Cara Gampang Membuat Kue kering kacang yang Menggugah Selera

Kue kering kacang Cita rasa gurih dan manis dari Resep Kue Kering Cappuccino Kacang ini sukses manjakan lidah keluarga. Yuk, hadirkan Kue Kering Natal dengan Resep Kue Kering Cappuccino Kacang. Resep Membuat Kue Kering Kacang Mete Cokelat-Kue kering yang biasa dijadikan camilan memang sangat bermacam-macam, salah satunya adalah kue kering kacang mete ini.

Cara membuat Kue kering kacang sebenarnya serupa dengan pembuatan kue pada umumnya. Namun perbedaan dari Kue kering kacang terletak terhadap bahan dan cara pembuatannya. Lalu bagaimana langkah membuat Kue kering kacang ? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Kue kering kacang yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu menggugah selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Kue kering kacang, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan kue kering kacang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Kue kering kacang yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Kue kering kacang memakai 6 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Kue kering kacang:

  1. Siapkan 2 kg Terigu.
  2. Gunakan 1 liter Kacang.
  3. Sediakan 200 ml Minyak.
  4. Siapkan 200 ml Air kelapa muda atau tua gak masalah.
  5. Gunakan 500 gram Gula.
  6. Siapkan 5 butir Telur.

Biasanya, kue yang disajikan diwaktu hari raya sebagian besar adalah sajian kue kering. Selain ringan di mulut, kue kering juga mempunyai rasa yang lezat dan bisa awet. Nah jika Kamu sudah mencoba berbagai resep kue Resep Kue Kering Kacang Tanah. Mulai dari setoples penuh kue nastar, putri salju, hingga kastengels mungkin bergelayut akrab di dalam memori Anda.

Langkah-langkah menyiapkan Kue kering kacang:

  1. Terigu disangrai jangan lupa di ayak ya Bun, kalo uda dingin baru di ayak 🤭.
  2. Sangrai kacang dan keluarkan kulit ari haluskan dengan botol tp nggak halus banget, atau pakai alat penggilingnya lebih mudah.
  3. Didihkan minyak dan air kelapa, sampai mendidi SJ ya Bun jangan dimasak kelamaan.
  4. Mixer telur dan gula hingga terlihat putih sekir 10 menit aja sampai gulanya larut..
  5. Masukkan kacang aduk dengan spatula.
  6. Ambil adonan sedikit demi sedikit lalu campur terigu agar bisa dibentuk sesuai selera.
  7. Kalau bunda mau beri hiasan meses kayak gambar di oles telur dulu ya… Biar mesesnya nempel 😅.

Salah satu kue wajib yang disajikan adalah kue berbahan dasar kacang, seperti yang resepnya akan kami sajikan di bawah ini: Resep Kue Kering Kacang Mede. Untuk lebih lanjut, kita bahas satu persatu yaa. Lihat juga resep Kue kacang jadul by @dapurAmi enak lainnya. Info Makan Hati Bisnis Air Mineral Bangkrut karena Ketahuan Poligami, Begini Kabar Aa Gym Sekarang Tinggal di Rumah Sederhana yang jadi Sorotan. ID – Mendekati perayaan hari Natal, sepertinya kamu sudah bisa nih nyicil kue untuk sajian bersama keluarga tercinta.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat kue kering kacang yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Terima kasih tante Utami yang telah sudi berbagi Kue kering kacang semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di coba bisa untuk acara arisan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke saudara melalui media sosial , misalnya whatsapp

Terima kasih tante Ayu yang telah mau Cara Gampang Membuat Kue kering kacang yang Menggugah Selera semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di praktekan bisa untuk acara hajatan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke teman melalui media sosial , misalnya fesbuk
Cara Gampang Membuat Cookies Almond Kurma, Bikin Ngiler
Cara Gampang Membuat Cookies Almond Kurma, Bikin Ngiler
Cara membuat Cookies Almond Kurma sesungguhnya sama

Top