Resep Nastar Pipa, Enak Banget

Nastar Pipa Lumer means melt in the mouth in Bahasa. Kue nastar menjadi jajanan primadone saat lebaran. Di pasaran kue nastar berbagai merk banyak dijual dengan varian selai.

Cara membuat Nastar Pipa sebetulnya mirip dengan pembuatan kue pada umumnya. Namun perbedaan dari Nastar Pipa terdapat terhadap bahan dan cara pembuatannya. Lalu bagaimana langkah membuat Nastar Pipa ? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Nastar Pipa yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu menggugah selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Nastar Pipa, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan nastar pipa yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Nastar Pipa yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Nastar Pipa menggunakan 14 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Nastar Pipa:

  1. Ambil 325 gr tepung protein rendah.
  2. Gunakan 33 gr tepung maizena.
  3. Siapkan 50 gr susu bubuk.
  4. Gunakan 125 gr butter.
  5. Siapkan 125 gr margarin.
  6. Ambil 70 gr gula halus.
  7. Siapkan 2 kuning telur.
  8. Sediakan Selai Nanas.
  9. Gunakan 2 buah nanas, parut.
  10. Siapkan 2 batang kayu manis.
  11. Ambil 3 batang cengkeh.
  12. Siapkan 175 gr gula pasir.
  13. Sediakan Olesan.
  14. Gunakan 1 kuning telur.

Wah seperti apa ya kira-kira rasanya? Dari bentuk dan warnanya saja sudah cukup menggoda. Nastar kekinian satu ini memiliki bentuk yang cukup unik dan tentunya sangat menarik. These pineapple cookies called Kue Nenas or Kue Nastar in Indonesian, is one of the most popular traditional sweets to celebrate the Chinese New Year.

Langkah-langkah menyiapkan Nastar Pipa:

  1. Selai : masak semua bahan hingga air habis/ kering. Sisihkan.
  2. Bahan A : Ayak tepung, maizena, dan susu Bahan B : Mikser margarin dan gula sebentar hingga rata lalu masukkan kuning telur, kocok hingga rata. Selanjutnya campur bahan A dan bahan B.
  3. Pulung selai memanjang lalu balut dengan adonan kulit kemudian potong dengan pisau.
  4. Panggang nastar 150c hingga setengah matang kemudian oles dengan kuning telur lalu panggang lagi hingga matang.
  5. Yumyyy nastar siap disantap.
  6. Nastarnya saya bikin bingkisan kecil juga nih moms untuk dibagikan ke sahabat tersayang ☺️🥰.

Sebelum sampai resep kue nastar dan bagaimana cara membuatnya, saya akan memberikan tips untuk cara membuatnya terlebih dahulu. Berikut ini adalah tipsnya @official_nastar. Were Are Pop Punk From Wonosobo- Starting Line Up : @TrikaNastar @BudiUtomoID @agamzarifin @NSTRfaris Contact Вы внесли @official_nastar в черный список. Photo "Nastar, Indonesian pineapple tart cookies" can be used for personal and commercial purposes according to the conditions of the purchased Royalty-free license. Iseng pengen bikin Nastar bentuk mawar. tapi kok kalo ngebentuk sendiri pake jepitan kue kayak nya males hehe . jadi pas ada cetakan silikon untuk praline di pake aja.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Nastar Pipa yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Terima kasih bibi Hadi yang telah sudi berbagi Nastar Pipa semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di coba bisa untuk acara hajatan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke kerabat melalui media sosial , misalnya ig

Terima kasih bibi Widya yang telah mau Resep Nastar Pipa, Enak Banget semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di praktekan bisa untuk acara pesta atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke kerabat melalui media sosial , misalnya whatsapp
Resep Bola Salju (kue kering) yang Enak
Resep Bola Salju (kue kering) yang Enak
Cara-caranya mudah dan harga bahan-bahannya murah meriah.
Resep Kue Sagu Keju, Lezat Sekali
Resep Kue Sagu Keju, Lezat Sekali
Dalam resep kue sagu keju NCC tertulis
Cara Gampang Menyiapkan Nastar lembut BGT Anti Gagal
Cara Gampang Menyiapkan Nastar lembut BGT Anti Gagal
Ada selai nanas sudah dua bulanan ada

Top