Resep Sagu keju, Bikin Ngiler

Sagu keju Resep Kue Sagu Keju – Selain kue nastar, salah satu jenis kue yang tidak boleh dilupakan ketika lebaran adalah kue sagu keju. Kue kering ini wajib mengisi setiap toples yang ada di meja anda saat. Hmm Kue Sagu Keju, salah satu kue favorit pas lebaran.

Cara membuat Sagu keju sebetulnya serupa dengan pembuatan kue pada umumnya. Namun perbedaan dari Sagu keju terletak terhadap bahan dan cara pembuatannya. Lalu bagaimana cara membuat Sagu keju ? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Sagu keju yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa menggugah selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Sagu keju, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan sagu keju enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Sagu keju yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Sagu keju menggunakan 7 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Sagu keju:

  1. Ambil 200 gr tepung sagu.
  2. Gunakan 70 gr gula halus.
  3. Ambil 75 gr keju parut.
  4. Ambil 1 butir kuning telur.
  5. Ambil 30 gr margarin.
  6. Gunakan 70 gr salted butter.
  7. Gunakan 30 ml santan kental instan.

Rasanya gurih dan renyah, tapi langsung meleleh begitu masuk mulut. Kue sagu keju yang gurih dan renyah dapat anda buat di rumah dengan mengikuti resep kue kering Mulai dari resep kue semprit a la NCC, kue sagu Diah Didi, kue sagu keju Just Try and Taste dan. Membuat kue kering sagu keju ternyata gampang-gampang susah, ketika tahun lalu saya mencobanya hasilnya berakhir super bantat, keras dan mirip dengan cireng dipanggang. kue semprit sagu yang dipadukan dengan keju ini ternyata sangatlah sedap dan lezat. yuk lihat cara Daftar Bahan Untuk Pengolahan Resep Kue Semprit Sagu Keju yang Sederhana namun Lembut dan. Iya, sagu dan keju memang belum banyak orang yang tahu kelezatan dari kue ini. dijamin Namun, pernahkah anda terpikir untuk membuat kue sagu keju special ini? jika iya, namun anda masih belum.

Cara membuat Sagu keju:

  1. Panaskan oven 140-150 C.Sangrai tepung sagu diatas api kecil,atau bs jg gunakan daun pandan sbg penanda,klo daun pandan sdh kering berarti tepung sagu telah matang.angkat,tunggu uang hilang,sisihkan.
  2. Kocok margarin,salted butter dan gula halus dgn mixer sekitar 2 menit.jgn terlalu lama ya biar nanti pas di panggang adonan tdk melebar.masukkan kuning telur,mixer rata.masukkan santan,mixer rata,matikan..
  3. Masukkan keju parut dan tepung sagu yg sdh diayak.aduk dgn spatula sampai rata..
  4. Masukkan adonan kedalam plastik segitiga yg sdh dipasang spuit,plastik bs didobel biar tdk mudah robek.semprotkan diatas loyang yg sdh dioles mentega atau dikasih alas kertas roti.beri taburan sesuai sesuai selera atau tdk dikasih taburan jg gpp.
  5. Panggang selama 30 menit atau sampai keemasan renyah (sesuaikan dgn oven masing).tunggu uap hilang baru dimasukkan stoples.

Resep Sagu Keju yang Nikmat, Renyah Sekaligus Lumer di Mulut. Kue sagu keju pasti nggak asing lagi di telinga dan lidahmu. Nama lainnya kue semprit karena bentuknya yang unik. Resep sagu keju NCC ini rasanya legit dengan krenyes-krenyes keju yang bakal meleh di mulut Supaya cantik, adonan sagu keju biasanya dispuit pakai plastik contong atau cetakan kue semprit. Tetap bisa bikin sagu keju yang lembut dan lezat, ya!

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan sagu keju yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Terima kasih kakak Tri yang telah sudi share Sagu keju semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di praktekan bisa untuk acara hajatan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke teman melalui media sosial , misalnya fesbuk

Terima kasih bibi Nurul yang telah sudi Resep Sagu keju, Bikin Ngiler semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di coba bisa untuk acara hajatan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke kerabat melalui media sosial , misalnya fesbuk
Langkah Mudah untuk Menyiapkan Nastar keju, Sempurna
Langkah Mudah untuk Menyiapkan Nastar keju, Sempurna
Menampilkan resep-resep nastar keju istimewa dari Fatmah
Resep Dessert MurMer : Chizkek Oreo, Enak Banget
Resep Dessert MurMer : Chizkek Oreo, Enak Banget
Note: skm sm susu bubuk bisa saling.
Resep Cemilan lebaran Coklat Super simple yang Enak Banget
Resep Cemilan lebaran Coklat Super simple yang Enak Banget
Super Simple SongsĀ® is a collection of
Resep Bola salju yang Sempurna
Resep Bola salju yang Sempurna
Untuk menonton video ini, harus belangganan membership.

Top