Cara Gampang Membuat Soes Kering Keju Kriuk2 yang Bikin Ngiler

Soes Kering Keju Kriuk2 Resep Sus Kering Keju Buat Ngemil Sore, Enak Parah! Daripada jajan di luar, mendingan kita buat Sus Kering Keju sendiri. Kue Soes Kering isi coklat Islami kah? – – Kmrn tiap buat apa pada nanya islami kah, skrng aku balik nanya jni Islami kah?

Pembuatan Soes Kering Keju Kriuk2 sebenarnya mirip dengan pembuatan kue pada umumnya. Namun perbedaan dari Soes Kering Keju Kriuk2 terdapat terhadap bahan dan cara pembuatannya. Lalu bagaimana langkah membuat Soes Kering Keju Kriuk2 ? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Soes Kering Keju Kriuk2 yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat menggugah selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Soes Kering Keju Kriuk2, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan soes kering keju kriuk2 yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan soes kering keju kriuk2 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Soes Kering Keju Kriuk2 memakai 9 bahan dan 13 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Soes Kering Keju Kriuk2:

  1. Ambil 125 Tepung Terigu serba guna (me : segitaga).
  2. Ambil 100 gr Mentega (me : Palmia, biar wangi).
  3. Gunakan 80 gr Keju Parut (Bisa dikurangi jd 75 gr).
  4. Gunakan 3 Butir Telur.
  5. Siapkan 1/2 sdt Garam.
  6. Siapkan 1 sdt Baking Powder.
  7. Gunakan 250 ml air.
  8. Sediakan Plastik segitiga.
  9. Gunakan Spulit Bintang.

Ada banyak macam soes yang bisa Anda temukan sekarang. Mulai dari soes polos hingga yang ber-topping warna-warni dan Isiannya, sama saja dengan burger warna kuning yakni keju, selada, beef, kentang, telur dan lainnya. Akhirnya, muncul lah ide untuk membuat pisang goreng crispy kriuk-kriuk. Kalau sekadar pisang goreng saja pasti rasanya kurang nikmat.

Cara membuat Soes Kering Keju Kriuk2:

  1. Masukkan air, mentega dan garam dlm wajan, masak hingga mendidih. Matikan kompor..
  2. Masukkan tepung dlm cairan tadi, nyalakan kembali kompor dengan api kecil, aduk2 hingga rata dan kalis/tidak lengket..
  3. Angkat, dan pindahkan kedalam wadah plastik/baskom, dan diamkan 10-15 menit atau smp hangat suam2..
  4. Panaskan oven hingga 200 derajat. (Jangan dibuka2 ya, agar panasnya mantap).
  5. Mixer adonan dengan kecepatan kecil. (pake adukan besi yg spiral ya).
  6. Masukkan 1 telur, aduk hingga rata, lalu lakukan yg sama di telur kedua dan ketiga. (yang sabar ya).
  7. Masukkan keju dan baking powder, sambil terus diaduk..
  8. Masukkan adonan kedalam plastik segitiga dan spluit..
  9. Bentuk adonan, diatas loyang yg sdh dilapisi kertas kue atau olesan tipis mentega..
  10. Masukkan dlm oven, panggang hingga 15 menit (Ingat, sekali lagi, jangan dibuka2, agar soes jd matang sempurna).
  11. Setelah 15 menit, turunkan suhu oven jadi 180 derajat (kecilkan kompor, sedikit aja). Panggang terus hingga 40 menit..
  12. Jadi deh… Tunggu dingin, lalu masukkan dlm toples..
  13. Penjelasannya kepanjangan ya bun, tp tenang kalo dikerjakan, ini mudah kok buatnya, ga ribet seperti langkah2nya, hehe 😊😊.

Kupas pisang, celup pada bahan basah, lalu gulingkan ke dalam bahan kering (tepung roti) agak ditekan-tekan agar tepung roti menempel pada adonan pisang. Ingin menikmati Kue Sus Kering Keju Buatan Sendiri Yang Enak? Dapatkan Juga Aplikasi Lainnya Dari Resep Ayam Geprek Bumbu Special, CARA MEMBUATNYA MUDAH. Resep Ayam Goreng Kriuk-kriuk dengan Aneka. Resep Sus Kering Keju aka Cheese Crispy Choux renyah ngejuu.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan soes kering keju kriuk2 yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Terima kasih bunda Reza yang telah sudi berbagi Soes Kering Keju Kriuk2 semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di praktekan bisa untuk acara pesta atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke kerabat melalui media sosial , misalnya ig

Terima kasih bibi Dwi yang telah sudi Cara Gampang Membuat Soes Kering Keju Kriuk2 yang Bikin Ngiler semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di coba bisa untuk acara hajatan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke kerabat melalui media sosial , misalnya whatsapp
Bagaimana Menyiapkan Bolu Durian Lembut yang Lezat Sekali
Bagaimana Menyiapkan Bolu Durian Lembut yang Lezat Sekali
Resep Bolu Panggang – Salah satu kue
Langkah Mudah untuk Membuat Opor Ayam Ala Lebaran Anti Gagal
Langkah Mudah untuk Membuat Opor Ayam Ala Lebaran Anti Gagal
Umroh.com – Resep opor ayam lebaran ini
Resep Bolu duren yang Enak
Resep Bolu duren yang Enak
Ya udah aku beli aja, kayaknya stok
Bagaimana Menyiapkan Ongol2 Kelapa Keju yang Bisa Manjain Lidah
Bagaimana Menyiapkan Ongol2 Kelapa Keju yang Bisa Manjain Lidah
Cara membuat Ongol2 Kelapa Keju sebenarnya mirip

Top