Resep #20 Sus/Soes Kering Renyah, Bikin Ngiler

#20 Sus/Soes Kering Renyah

Pembuatan #20 Sus/Soes Kering Renyah sesungguhnya serupa dengan pembuatan kue pada umumnya. Namun perbedaan dari #20 Sus/Soes Kering Renyah terdapat pada bahan dan cara pembuatannya. Lalu bagaimana langkah membuat #20 Sus/Soes Kering Renyah ? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal #20 Sus/Soes Kering Renyah yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari #20 Sus/Soes Kering Renyah, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan #20 sus/soes kering renyah yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan #20 sus/soes kering renyah sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat #20 Sus/Soes Kering Renyah menggunakan 7 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan #20 Sus/Soes Kering Renyah:

  1. Gunakan 100 gram margarin.
  2. Sediakan 250 ml air.
  3. Sediakan 1/4 sdt garam.
  4. Sediakan 125 gram tepung segitiga.
  5. Gunakan 75 gram keju cheddar, parut.
  6. Sediakan 3 butir telur.
  7. Siapkan 1 sdt baking powder.

Cara menyiapkan #20 Sus/Soes Kering Renyah:

  1. Rebus margarin, air, dan garam sampai mendidih. Kecilkan api, masukkan tepung dan aduk terus hingga kalis. Angkat dan dinginkan.
  2. Mixer adonan sambil masukkan telur satu persatu, keju parut, lalu baking powder hingga lembut..
  3. Masukkan dalam plastik segitiga yang ujungnya sudah dipasangi spuit. Spuit kan dalam loyang yang dialasi kertas roti.
  4. Oven selama 20 menit dengan suhu 200 DC. Penting buat diingat, saat proses ini jangan buka2 oven yaa, biar sus nya ga ngambek alias ga kempes, hehe. Setelah sus terlihat agak kokoh, kecilkan suhu oven jadi 130 DC, oven lagi selama 40-60 menit sampI sus terlihat kokoh, kriuk, dan buihnya hilang..
  5. Setelah dingin, masukkan dalam toples kedap udara biar ga melempem. Sus nya renyah banget, dan aroma kejunya nendang2. Dan yang paling penting, ngga 'ngendal' di langit2 mulut kayak kebanyakan sus dipasaran gitu. Yuk dicoba.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan #20 sus/soes kering renyah yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Terima kasih bibi Nurul yang telah mau share #20 Sus/Soes Kering Renyah semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di coba bisa untuk acara hajatan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke teman melalui media sosial , misalnya twiter

Terima kasih bibi Andi yang telah mau Resep #20 Sus/Soes Kering Renyah, Bikin Ngiler semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di coba bisa untuk acara arisan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke kerabat melalui media sosial , misalnya fesbuk
Resep Kuping Gajah yang Menggugah Selera
Resep Kuping Gajah yang Menggugah Selera
Jika Anda belum pernah mendengarnya, bagaimana dengan
Cara Gampang Membuat Selai nanas nastar, Enak
Cara Gampang Membuat Selai nanas nastar, Enak
Banyak yang suka banget dengan rasanya, karena

Top