Resep Sus kering keju Anti Gagal

Sus kering keju Kue sus kering memiliki tekstur yang garing diluar dengan isian yang lembut di dalam. Camilan Sus Kering Keju Ala Dhasilfa Raditya Crispy Gurih Dan Enak Gampang. Persiapan Bahan dalam Pembuatan Sus Kering Cokelat.

Cara membuat Sus kering keju sebetulnya mirip dengan pembuatan kue pada umumnya. Namun perbedaan dari Sus kering keju terdapat terhadap bahan dan cara pembuatannya. Lalu bagaimana cara membuat Sus kering keju ? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Sus kering keju yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Sus kering keju, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan sus kering keju enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Sus kering keju yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Sus kering keju menggunakan 7 bahan dan 11 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Sus kering keju:

  1. Ambil 250 ml Air.
  2. Ambil 100 Gr margarin.
  3. Gunakan 1/2 sdt garam.
  4. Ambil 125 gr terigu segitiga.
  5. Siapkan 3 butir telur.
  6. Sediakan 100 gram keju.
  7. Ambil 1/2 sdt baking powder.

Ini hasil recooknya.wkt dispuit agak sdkit susah. Resep Sus Kering Keju Buat Ngemil Sore, Enak Parah! Ingin menikmati Kue Sus Kering Keju Buatan Sendiri Yang Enak? Dapatkan Juga Aplikasi Lainnya Dari "CITARASA KULINER".

Cara menyiapkan Sus kering keju:

  1. Masak air,margarin,garam hingga mendidih, Matikan kompor, Masukan terigu dan baking powder, Aduk dengan api kecil hingga kalis. dinginkan (Me : pindahin adonan dari panci ke baskom biar cpet dingin 😅).
  2. Kalo uda dingin, masukan telur 1 per 1 dan keju,biar kecampur smpurna, mixer kecepatan rendah aja, bisa di aduk pake spatula ato garpu.
  3. Ini hasil adonan akhirnya,,, lengket yaa… karna telur uda nyampur smuaa… 😂😂.
  4. Masukan ke dalm piping bag dan spuit bintang… cetak kecil kecil di loyang yg uda di oles margarin ato dialasi kertas roti aja (abaikan hasil spuitku yang tak berwujud.. paling ngga bisa ngebentuk pke spuit)🤣🤣.
  5. Panggang Dalam oven yang sebelum nya telah di panaskan, panggang dengan suhu 200°c selama 15_20 menit. Lalu turunkan menjadi 180°c panggang lagi slama 30_40 menit.
  6. .
  7. .
  8. .
  9. NOTE : tips membakar sus itu.. slama 15_20 menit pertama oven ngga boleh di buka dan harus bner" panas, krna itu proses pngembangan nya… klo ada udara yg masuk, sus nya jadi mlempem….
  10. Kalo uda mengembang, tinggal proses utk pengeringan bagian dalam, supaya dapat tekstur renyah dan kokoh, api ngga boleh trlalu besar, suhu 180°c aja.. (sesuaikan kompor).
  11. Bakar sus itu perlu kesabaran ekstra.. tapi akan bangga dengan hasil akhirnya kok 😂😂. yuuk di cobaa…..

Kue kering: Nastar Kue rotan Sus kering keju Sagu keju. Kalau iya berarti kudu mencoba resep sus kering keju yang satu ini. Rasanya enak dan gurih plus nggak bikin gemuk ata. Ingin menikmati Kue Sus Kering Keju Buatan Sendiri Yang Enak? Dapatkan Juga Aplikasi Lainnya Dari "CITARASA KULINER".

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan sus kering keju yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Terima kasih kakak Ade yang telah mau share Sus kering keju semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di coba bisa untuk acara pesta atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke saudara melalui media sosial , misalnya ig

Terima kasih bibi Arif yang telah sudi Resep Sus kering keju Anti Gagal semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di coba bisa untuk acara hajatan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke saudara melalui media sosial , misalnya whatsapp
Resep Lumpur surga durian lapis ketan Anti Gagal
Resep Lumpur surga durian lapis ketan Anti Gagal
Demikian resep cara membuat kue lupis dari
Resep Coconut Pound Cake Anti Gagal
Resep Coconut Pound Cake Anti Gagal
Pembuatan Coconut Pound Cake sebenarnya mirip dengan

Top