Resep Putri Salju Milo yang Menggugah Selera

Putri Salju Milo Lihat juga resep Milo racik panas(skm+coklat bubuk) enak lainnya. Putih Salju, (Inggris: Snow White, dalam Jerman, Schneewittchen, Turun salju pada edisi pertama) adalah karakter fiksi dalam cerita dongeng yang berasal dari beberapa tempat di Eropa, versi yang paling terkenal adalah cerita oleh Grimm Bersaudara. Kue putri salju termasuk ke dalam jajaran kue kering yang cukup banyak diminati oleh orang-orang.

Pembuatan Putri Salju Milo sebetulnya serupa dengan pembuatan kue pada umumnya. Namun perbedaan dari Putri Salju Milo terletak terhadap bahan dan cara pembuatannya. Lalu bagaimana cara membuat Putri Salju Milo ? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Putri Salju Milo yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Putri Salju Milo, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan putri salju milo enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Putri Salju Milo yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Putri Salju Milo menggunakan 9 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Putri Salju Milo:

  1. Ambil 250 gr blueband.
  2. Ambil 50 gr gula halus.
  3. Ambil 1/2 sdt pasta coklat.
  4. Siapkan 270 gr tepung kunci biru.
  5. Gunakan 50 gr Milo bubuk.
  6. Siapkan 30 gr susu bubuk.
  7. Gunakan 50 gr tepung maizena.
  8. Gunakan Taburan.
  9. Sediakan secukupnya Milo bubuk.

Dengantekstur renyah dan juga garing begitu digigit membuat orang selalu merasa rindu untuk. Empat resep rahasia membuat kue putri salju yang enak, bahkan tanpa oven sekalipun. Salah satunya kue putri salju yang selalu bikin gak sabar untuk segera menyantapnya. Putri Salju dan Pangeran. oleh @pemudabiasa & @limamaret.

Cara membuat Putri Salju Milo:

  1. Mixer blueband dan gula halus sebentar Selama 30-60 detik. Asal rata saja. Tambahkan pasta coklat aduk rata..
  2. Masukkan tepung terigu, tepung maizena, Milo, susu bubuk, sambil diayak Lalu aduk dengan sendok kayu sampai adonan mudah dibentuk..
  3. Bulatkan atau bentuk sesuai selera. Kemudian Tata diatas loyang yang sudah di olesi margarine atau dialasi kertas roti (aku pake loyang anti lengket). Lakukan sampai adonan habis. Panaskan oven selama 10 menit..
  4. Oven selama 40 menit dengan suhu 160 dc. sesuaikan oven masing2 sambil di cek hingga kuning kecoklatan. Angkat dan gulingkan kedalam Milo bubuk.😁🤗🤗 Hmmm yummyyyy…..

Aku datang ke sini membawa bahagia kita, bangunlah dari gelapnya derita. Putri cantiknya yang bernama Putri Salju pun harus tumbuh tanpa seorang ibu. Raja tidak mau terus bersedih dan melihat putrinya kesepian. Saat Putri Salju dewasa, Raja memutuskan untuk menikah. -Putri "Udah biasa judes sih jadinya aneh kalau lihat kamu senyum. Get notified when Putri Salju is updated. kue putri salju,kue kering putri salju,resep putri salju,cara membuat bolu margarine,gambar kue putri salju,kue salju.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat putri salju milo yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Terima kasih bunda Andi yang telah sudi share Putri Salju Milo semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di praktekan bisa untuk acara arisan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke kerabat melalui media sosial , misalnya twiter

Terima kasih tante Andy yang telah sudi Resep Putri Salju Milo yang Menggugah Selera semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di coba bisa untuk acara hajatan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke saudara melalui media sosial , misalnya twiter
Bagaimana Menyiapkan Selai nastar homemade yang Lezat Sekali
Bagaimana Menyiapkan Selai nastar homemade yang Lezat Sekali
Selai nanas untuk nastar itu teksturnya kesat,
Cara Gampang Membuat Cookies Kelapa simpel, Lezat Sekali
Cara Gampang Membuat Cookies Kelapa simpel, Lezat Sekali
Pembuatan Cookies Kelapa simpel sesungguhnya sama dengan
Resep Selai Nanas Isian Nastar yang Enak Banget
Resep Selai Nanas Isian Nastar yang Enak Banget
Nahh, dalam menyambut natal dan tahun baru

Top