Resep Soes Keju Kering bikin nagih anti gagal yang Enak

Soes Keju Kering bikin nagih anti gagal Gak kalah enak sama buatan toko. Buat mereka yang hobi masak, bikin kue kering bisa jadi kegiatan seru yang bikin mood langsung naik. Kue Sagu Keju adalah kue yang mudah di buat dan enak rasanya.

Cara membuat Soes Keju Kering bikin nagih anti gagal sebenarnya serupa dengan pembuatan kue pada umumnya. Namun perbedaan dari Soes Keju Kering bikin nagih anti gagal terletak terhadap bahan dan cara pembuatannya. Lalu bagaimana langkah membuat Soes Keju Kering bikin nagih anti gagal ? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Soes Keju Kering bikin nagih anti gagal yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Soes Keju Kering bikin nagih anti gagal, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan soes keju kering bikin nagih anti gagal enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Soes Keju Kering bikin nagih anti gagal yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Soes Keju Kering bikin nagih anti gagal memakai 7 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Soes Keju Kering bikin nagih anti gagal:

  1. Siapkan 125 g tepung segitiga biru.
  2. Siapkan 100 g butter margarine (sy pake palmia).
  3. Siapkan 250 g air.
  4. Ambil 3 btr telur.
  5. Gunakan 1/4 sdt garam.
  6. Siapkan 1 sdt baking powder.
  7. Sediakan 80 g keju cheddar.

Nukuma hanya menggunakan keju premium dengan rasa dan aroma khas keju berkualitas. Siapa sih yang nggak suka soes kering yang lembut di dalem? Sekali gigit nggak bakal bisa berhenti! Resep Kue Kering Unik Greentea Almond Anti Gagal.

Langkah-langkah membuat Soes Keju Kering bikin nagih anti gagal:

  1. Panaskan air, butter margarine n garam sampai mendidih.
  2. Matikan api. Masukan terigu perlahan sampai habis, nyalakan api kecil (paling kecil/kecil bgttt) sambil diaduk memakai whisk. Klo sdh kalis, matikan api dan pindahkan adonan ke wadah lain..
  3. Sambil menunggu adonan hangat, siapkan loyang olesi dgn margarin, dan alasi dgn kertas roti. Jgn lupa panaskan dulu oven dgn api sedang (bagi yang memakai Otang) karena adonan hrs nasuk oven yg suhu nya sdh panas 200°C. Cara menentukan suhu 200°C bagi pemakai otang: Masukan tangan kita k dlm oven klo mampu bertahan s/d 15 detik brarti msh dibawah 200, klo kita hnya bs bertahan 10detik brarti sdh 200°C.
  4. Ketika adonan hangat (hangat yaa, bkn panas/dingin), masukan telur 1 persatu sambil mixer kcepatan rendah sampai rata, lalu masukan keju dan BP..
  5. Setelah adonan tercampur rata, masukan adonan ke dlm plastik segitiga, lalu digunting ujungnya dan spuit kan ke loyang (bentuk bebas yaa) jgn lupa ksh jarak sdikit..
  6. Panggang awal dgn panas 200°C selama 20menit, lalu turunkan menjadi 150°C selama 60menit / sampai warna soes kecokelatan. Pintu oven jgn dibuka2 yaa biar ga kempess…
  7. Hasilnya enyaakk..renyahh keju bgtt.. suamI n anakku sukaa.

Cara buatnya gampang banget bunda, hampir sama kaya bikin kue kering pada umumnya. Rasa dan aroma Greentea yang menenangkan berpadu dengan rasa manis coklat yang bikin nagih, udah pasti bikin mommy gbsa nolak. Kamu sedang mencari resep dimsum anti gagal? Kebetulan nih, pada artikel kali ini Seruni akan membahas mengenai resep dimsum. Mengolah dimsum dori keju bisa dibilang susah-susah gampang.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat soes keju kering bikin nagih anti gagal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Terima kasih bibi Ika yang telah sudi share Soes Keju Kering bikin nagih anti gagal semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di praktekan bisa untuk acara arisan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke kerabat melalui media sosial , misalnya fesbuk

Terima kasih kakak Dinda yang telah mau Resep Soes Keju Kering bikin nagih anti gagal yang Enak semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di coba bisa untuk acara pesta atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke teman melalui media sosial , misalnya ig
Resep Sayur Ketupat Lebaran yang Menggugah Selera
Resep Sayur Ketupat Lebaran yang Menggugah Selera
Sedangkan untuk resep ketupat sayur khas lebaran
Bagaimana Membuat Kuping Gajah Anti Gagal
Bagaimana Membuat Kuping Gajah Anti Gagal
Jika Anda belum pernah mendengarnya, bagaimana dengan

Top