Langkah Mudah untuk Menyiapkan Kastengel no mixer Anti Gagal

Kastengel no mixer From general topics to more of what you would expect to find here, indonesian-recipes.com has it all. We hope you find what you are searching for! KASTENGEL TEFLON EKONOMIS RENYAH-LUMER DAN NGEJU ABIS [NO MIXER, NO OVEN] Sudah mendekati puasa, di THV sudah mulai banyak yang request kukis buat Lebaran in. – No Bake Eggless Kastengel – Kastangel ngejuu banget moo #perdana – Kastengel Simpel – Kastengel no oven no mixer – Kastengel ala Blueband Cake n Cookies, Mudah sekali dan cepat – Kastengel Keju super ngejuu. (tanpa telur) – Kastengel keju susu – Kastengels Roti Tawar Yummy – Kastangel keju bentuk lucu, anti maenstream Sebelumnya yuk kita lihat dahulu resep kastengel mudah praktis lumer di mulut, sudah kami tuliskan resepnya secara ringkas dan jelas, silahkan di simak lalu dicoba, Bunda pasti bisa.

Pembuatan Kastengel no mixer sesungguhnya sama dengan pembuatan kue pada umumnya. Namun perbedaan dari Kastengel no mixer terdapat pada bahan dan cara pembuatannya. Lalu bagaimana langkah membuat Kastengel no mixer ? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Kastengel no mixer yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa menggugah selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Kastengel no mixer, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan kastengel no mixer enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan kastengel no mixer sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Kastengel no mixer menggunakan 10 bahan dan 9 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Kastengel no mixer:

  1. Siapkan 1 butir kuning telur.
  2. Ambil 100 gram/ ½ bungkus margarine.
  3. Gunakan 125 gram tepung terigu.
  4. Siapkan 1 1/2 sdm tepung maizena.
  5. Sediakan 1/2 batang keju prochiz diparut.
  6. Gunakan 1/2 saset susu bubuk (me : Dancow).
  7. Gunakan Bahan olesan.
  8. Ambil 1 butir kuning telur.
  9. Sediakan 1 sdm minyak goreng.
  10. Sediakan Secukupnya keju parut.

Kue bercitarasa keju yang kuat ini selalu hadir di acara kumpul keluarga saat hari raya. Agar lebih lezat, Anda bisa memadukan berbagai jenis keju dalam adonannya. KASTENGEL NO OVEN NO MIXER, BISAAA! Sebenarnya membuat kue kering sangat mudah.

Langkah-langkah menyiapkan Kastengel no mixer:

  1. Kocok kuning telur sampai agak berbusa..
  2. Masukkan margarine, aduk sampai rata..
  3. Masukkan tepung terigu dan maizena, aduk. Masukkan susu bubuk dan keju, aduk..
  4. Giling dengan rolling pin. Aku gatau ini aku ada yg salah atau gimana. Tapi ini bentuk adonannya tu lembek gitu, jadi ga perlu kenceng2 gilingnya. Ini alasnya aku pake baking paper, karna ga punya dough mat/plastik kiloan..
  5. Aduk telur dan minyak untuk bahan olesan..
  6. Oles dengan bahan olesan. Taburi keju, baru dipotong2. Menurutku kaya gini better ya jadi kejunya dapet banyak gitu daripada dipotong dulu baru dikejuin. Salam cheese lover. Hahaha..
  7. Susun di loyang, ini batch 1, aku takut ngembang gendut2 jadi jauh2an gini, padahal ngembangnya k atas aja kok, deket2an gapapa tapi jangan nempel ya..
  8. Panggang dengan oven suhu 150. Batch 1 aku coba di 150 10 menit. Tambah lagi 10 menit. Karna oven ku panasnya kayanya ga rata, jadi aku puter dulu loyangnya, trus panggang lagi 10 menit. Batch 2 aku panggang 20 menit, puter loyang, tambah lagi 10 menit. Kalo suka yg lebih kecoklatan, bisa ditambah lagi timernya ya. Sesuaikan dengan oven masing2..
  9. Hasilnya jadi segini. Tapi ini udah aku comotin dikit2. Hahaha. Selamat mencoba, jangan lupa berdoa sebelum masak dan makan. :).

Kita tinggal bereksperimen saja dengan ukuran bahan dan bentuk dari kue kering itu sendiri. Jika kamu suka baking, barangkali memiliki pendapat yang sama dengan saya. Baiklah, daripada kepanjangan, mari kita bahas bahan dan cara membuat nastar lumer. Setelah kastengel dingin, sedingin hatinya masukkan toples dan sajikan saat lebaran. Bisa juga intip video cara membuatnya disini.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Kastengel no mixer yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Terima kasih bibi Sri yang telah mau berbagi Kastengel no mixer semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di coba bisa untuk acara pesta atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke saudara melalui media sosial , misalnya twiter

Terima kasih bibi Utami yang telah sudi Langkah Mudah untuk Menyiapkan Kastengel no mixer Anti Gagal semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di coba bisa untuk acara hajatan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke teman melalui media sosial , misalnya whatsapp
Resep Bola Salju (kue kering) yang Enak
Resep Bola Salju (kue kering) yang Enak
Cara-caranya mudah dan harga bahan-bahannya murah meriah.
Resep Kue Sagu Keju, Lezat Sekali
Resep Kue Sagu Keju, Lezat Sekali
Dalam resep kue sagu keju NCC tertulis
Cara Gampang Menyiapkan Nastar lembut BGT Anti Gagal
Cara Gampang Menyiapkan Nastar lembut BGT Anti Gagal
Ada selai nanas sudah dua bulanan ada

Top