Resep Stik Keju /Telur Gabus, Dijamin Endes

Stik Keju /Telur Gabus Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Stick Keju/Telor gabus keju (versi Ketan). Stik Keju aka telor gabus keju #BikinRamadanBerkesan.

Cara membuat Stik Keju /Telur Gabus sebenarnya sama dengan pembuatan kue pada umumnya. Namun perbedaan dari Stik Keju /Telur Gabus terdapat pada bahan dan cara pembuatannya. Lalu bagaimana cara membuat Stik Keju /Telur Gabus ? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Stik Keju /Telur Gabus yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat menggugah selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Stik Keju /Telur Gabus, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan stik keju /telur gabus yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat stik keju /telur gabus sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Stik Keju /Telur Gabus menggunakan 6 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Stik Keju /Telur Gabus:

  1. Ambil 125 gram tepung sagu.
  2. Gunakan 50 gram keju di parut.
  3. Gunakan 25 gram margarin.
  4. Gunakan 1 butir telur.
  5. Sediakan 1/2 sdt garam.
  6. Siapkan Minyak untuk menggoreng.

Udah pada mulai bikin kuker lebaran belom sih? Lihat juga resep Stik Keju /Telur Gabus enak lainnya. Keju cheddar diparut terlebih dahulu lalu dicampurkan dengan margarin, telur, dan garam. Adonan telur, margarin, keju, dan garam yang sudah dicampur, dihaluskan dengan.

Langkah-langkah menyiapkan Stik Keju /Telur Gabus:

  1. Campur semya bahan menjadi satu sampai adonan siap untuk di pilin.
  2. Lalu siapkan wajan berisi minyak dingin, masukan adonan yang sudah di pilin kedalamnya.
  3. Setelah adonan habis naikkan wajan ke kompor lalu nyalakan kompornya. Goreng dengan api sedang.
  4. Jangan telalu lama menggorengnya ya dan jangan langsung diaduk. Biarkan agak mengembang terlebih dahuku baru di aduk. Perhatikan busa²nya kira-kira sudah mulau sedikit lalu angkat pada saat masih panas adonan terlihan seperti lembek tapi begitu dingin adonan akan mengeras.
  5. Taraaaa Stik Keju /Telur Gabus sudah jadi dan siap di santap. Selamat mencoba🤗.

Kue telur gabus keju siap untuk disuguhkan buat semua momen. Mau acara arisan, nikahan, atau santai bareng keluarga, setoples kue telur gabus keju ini bikin momen kumpul bareng terasa lebih hangat. Kalo bosen nih tinggal gonta-ganti variasi aja sesuai selera. Misalnya nih, Bunda bisa bikin telur gabus keju yang manis, telur gabus keju plus. Cara Membuat Kue Telur Gabus Keju – Untuk sajian kue yang satu ini sangat nikmat jika di sajikan sebagai teman santai Anda saat menonton televisi.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan stik keju /telur gabus yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Terima kasih bunda Lia yang telah mau berbagi Stik Keju /Telur Gabus semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di praktekan bisa untuk acara arisan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke teman melalui media sosial , misalnya twiter

Terima kasih bibi Gita yang telah sudi Resep Stik Keju /Telur Gabus, Dijamin Endes semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di praktekan bisa untuk acara arisan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke teman melalui media sosial , misalnya whatsapp
Resep Simple Chocolate Cookies, Enak Banget
Resep Simple Chocolate Cookies, Enak Banget
Put the confectioners' sugar into a medium
Resep Sagu Keju anti gagal, Dijamin Endes
Resep Sagu Keju anti gagal, Dijamin Endes
Rasanya gurih dan renyah, tapi langsung meleleh
Langkah Mudah untuk Menyiapkan Kuping Gajah Simple Kriuk, Enak Banget
Langkah Mudah untuk Menyiapkan Kuping Gajah Simple Kriuk, Enak Banget
Goreng kuping gajah hingga matang dan berwarna
Cara Gampang Membuat Putri salju lembut, Lezat
Cara Gampang Membuat Putri salju lembut, Lezat
Edisi Resep Kue Kering Lebaran Halo kali

Top