Resep Kukis semangka 4 bahan, Lezat

Kukis semangka 4 bahan Kue kering yang satu ini sangat cocok menjadi teman minum teh atau susu. Sensasi renyah choco chip cookies dengan butiran cokelat di dalamnya membuat kue ini semakin istimewa. Kue kering yang bikin kita susah berhenti ngemil ini ternyata bisa dibuat sendiri di rumah, lho.

Cara membuat Kukis semangka 4 bahan sesungguhnya serupa dengan pembuatan kue pada umumnya. Namun perbedaan dari Kukis semangka 4 bahan terletak terhadap bahan dan cara pembuatannya. Lalu bagaimana langkah membuat Kukis semangka 4 bahan ? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Kukis semangka 4 bahan yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Kukis semangka 4 bahan, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan kukis semangka 4 bahan yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Kukis semangka 4 bahan yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Kukis semangka 4 bahan menggunakan 5 jenis bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Kukis semangka 4 bahan:

  1. Ambil 250 gr terigu.
  2. Ambil 170 gr margarin.
  3. Siapkan 1 butir kuning telur.
  4. Siapkan 100 gr gula halus.
  5. Ambil 1 sdm maezena.

Semangka mengandung bahan alami yang akan membantu mengecilkan jaringan tubuh. Semangka mengandung banyak Vitamin C yang akan membantu tubuh memproduksi zat besi non-heme. Zat inilah yang memastikan akan ada cukup zat besi dalam sel darah. Waktu ada tetangga saya kasih tester sampe gak percaya kalo gak pake telur.ah masak katanya.😃 sbnrnya bisa saja di tambah, susu bubuk, roombutter, vanili tapii jadinya lebih dr.

Cara menyiapkan Kukis semangka 4 bahan:

  1. Mixer margarin+gula sampai tercampur rata.
  2. Masukan kuning telurnya dan mixer lagi kurleb 1 menitan gitu.
  3. Masukan terigunya uleni pakai tangan..
  4. Lalu bagi adonan dan beri warna hijau 100gr lalu warna putih/original 100gr dan sisanya beri warna merah🤗.
  5. Bentuk adonan merah bulat panjang gitu bagi jadi3 batang/lungkung gitu ya🤗.
  6. Kemudian tipiskan adonan warna putih/original lalu letak dibatasnya batangan adonan warna merah td dan gulung sesuai pjgnya adonan warna merah.
  7. Kemudian lakukan hal yg sama pada adonan warna hijau sampai habis jangan lupa taroh adonan yg sdh di gulung dalam wadah yg sdh kita taburi tepung agar tdk lengket.
  8. Next, kita beli gulungannya jadin 2 bagian, lalu iris2 perbagiannya tipis2 kayak di foto.hasilnya.
  9. Dan panggan selama 20 menit api bawah suhu 180°C.

Kukis adalah makanan yang dipanggang atau dimasak yang biasanya kecil, datar, dan manis. Kukis biasanya terdiri dari tepung, gula, dan beberapa jenis minyak atau lemak. Kukis juga dapat dicampur dengan bahan-bahan lain seperti kismis, gandum, keping cokelat, kacang-kacangan, dll. Di sebagian besar negara berbahasa Inggris (kecuali Amerika Serikat dan Kanada) dan juga di Indonesia, panganan. Kukis mentega, yang juga populer sebagai biskuit khas Belanda, merupakan kudapan yang tidak hanya lezat, tetapi juga sangat mudah untuk dibuat dari bahan-bahan sederhana yang pasti sudah tersedia di dapur rumah Anda!

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat kukis semangka 4 bahan yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Terima kasih bibi Nur yang telah sudi share Kukis semangka 4 bahan semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di praktekan bisa untuk acara hajatan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke teman melalui media sosial , misalnya ig

Terima kasih tante Rizal yang telah mau Resep Kukis semangka 4 bahan, Lezat semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di praktekan bisa untuk acara pesta atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke kerabat melalui media sosial , misalnya ig
Resep Dessert MurMer : Chizkek Oreo, Enak Banget
Resep Dessert MurMer : Chizkek Oreo, Enak Banget
Note: skm sm susu bubuk bisa saling.
Resep Cemilan lebaran Coklat Super simple yang Enak Banget
Resep Cemilan lebaran Coklat Super simple yang Enak Banget
Super Simple Songs® is a collection of
Resep Bola salju yang Sempurna
Resep Bola salju yang Sempurna
Untuk menonton video ini, harus belangganan membership.
Langkah Mudah untuk Membuat Kuping gajah Anti Gagal
Langkah Mudah untuk Membuat Kuping gajah Anti Gagal
Jika Anda belum pernah mendengarnya, bagaimana dengan

Top