Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bola-bola Putri Salju (no mixer) Anti Gagal

Bola-bola Putri Salju (no mixer) Ada juga resep kue putri salju tanpa oven yang mudah dibuat. Lihat juga resep Kastangel teflon (No oven & No mixer) enak lainnya. RESEP KUE KERING PUTRI SALJU – Salah satu jajanan yang paling mudah dibuat dan tentu saja rasanya enak adalah kue kering putri salju.

Pembuatan Bola-bola Putri Salju (no mixer) sebetulnya serupa dengan pembuatan kue pada umumnya. Namun perbedaan dari Bola-bola Putri Salju (no mixer) terdapat pada bahan dan cara pembuatannya. Lalu bagaimana cara membuat Bola-bola Putri Salju (no mixer) ? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Bola-bola Putri Salju (no mixer) yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu menggugah selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Bola-bola Putri Salju (no mixer), pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan bola-bola putri salju (no mixer) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan bola-bola putri salju (no mixer) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Bola-bola Putri Salju (no mixer) menggunakan 7 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Bola-bola Putri Salju (no mixer):

  1. Gunakan 400 gram terigu protein rendah (aku pake kunci biru).
  2. Gunakan 250 gram margarin (aku pake blue band cake n cookie).
  3. Ambil 80 gram butter (aku pake wijsman).
  4. Siapkan 1 butir kuning telur.
  5. Ambil 2 sdm gula halus.
  6. Sediakan 100 gram keju cheddar parut (aku pake pro cizz).
  7. Gunakan secukupnya gula donat (aku sekitar 150 gram. beda dengan gula halus. tapi kalo ga ada pake gula haluspun ga masalah).

Kue ini memiliki ciri khas, yaitu taburan gula halus. Meskipun kue kering putri salju ini memiliki banyak variannya, ciri khas pada kue kering ini tetap ada. Satu lagi kue kering yang sepertinya sering hadir di meja saat Lebaran tiba, kue putri salju. Kue imut berselimut tepung gula ini termasuk banyak penggemarnya, tentu saja setelah si favorit nastar.

Cara menyiapkan Bola-bola Putri Salju (no mixer):

  1. Aduk margarin+butter+gula halus sampe tercampur rata dan gula ga bergerindil. Lebih enak pake tangan. Bisa ke cek udah halus apa belom. Pastiin tangannya super bersih ya..
  2. Masukkan sedikit demi sedikit terigu sambil diaduk rata..
  3. Masukkan kuning telur. Aduk lagi sampai rata..
  4. Terakhir masukkan keju parut. Aduk lagi sampe merata. Usahakan parutan kejunya halus ya..
  5. Siapkan loyang yg sudah diolesi margarin. Bulat-bulatkan adonan lalu susun di loyang. Panggang di oven. Saya pake oven kompor. Atau pada bilangnya oven tangkring. Api jangan terlalu besar. Mungkin disebut oven tangkring karena selama manggang harus ditangkringin didepan oven hehe. Kelebihan dikit alamat gosong. Bulak balik atas bawah putar kiri kanan sampe mateng. Kalo edisi ramadhan nangkringin ovennya bisa sambil dengerin murottal hihi. *inimah diluar resep. *gapapaya..
  6. Siapkan gula donat. Setelah kue keluar oven ketika masih panas taburi dengan gula donat. Sayamah langsung brudulin aja kuenya di atas gula donat yg ditaro di alas. Kuenya dibulak balik diatas gula donat pake sendok..

Kue yang satu ini merupakan kue yang. Cara Membuat Kue Putri Salju: Pertama-tama siapkan alat dan bahan yang akan kamu gunakan untuk membuat kue putri salju. Kocok dengan menggunakan alat kocok/ mixer hingga semua bahan tercampur rata. #RESEPLANGSUNGENAK Hai semuanya, siapa yang tidak suka donat empuk seperti ini tapi terkadang teman teman suka terkendala peralatan yang tidak lengkap Misalnya mixer. Kali ini. aneka roti-kue Resep putri salju yang enak, empuk, renyah, dan lumer di mulut. Terbuat dari kacang tanah, mete, almond dengan rasa yang manis dan gurih.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bola-bola Putri Salju (no mixer) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Terima kasih kakak Aulia yang telah sudi share Bola-bola Putri Salju (no mixer) semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di coba bisa untuk acara hajatan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke teman melalui media sosial , misalnya ig

Terima kasih bunda Mila yang telah sudi Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bola-bola Putri Salju (no mixer) Anti Gagal semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di praktekan bisa untuk acara hajatan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke saudara melalui media sosial , misalnya twiter
Langkah Mudah untuk Menyiapkan Rainbow Lidah Kucing, Sempurna
Langkah Mudah untuk Menyiapkan Rainbow Lidah Kucing, Sempurna
Dikulkas lagi ada putih telur banyak,drpd kebuang,sy
Resep Dates cookies (Kukis Kurma), Bikin Ngiler
Resep Dates cookies (Kukis Kurma), Bikin Ngiler
Cara membuat Dates cookies (Kukis Kurma) sesungguhnya
Resep Nastar Keju, Lezat
Resep Nastar Keju, Lezat
Menampilkan resep-resep nastar keju istimewa dari Fatmah

Top