Resep Sagu keju premium, Bisa Manjain Lidah

Kue - 25 August 2020, By admin

Sagu keju premium Kue yang berwarna putih dengan bentuk cantik ini. Tepung Sagu kualitas bagus (merek Sagu Tani). Cara Membuat Kue Sagu Keju Spesial.

Cara membuat Sagu keju premium sesungguhnya sama dengan pembuatan kue pada umumnya. Namun perbedaan dari Sagu keju premium terletak terhadap bahan dan cara pembuatannya. Lalu bagaimana cara membuat Sagu keju premium ? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Sagu keju premium yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa menggugah selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Sagu keju premium, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan sagu keju premium yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan sagu keju premium sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Sagu keju premium memakai 7 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Sagu keju premium:

  1. Sediakan 300 gr tepung sagu(aku pake sagu tani di sangrai daun pandan).
  2. Gunakan 100 gram margarin (royal palm).
  3. Gunakan 50 gram Butter (wisjman).
  4. Siapkan 150 gram gula halus.
  5. Siapkan 1 butir kuning telur.
  6. Gunakan 1 buah santan kara yg 65 ml.
  7. Sediakan 100 keju (aku oven dulu selama 10 menit dingin kan).

Sangrai dengan api sedang tepung sagu dan daun pandan sampai mengering. Ina Cookies Nastar Keju La Difa Cookies Queen Nara Bisou Premium Cookies Sagu Keju Small Sagu Keju,complete details about Sagu Keju provided by Sagu Keju in Indonesia. KebonQta Premium Tepung Sagu merupakan tepung berkualitas dan bersertifikasi organik yang Tepung sagu satu ini tidak mengandung gluten sehingga aman bagi mereka yang memiliki alergi dan. Berikut ini resep sagu keju yang bisa dicoba di rumah.

Langkah-langkah menyiapkan Sagu keju premium:

  1. Masukan butter dan mentega hingga mengembang…..
  2. Masukan gula.. mixer lagi sampai mengembang.. lalu masukan kuning telur….
  3. Setelah semuanya tercampur rata… Masukan keju yg sudah di oven… Fungsi keju di oven dulu biar lebih Krispy setelah digigit… INGAT… MENGADUK NYA DILARANG MENGGUNAKAN TANGAN…RASA AKAN BERBEDA.
  4. Masukkan tepung yg sudah dingin…. Fungsi disangrai dulu sama daun pandan supaya lebih harum.
  5. Lalu masukan santan…
  6. Setelah tercampur rata… Di cetak deh…
  7. Lalu panaskan oven 10 menit…. panggang di oven api atas bawa suhu 140-150° sampai 40-45 menit ya… Sesuai selera…..
  8. Dan dinginkan dan sajikan.

Kue sagu keju pasti nggak asing lagi di telinga dan lidahmu. Nama lainnya kue semprit karena bentuknya yang unik. Beli Produk Kue Kastengel Keju Berkualitas Dengan Harga Murah dari Berbagai Pelapak di Indonesia. Berikut cara membuat dan resep sagu keju tanpa oven! Sebenarnya bisa bikin kue Lebaran tanpa oven.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan sagu keju premium yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Terima kasih bibi Putri yang telah mau share Sagu keju premium semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di praktekan bisa untuk acara arisan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke kerabat melalui media sosial , misalnya whatsapp

Resep Sagu keju premium, Bisa Manjain Lidah | admin | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *