Langkah Mudah untuk Menyiapkan Putri salju tanpa oven yang Bikin Ngiler

Putri salju tanpa oven Olesi loyang dengan mentega agar kue tidak lengket ketika. Siapkan oven dan panaskan untuk memanggang kue putri salju. Siapkan loyang yang sudah diolesi dengan mentega supaya saat dipanggang Panaskan oven dan siapkan loyang yang sudah diolesi dengan margarin dan tata kue di atasnya.

Cara membuat Putri salju tanpa oven sebenarnya sama dengan pembuatan kue pada umumnya. Namun perbedaan dari Putri salju tanpa oven terletak pada bahan dan cara pembuatannya. Lalu bagaimana cara membuat Putri salju tanpa oven ? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Putri salju tanpa oven yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu menggugah selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Putri salju tanpa oven, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan putri salju tanpa oven enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Putri salju tanpa oven yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Putri salju tanpa oven menggunakan 4 bahan dan 9 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Putri salju tanpa oven:

  1. Gunakan 400 gram tepung terigu serbaguna.
  2. Sediakan 1 kuning telur.
  3. Gunakan 2 sdm gula halus untuk adonan + 200 gram untuk taburan.
  4. Ambil 250 gram margarin / mentega.

Kue nastar keju dan kue kering lebaran lainnya seperti kastengel, putri salju, sagu keju, kue semprit, kembang goyang, kue kacang yang beraneka Mulai dari resep nastar tanpa oven alias nastar kukus, nastar no mixer, resep nastar tanpa telur (nastar no egg), nastar Ny. Begitulah cara membuat kue tanpa oven yang bisa dipraktikkan di rumah. Resep Kue Kering lainnya Resep Kue Putri Salju Tanpa OVEN & MIXER, TerMudah !!! Nastar Lumer Pakai Teflon Sederhana untuk Pemula Kue Kacang tanpa Oven Resep Kue Putri Salju Lembut.

Cara membuat Putri salju tanpa oven:

  1. Masukan margarin dan gula halus aduk aduk sampai warna agak pucat, lalu tambahkan kuning telur dan aduk aduk kembali.
  2. Lalu selanjutnya masukan tepung terigu sedikit demi sedikit lalu uleni adonan sampai kalis kalo agak lembek bisa masukan kulkas sebentar saja sebelum di cetak.
  3. Selanjutnya setelah adonan teruleni giling adonan dengan ketebalan yg di inginkan oh ya saat penggilingan / ratakan adonan lapisi dengan plastik agar adonan tidak menempel.
  4. Setelah di giling dengan ketebalan sesuai yg kita inginkan selanjutnya cetak seperti bulan sabit atau sesuai selera ya, karena di sini aku gak punya alat cetakan nya jadi aku gunakan alat yg ada aja di rumah,lakukan sampai selesai ya.
  5. Setelah tercetak semua selanjutnya panaskan panci yg tertutup rapat dan gunakan sarang pancinya juga karena di sini aku gak punya sarang panci jadi aku gunakan sarang mejikom dan karet nya aku lepas terlebih dahulu, sebelum itu sarang panci atau sarang mejikom nya bagian atas nya olesi dulu ya dengan margarin / mentega, lalu kita panaskan kira kira 5 menit ya gunakan api paling kecil.
  6. Setelah 5 menit panci panas kita letakan adonan yg sudah kita cetak ke dalam panci dan tutup rapat lalu kita tunggu sampai matang kira kira 10 menit oh ya dalam proses ini kompor kita gunakan api paling kecil ya.
  7. Adonan yg matang terlihat bagian bawah nya warna kecoklatan, Setelah 10 menit kita angkat dan biyarkan sebentar sebelum di celupkan ke gula halus nya.
  8. Setelah setengah dingin selanjutnya kita celupkan adonan ke dalam gula halus dan hidangkan.
  9. Tips nya !! Dalam pembakaraan gunakan api paling kecil, dan saat adonan mau di celupkan ke dalam gula halus jangan pas panas di celupkan langsung ke gula halus nanti lumer gulanya dan jangan juga pas dingin banget nanti gula gak nempel jadi setengah panas dan setengah dingin baru kita celupkan ke dalam gula halus nya 🙂semoga bermanfaat ya.

Mulai dari putri salju mede, putri salju kacang, dan putri salju keju istimewa ala Tintin Rayner. Ada juga resep kue putri salju tanpa oven yang mudah dibuat. Anda tetap bisa membuat kue putri salju yang enak tanpa kedua bahan tersebut. Ganti saja dengan kacang tanah yang sudah disangrai dan. Kue-kue tanpa oven ini bersumber dari resep di balik kemasan margarin yang banyak jadi referensi untuk dipraktikkan karena saking praktisnya.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan putri salju tanpa oven yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Terima kasih bunda Wahyu yang telah sudi berbagi Putri salju tanpa oven semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di praktekan bisa untuk acara pesta atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke saudara melalui media sosial , misalnya ig

Terima kasih bibi Adi yang telah sudi Langkah Mudah untuk Menyiapkan Putri salju tanpa oven yang Bikin Ngiler semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di praktekan bisa untuk acara pesta atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke kerabat melalui media sosial , misalnya ig
Cara Gampang Membuat Kue kojo durian khas palembang, Enak Banget
Cara Gampang Membuat Kue kojo durian khas palembang, Enak Banget
Kue ini merupakan makanan pembuka sebelum menyantap
Bagaimana Menyiapkan Selai nastar homemade yang Lezat Sekali
Bagaimana Menyiapkan Selai nastar homemade yang Lezat Sekali
Selai nanas untuk nastar itu teksturnya kesat,
Cara Gampang Membuat Cookies Kelapa simpel, Lezat Sekali
Cara Gampang Membuat Cookies Kelapa simpel, Lezat Sekali
Pembuatan Cookies Kelapa simpel sesungguhnya sama dengan
Resep Selai Nanas Isian Nastar yang Enak Banget
Resep Selai Nanas Isian Nastar yang Enak Banget
Nahh, dalam menyambut natal dan tahun baru

Top