Resep Bihun Goreng spesial Christmas yang Bikin Ngiler

Bihun Goreng spesial Christmas This noodle dish originating from Indonesia and popular in Southeast Asian countries. Resep Bihun Goreng Hemat ala jajanan kantin sekolah :P. Masi inget jaman sekolah kalo abis pelajaran OR langsung ngacir ke kantin.beli nasi goreng +bihun goreng dalem bungkusan kecill. rasa bihunnya ringan banget. ga pake daging,makannya murah,cocok.

Pembuatan Bihun Goreng spesial Christmas sebetulnya sama dengan pembuatan kue pada umumnya. Namun perbedaan dari Bihun Goreng spesial Christmas terletak terhadap bahan dan cara pembuatannya. Lalu bagaimana cara membuat Bihun Goreng spesial Christmas ? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Bihun Goreng spesial Christmas yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat menggugah selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Bihun Goreng spesial Christmas, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan bihun goreng spesial christmas enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan bihun goreng spesial christmas sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Bihun Goreng spesial Christmas menggunakan 16 bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Bihun Goreng spesial Christmas:

  1. Sediakan Bumbu Halus :.
  2. Gunakan 2 siung bawang merah.
  3. Sediakan 3 siung bawang putih.
  4. Gunakan Merica.
  5. Gunakan Haluskan.
  6. Gunakan 1 butir telur.
  7. Sediakan 1 bungkus Bihun Jagung (me : merk rosebrand isi 4 papan mi).
  8. Gunakan Telur puyuh.
  9. Sediakan Sawi hijau.
  10. Sediakan Kubis.
  11. Siapkan 2 sendok makan Saus tiram.
  12. Siapkan 1 sachet Kecap manis.
  13. Gunakan secukupnya Garam.
  14. Sediakan secukupnya Gula.
  15. Ambil Minyak untuk menumis.
  16. Sediakan Rendam Bihun dalam air hangat 5 menit lalu tiriskan.

Masukkan bawang goreng dan bihun, aduk secara merata. Masukkan garam, gula, dan kecap asin. Masukkan sawi ke dalam tumisan saat tahap akhir supaya tidak terlalu layu. Bihun Goreng Spesial , resep bihun goreng kecap sederhana is updated.

Langkah-langkah membuat Bihun Goreng spesial Christmas:

  1. Panaskan wajan tambahkan minyak goreng.
  2. Kocok telur dan masukan dalam wajan yg sudah panas, orak arik telur sisihkan.
  3. Masukan bumbu halus, tumis dg telur sampai harum tambahkan merica.
  4. Masukan irisan sayur yg sudah dicuci kedalam tumisan bumbu dan telur.
  5. Tambahkan kecap, garam, gula, saus tiram.
  6. Tumis terus sampai sayur layu, tes rasa.
  7. Masukan bihun yg sudah direndam di air hangat tadi, aduk rata tes rasa.
  8. Angkat dan sajikan dipiring beri hiasan telur puyuh.

Bihun goreng singapore special.resep dan cara buat bihun singapore. Membuat bihun goreng tidak sulit tetapi membuat Bihun Goreng lezaat sekaligus tidak benyek atau lembek tidak semua orang tahu termasuk saya ;-). Resep ini saya dapatkan dari salah satu pembaca sekaligus pengamat yang sudah memberikan motivasi dan masukan yang berguna untuk postingan. Bihun Goreng ala warung kaki lima tapi rasa rumahan. Bihun goreng is an Indonesian fried or stir-fried noodle dish, well known in Chinese Indonesian and Javanese cuisine.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bihun Goreng spesial Christmas yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Terima kasih tante Gita yang telah sudi share Bihun Goreng spesial Christmas semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di praktekan bisa untuk acara hajatan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke kerabat melalui media sosial , misalnya twiter

Terima kasih bibi Utami yang telah mau Resep Bihun Goreng spesial Christmas yang Bikin Ngiler semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di praktekan bisa untuk acara arisan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke teman melalui media sosial , misalnya twiter
Resep Kue Kukus Oatmeal dengan Kurma yang Lezat
Resep Kue Kukus Oatmeal dengan Kurma yang Lezat
Cara membuat Kue Kukus Oatmeal dengan Kurma
Resep Kue sagu keju lumerr lembut nya, Enak Banget
Resep Kue sagu keju lumerr lembut nya, Enak Banget
Assalamu'alaikum Sahabat Uli's KitchenπŸ€— Berhubung sebentar lagi
Cara Gampang Membuat Ketobetic Christmas Cake -Keto, Enak Banget
Cara Gampang Membuat Ketobetic Christmas Cake -Keto, Enak Banget
Cara membuat Ketobetic Christmas Cake -Keto sebenarnya

Top