Langkah Mudah untuk Menyiapkan Banana with saos coklat yang Enak Banget

Choklat - 4 December 2020, By admin

Banana with saos coklat Banana / pisang crispy coklat ini enak banget dijadiin cemilan udah gitu bikinnya gampang banget. cantik lagi hasilnya pasti suami dan si kecil bakal. Teksturnya yang lembut dan rasanya yang manis sangat cocok menjadi teman minum kopi di sore hari. Resep lengkap bagaimana cara membuat Dadar Gulung Coklat Pisang dapat dilihat di bawah.

Pembuatan Banana with saos coklat sebenarnya serupa dengan pembuatan kue pada umumnya. Namun perbedaan dari Banana with saos coklat terdapat pada bahan dan cara pembuatannya. Lalu bagaimana langkah membuat Banana with saos coklat ? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Banana with saos coklat yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu menggugah selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Banana with saos coklat, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan banana with saos coklat enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan banana with saos coklat sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Banana with saos coklat memakai 10 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Banana with saos coklat:

  1. Ambil Bahan pisang.
  2. Gunakan 10 Pisang kapok.
  3. Sediakan Sejumput garam.
  4. Siapkan Sejumput gula pasir.
  5. Gunakan 3 sdm tepung terigu.
  6. Siapkan secukupnya Air.
  7. Gunakan Tepung panir.
  8. Gunakan Bahan saos.
  9. Ambil Coklat batangan.
  10. Ambil Margarin.

FLA/saos COKLAT tanpa Ribet Hanya memakai bahan seadanya teman-teman. #Flacoklat #saosCoklat #resepmilo. Hari ini aku bikin HOMEMADE CHURROS. rasanya tidak kalah enak dengan yang di jual di luar sana lho. Eggless Chocolate Banana Cake – Eggless Chocolate Banana Cake Recipe -Chocolate Banana Cake Recipe. Pisang Goreng Sos Coklat – Ramadhan Lebih Mudah Bersama Kawan Food & KG Pastry Oleh Abang Brian.

Cara menyiapkan Banana with saos coklat:

  1. Kupas pisang dan bagi menjadi 2,lalu lumri dengan gula pasir, garam dan beri tepung dan air (supaya basah).
  2. Lalu baluri dengan tepung panir (di blender dulu agar tepungnya halus)lalu masukan kedalam freezer dulu sebelum di goreng.
  3. Lalu goreng dengan api kecil dan sampai kecoklatan.
  4. Lalu siap di sajikan dengan soos cokalat (stem coklat batangan sampai meleleh lalu beri margarin).

Ingredients: saba bananas/plantains (Indonesian: pisang kepok/ pisang raja/tanduk) white mild cheddar cheese chocolate sprinkle "ceres" brand sweetened condensed milk unsalted butter. Pensil saos merupakan alat untuk menghias makanan, cake/kue. Dengan bentuknya seperti pena memudahkan anda dalam menggambar atau menulis di permukaan makanan. Pensil saos dilengkai penutup sehingga tetap terjaga kebersihan saos saat sedang gak dipakai. Coklaticious menjual berbagai macam coklat kiloan murah seperti delfi, l'agie, silverqueen, dll.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan banana with saos coklat yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Terima kasih kakak Novita yang telah mau share Banana with saos coklat semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di praktekan bisa untuk acara hajatan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke saudara melalui media sosial , misalnya ig

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Banana with saos coklat yang Enak Banget | admin | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *