Bagaimana Membuat Sus kering (otang) Anti Gagal

Sus kering (otang) Sus kering ini. luarnya kres kres. trs dalemnya lumeerr. ini bikinnya guampang. Tapi yg agak susah itu tehnik ngovennya apalagi pakai ontang. Camilan Sus Kering Keju ala Dhasilfa Raditya crispy gurih dan enak Gampang.

Cara membuat Sus kering (otang) sebenarnya serupa dengan pembuatan kue pada umumnya. Namun perbedaan dari Sus kering (otang) terletak pada bahan dan cara pembuatannya. Lalu bagaimana cara membuat Sus kering (otang) ? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Sus kering (otang) yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu menggugah selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Sus kering (otang), pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan sus kering (otang) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan sus kering (otang) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Sus kering (otang) memakai 7 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Sus kering (otang):

  1. Ambil 250 ml air.
  2. Ambil 100 gr margarin.
  3. Ambil 75 gr keju parut.
  4. Gunakan sedikit garam.
  5. Ambil 3 btr telur.
  6. Sediakan 125 gr tepung terigu.
  7. Sediakan 1 sdt baking powder.

Sus kering ini. luarnya kres kres. trs dalemnya lumeerr. ini bikinnya guampang. Cara membuat kue lidah kucing yang enak dan renyah menggunakan oven tangkring / otang. Sus kering green tea sudah bisa kamu nikmati, lho. Nah, kalau sudah tahu cara bikinnya, kamu gak Kue sus kering buatanmu sendiri dijamin renyah dan lumer dalam sekali gigitan.

Cara membuat Sus kering (otang):

  1. Rebus air bersama margarin hingga mendidih. masukan garam. aduk rata.
  2. Kecilkan api lalu masukan tepung terigu aduk cepat hingga kalis. lalu matikan api.
  3. Biarkan adonan dingin atau hangat kuku.(biar dalamnya kopong) lalu mixer dengan telur secara bertahap/ 1 per 1. lalu masukan keju, kocok rata lagi. lalu masukan baking powder kocok rata lagi. masukan kedlm piping bag yg sudah dikasih spuit. semprotkan pada loyang yg sudah diolesi margarin lalu panggang.
  4. Panggang selama 20 mnt dgn suhu 200˚ jgn dibuka biar ga kempis. lalu turunkan suhu mnjd 130˚hingga 40-50 mnt hingga keliatan matang&garing.
  5. Note : aku ngovennya pake cara mbk ida. pertama panasin dulu ovennya slma 20 mnt pake api sedang. lalu aku masukan 3 loyang sekaligus. stlh 20 mnt aku kecilkan apinya. aku tunggu 10 menit lalu aku buka ovennya untuk pindahin loyangnya dr atas ke bawah.aku lakukan pindah loyang setiap 20mnt hingga sus terlihat garing dan kriuk (msh pake api kecil. api besar cuma pertama doang).

Lihat juga resep Soes kering isi coklat enak lainnya. Versi kering dari kue sus sangat cocok dijadikan camilan saat lebaran. Kue sus kering memiliki tekstur yang garing diluar dengan isian yang lembut di dalam. Fitur-Fitur Unggulan Aplikasi Ini choco chip – Cashew cookies (Kue Kacang Mede) – Nastar Lembut Ekonomis – Sus kering (otang). Kue Sus Choux Pastry Cream Puff Profiteroles Eclair Isi Pastry Cream.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan sus kering (otang) yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Terima kasih kakak Arif yang telah sudi share Sus kering (otang) semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di praktekan bisa untuk acara pesta atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke kerabat melalui media sosial , misalnya fesbuk

Terima kasih bunda Wulan yang telah sudi Bagaimana Membuat Sus kering (otang) Anti Gagal semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di coba bisa untuk acara arisan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke kerabat melalui media sosial , misalnya twiter
Resep Nastar Durian yang Enak Banget
Resep Nastar Durian yang Enak Banget
Walaupun tidak ada orderan tapi setidaknya bisa
Resep Nastar keju yang Menggugah Selera
Resep Nastar keju yang Menggugah Selera
Menampilkan resep-resep nastar keju istimewa dari Fatmah
Resep Rendang Lebaran Presto Yummy yang Enak
Resep Rendang Lebaran Presto Yummy yang Enak
Rendang merupakan makanan yang sudah tak asing
Resep Opor Ayam Lebaran Anti Gagal
Resep Opor Ayam Lebaran Anti Gagal
Karena hidangan berkuah yang nikmat ini selalu

Top