Cara Gampang Menyiapkan Kastengel ekonomis☺, Bikin Ngiler

Kastengel ekonomis☺ Kastangel lagi ya darling, Kali ini kastengel ekonomis ya. pakai keju cheddar. Keju cheddar itu memiliki kandungan air lebih tinggi daripada keju parmesan atau keju edam. Assalamualaikum teman-teman, Kastengel termasuk kue lebaran yang tidak begitu aku suka, karena kue satu ini ada keju nya, entah kenapa setiap makan apapun.

Cara membuat Kastengel ekonomis☺ sesungguhnya sama dengan pembuatan kue pada umumnya. Namun perbedaan dari Kastengel ekonomis☺ terletak pada bahan dan cara pembuatannya. Lalu bagaimana langkah membuat Kastengel ekonomis☺ ? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Kastengel ekonomis☺ yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Kastengel ekonomis☺, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan kastengel ekonomis☺ yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan kastengel ekonomis☺ sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Kastengel ekonomis☺ menggunakan 10 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Kastengel ekonomis☺:

  1. Ambil 250 gram Terigu kunci biru.
  2. Siapkan 185 gram Margarin.
  3. Sediakan 1 butir Kuning telur.
  4. Gunakan 150 gram Keju parut(cheddar).
  5. Siapkan 1 sendok makan Susu bubuk.
  6. Siapkan 50 gram parutan keju cheddar untuk taburan.
  7. Sediakan Untuk olesan :.
  8. Sediakan 1 kuning telur.
  9. Siapkan 1 sendok minyak goreng.
  10. Ambil secukupnya Pewarna kuning telor.

Kue kering cocok sekali untuk hidangan saat lebaran bisa di coba di rumah karena bahan bahannya sangat mudah dan bikinya jg gampang sekali. Sampah Diolah Jadi Barang Ekonomis Hingga Dijual. Resep Kue Kastengel Keju Ekonomis – Sore ini saatnya kue kering khas lebaran. Mentang-mentang sebentar lagi mau masuk bulan Ramadhan, banyak banget dari teman-teman yang minta resep kue kering.

Cara membuat Kastengel ekonomis☺:

  1. Sediakan wadah,masukan margarin,kuning telur aduk dengan whisker sampai tercampur rata.
  2. Masukan keju,aduk lagi dengan whisker,kemudian masukan susu bubuk.
  3. Masukan tepung sedikit demi sedikit(setengah bagian dulu)aduk sampai adonan tercampur rata.
  4. Cetak adonan dengan cetakan kastengel,susun diloyang,kemudian oles dengan bahan olesan,taburin atasnya dengan parutan keju.
  5. Panggang di oven selama kurang lebih 45 menit,atau sampai kue berubah warna kecoklatan,angkat,tunggu dingin,masukan toples.

Resep Kue Kastengel Ekonomis – Kue adalah seperti karya seni karena ada tingkat kesulitan dalan cara membuatnya. Pada kesempatan yang baik kali ini ResepOnline. Info ingin menyampaikan Info Resep Kue untuk Anda yang sedang mencari tambahan referensi. Mungkin Resep Cara Membuat Kue Kastengel Ekonomis ini cocok untuk disajikan kepada teman-teman Anda atau dipraktekan untuk saudara di rumah Assalamualaikum wr. wb Kali ini saya bikin kastengel yang nggak pakai keju edam, kalau dinamai namanya kastengel ekonomis gitu kali ya, hehe.semoga berman. Kastengel adalah salah satu kue kering yang selalu ada di hari raya / lebaran.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Kastengel ekonomis☺ yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Terima kasih bunda Rizki yang telah sudi berbagi Kastengel ekonomis☺ semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di coba bisa untuk acara arisan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke saudara melalui media sosial , misalnya twiter

Terima kasih tante Ajie yang telah mau Cara Gampang Menyiapkan Kastengel ekonomis☺, Bikin Ngiler semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di coba bisa untuk acara hajatan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke kerabat melalui media sosial , misalnya whatsapp
Resep Kuping gajah susu (g pake telur) Anti Gagal
Resep Kuping gajah susu (g pake telur) Anti Gagal
Kue kuping gajah merupakan salah satu kue
Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bolu pnggang durian Anti Gagal
Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bolu pnggang durian Anti Gagal
Bau duriannya juga kurang mantang benar. Di

Top