Cara Gampang Menyiapkan Pie Susu sisa kue lebaran, Lezat

Pie Susu sisa kue lebaran Kalau biasanya pie susu dibentuk kecil-kecil, kamu bisa membuatnya dalam ukuran besar. Simak resep dan cara membuat pie susu di bawah ini. Panaskan adonan kue pie dengan api sedang.

Pembuatan Pie Susu sisa kue lebaran sebetulnya serupa dengan pembuatan kue pada umumnya. Namun perbedaan dari Pie Susu sisa kue lebaran terdapat pada bahan dan cara pembuatannya. Lalu bagaimana langkah membuat Pie Susu sisa kue lebaran ? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Pie Susu sisa kue lebaran yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu menggugah selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Pie Susu sisa kue lebaran, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan pie susu sisa kue lebaran enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Pie Susu sisa kue lebaran yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Pie Susu sisa kue lebaran menggunakan 5 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Pie Susu sisa kue lebaran:

  1. Siapkan 250 gr kue kering lebaran (bs apa saja misal: kue kacang).
  2. Ambil 1/2 bungkus mentega (blueband).
  3. Ambil 3 butir kuning telur.
  4. Siapkan 2 sachet Susu kental manis.
  5. Siapkan 2 sdm Tepung maizena.

Saat sudah setengah matang, kecilkan api. Putar-putar teflon supaya bagian pinggirnya matang merata. Biasanya saya kasihkan anak tetangga atau ART di rumah. Kue yang selalu terhidang di meja saat Lebaran tiba.

Cara membuat Pie Susu sisa kue lebaran:

  1. Haluskan kue jd remahan (pakai chopper atau masukkan dlm plastik lalu haluskan) ga terlalu halus gpp yaa miss😊.
  2. Fla susu : Campur susu kental manis dan 2btr kuning telur, aduk sbentar lalu masukkan tepung maizena aduk terus sampai meletup-letup. Note: ga pake gula yaa kr susu kental manis sdh manis.
  3. Tambahkan setengah bungkus mentega dan 1butir kuning telur lalu uleni sampai tercampur rata.
  4. Sbelumnya olesi loyang dgn mentega biar gak lengket ya miss, lalu masukkan adonan dan ratakan ulenan lalu oven selama 15menit suhu 180° (oiya jangan lupa lapisi bagian atas dgn aluminium foil biar gak gosong aja) gapake jg gpp 😊.
  5. Setelah matang masukkan adonan matang fla..jadi deeh😄.

Seperti halnya kue nastar dan kastengel, Pie Susu sering pula disajikan saat Lebaran. Dengan bahan yang mudah didapat dan proses memasak yang Jika Anda tertarik, yuk kita coba membuat Pie Susu sendiri di rumah! Bahan utama kue manis ini adalah tepung terigu yang berkualitas dan margarine. Pie Susu / Kue Lontar – Eggtart – Hong Kong Egg tarts Bermacam-macam nama tp tetap satu jua hehehe Saya dulu sering banget. Resep Kue PIE Susu Keju teflon – PIE SUSU KEJU RESEP – makanan viral makanan ini sedang viral dan banyak orang ingin.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan pie susu sisa kue lebaran yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Terima kasih kakak Arif yang telah mau share Pie Susu sisa kue lebaran semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di praktekan bisa untuk acara pesta atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke saudara melalui media sosial , misalnya whatsapp

Terima kasih bibi Yulia yang telah sudi Cara Gampang Menyiapkan Pie Susu sisa kue lebaran, Lezat semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di coba bisa untuk acara pesta atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke saudara melalui media sosial , misalnya twiter
Resep Cheese Ball Cookies yang Lezat Sekali
Resep Cheese Ball Cookies yang Lezat Sekali
To make a batch of Oreo balls,
Cara Gampang Membuat Sus Kering Keju, Lezat Sekali
Cara Gampang Membuat Sus Kering Keju, Lezat Sekali
Kue sus kering memiliki tekstur yang garing
Cara Gampang Membuat Poffertjes Tape isi Coklat Anti Gagal
Cara Gampang Membuat Poffertjes Tape isi Coklat Anti Gagal
Salah satu jajanan kegemaran Mbok Nah yang

Top