Resep Puding alpukat saus coklat, Bisa Manjain Lidah

Choklat - 4 December 2020, By admin

Puding alpukat saus coklat Campuran buah alpukat selain menambah kelezatan juga berkhasiat bagi tubuh. Gak dipungkiri, alpukat adalah salah satu makanan yang bisa menjadi mood boster. Gimana sih, kalau buah alpukat dipadu sama puding cokelat yang lezat?

Pembuatan Puding alpukat saus coklat sebetulnya mirip dengan pembuatan kue pada umumnya. Namun perbedaan dari Puding alpukat saus coklat terletak pada bahan dan cara pembuatannya. Lalu bagaimana langkah membuat Puding alpukat saus coklat ? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Puding alpukat saus coklat yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Puding alpukat saus coklat, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan puding alpukat saus coklat yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Puding alpukat saus coklat yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Puding alpukat saus coklat menggunakan 8 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Puding alpukat saus coklat:

  1. Gunakan secukupnya alpukat.
  2. Gunakan secukupnya susu uht.
  3. Ambil secukupnya susu kental manis.
  4. Siapkan secukupnya gula (bila alpukat tidak manis atau sesuai selera).
  5. Sediakan 1 bungkus agar agar.
  6. Siapkan toping.
  7. Gunakan secukupnya saus coklat.
  8. Siapkan secukupnya strawberry/buah apa saja.

Daripada beli, coba bikin sendiri yuk, resep puding alpukat lapis cokelat yang satu ini! Puding merupakan salah satu hidangan penutup yang memiliki rasa yang begitu lezat. Puding memiliki banyak varian yang berbeda dengan masing-masing rasa yang berbeda pula, salah satunya adalah puding alpukat coklat. Perpaduan alpukat dan coklat bukan cuma enak buat jus aja.

Langkah-langkah menyiapkan Puding alpukat saus coklat:

  1. Blender alpukat, susu uht, susu kental manis, gula, agar2.
  2. Rebus jus alpukat yg telah diblender, aduk terus hingga mendidih.
  3. Letakan pada cetakan puding atau wadah, tunggu hingga padat, bisa dimasukan ke lemari es.
  4. Potong puding, siram saus dan berikan topping sesuai selera, selamat mencoba 🥰.

Coba deh dibikin puding, pasti jadi rebutan karena endeusss banget! Puding Alpukat: blender alpukat dengan sebagian air hingga halus, pindahkan ke panci. Jika permukaan puding jagung mulai mengeras, tuang puding alpukat dengan sendok sayur sedikit demi sedikit supaya tidak pecah puding dibawahnya. Alpukat mentega yang lembut gurih dan sarat protein ini menjadi puding yang lezat rasanya. Saus moka yang wangi legit membuat puding makin sempurna rasanya!

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat puding alpukat saus coklat yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Terima kasih kakak Rini yang telah sudi berbagi Puding alpukat saus coklat semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di praktekan bisa untuk acara pesta atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke kerabat melalui media sosial , misalnya whatsapp

Resep Puding alpukat saus coklat, Bisa Manjain Lidah | admin | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *