coba bisa untuk acara pesta atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke saudara melalui media sosial , misalnya twiter

Terima kasih tante Ayu yang telah mau Resep 🍥Bolu Gulung Durian Coklat Lumer🍥, Bikin Ngiler semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di coba bisa untuk acara pesta atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke teman melalui media sosial , misalnya whatsapp
Cara Gampang Menyiapkan Kue kastengel Anti Gagal
Cara Gampang Menyiapkan Kue kastengel Anti Gagal
Kue kering khas lebaran ini memang cukup
Langkah Mudah untuk Menyiapkan Kuping gajah, Dijamin Endes
Langkah Mudah untuk Menyiapkan Kuping gajah, Dijamin Endes
Jika Anda belum pernah mendengarnya, bagaimana dengan

Top