Bagaimana Menyiapkan Nastar lumer klasik, resep ce tintin yang Enak Banget

Nastar lumer klasik, resep ce tintin Selain ada di IG-nya, resep ini juga ada di buku "Simple Moist Cake" Tintin Rayner. Sangat-sangat dianjurkan untuk mencoba yaa, karena memang hasilnya enak. Bentuknya bisa disesuaikan dengan selera dan ketelatenan yang bikin hihihi.

Pembuatan Nastar lumer klasik, resep ce tintin sebetulnya serupa dengan pembuatan kue pada umumnya. Namun perbedaan dari Nastar lumer klasik, resep ce tintin terletak terhadap bahan dan cara pembuatannya. Lalu bagaimana cara membuat Nastar lumer klasik, resep ce tintin ? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Nastar lumer klasik, resep ce tintin yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Nastar lumer klasik, resep ce tintin, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan nastar lumer klasik, resep ce tintin yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Nastar lumer klasik, resep ce tintin yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Nastar lumer klasik, resep ce tintin memakai 12 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Nastar lumer klasik, resep ce tintin:

  1. Sediakan 150 gr butter.
  2. Siapkan 100 gr margarin.
  3. Sediakan 90 gr gula halus, saya 70gr.
  4. Sediakan 250 gr tepung terigu protein rendah.
  5. Gunakan 150 gr tepung maizena.
  6. Gunakan 100 gr susu bubuk full cream.
  7. Ambil 3 butir kuning telur.
  8. Siapkan 1/4 sdt vanili bubuk.
  9. Gunakan Filling :.
  10. Gunakan Selai nenas, dibulat2in.
  11. Ambil Olesan ;.
  12. Gunakan kuning telur.

Kali ini saya menggunakan resep dari Ce Tintin Rayner.. Resep Nastar Keju Nanas lembut enak oleh Tintin Rayner Resep Nastar Keju Nanas lembut enak. Untuk nastar keju premium bisa dibedakan dari teksturnya yang lembut dan lumer di mulut. Rasanya pun lebih gurih karena menggunakan mentega (butter), bukan margarin.

Langkah-langkah membuat Nastar lumer klasik, resep ce tintin:

  1. Kocok butter, margarin, gula halus dan vanili bubuk.
  2. Turunkan kecepatan hingga ke speed paling rendah.
  3. Masukkan campuran tepung terigu, maizena dan susu bubul secara bertahap sampai tercampur rata, menggunakan spatulla, adonan siap digunakan.
  4. Pipihkan adonan isi selai, bentuk oval.
  5. Panggang dioven dgn suhu 150° selama 15menit keluarkan tunggu sampai uang hilang, oles dgn kuning telur, taburkan keju (optional aja).
  6. Panggang kembali 15menit menggunakan suhu 140° sepertinya ini cuma 12-13menit, sesuaikan dgn oven masing2 ya.
  7. .

Berikut ini kami tampilkan resep nastar lembut dengan keju dan Wijsman, merek butter yang biasa digunakan dalam resep-resep kue nastar premium. nastar klasik ala ny. LIEM Yakin banget deh saat tulisan ini saya posting , pasti banyak teman-teman udah pada punya stok nastar di rumah , teman-teman yang jualan cookies sudah menghasilkan puluhan toples yang siap diedarkan atau kalau yang gak bikin juga udah pesan nastar hehehe Eit, walaupun tanpa telur hasil dari resep nastar tanpa telur ini enak loh! Rasanya enak, teksturnya empuk, lumer dan ada krenyes-kresesnya. Nggak kalah lah dengan olahan nastar klasik yang dibuat dengan bahan premium seperti Resep Nastar Keju yang saya bagikan beberapa waktu lalu. Nastar keju premium bisa dibedakan dari teksturnya yang lembut dan lumer di mulut.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan nastar lumer klasik, resep ce tintin yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Terima kasih tante Putri yang telah mau berbagi Nastar lumer klasik, resep ce tintin semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di coba bisa untuk acara arisan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke saudara melalui media sosial , misalnya twiter

Terima kasih tante Ari yang telah sudi Bagaimana Menyiapkan Nastar lumer klasik, resep ce tintin yang Enak Banget semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di praktekan bisa untuk acara pesta atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke teman melalui media sosial , misalnya whatsapp
Langkah Mudah untuk Membuat Putri Salju Pandan, Lezat Sekali
Langkah Mudah untuk Membuat Putri Salju Pandan, Lezat Sekali
Pembuatan Putri Salju Pandan sebetulnya mirip dengan
Resep Putri Salju Skippy yang Enak Banget
Resep Putri Salju Skippy yang Enak Banget
Cara membuat Putri Salju Skippy sebetulnya serupa

Top