Resep Kuping gajah susu (g pake telur) Anti Gagal

Kuping gajah susu (g pake telur) Kue kuping gajah merupakan salah satu kue tradisional asli Indonesia. Memiliki bentuk yang unik serta rasa yang manis, enak dan renyah. Bentuknya unik, tipis dan bermotif, memang sesuai dengan namanya, yaitu menyerupai kuping gajah.

Pembuatan Kuping gajah susu (g pake telur) sebetulnya sama dengan pembuatan kue pada umumnya. Namun perbedaan dari Kuping gajah susu (g pake telur) terletak terhadap bahan dan cara pembuatannya. Lalu bagaimana cara membuat Kuping gajah susu (g pake telur) ? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Kuping gajah susu (g pake telur) yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa menggugah selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Kuping gajah susu (g pake telur), mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan kuping gajah susu (g pake telur) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat kuping gajah susu (g pake telur) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Kuping gajah susu (g pake telur) memakai 8 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Kuping gajah susu (g pake telur):

  1. Siapkan 300 gr tepung.
  2. Sediakan 1 sdm mentega.
  3. Siapkan 75 ml susu (aq pake skm biasa dicampur air).
  4. Siapkan 3 sdm gula pasir (larutkan ke susu) atau pakai gula halus.
  5. Ambil 1 sdt vanila bubuk.
  6. Gunakan coklat bubuk (aku pakai dark coklat. kebetulan coklat bubuk abis :p).
  7. Siapkan minyak buat goreng.
  8. Ambil secukupnya garam.

Bude menggosok leher dengan sabun, lalu turun ke punggung dan kedepan. Diusapnya kedua susu dua kali lalu tangannya turun menggosok bagian. — Kumpulan Gadis Manis Lagi pamer Susu Puting Mungil. Manis. — Video Hot : Ngentot Hot Dalam Bilik warnet. Nekat Banget. — Sekretaris Pribadi Lagi Pamer Susu & Memek Putih. — Abg Ngangkang Pamer Memek Lubang Sempit.

Cara menyiapkan Kuping gajah susu (g pake telur):

  1. Campurkan semua bahan kecuali dark coklat. Aduk dan uleni sampai kalis. Bagi menjadi 2 bagian..
  2. Lelehkan dark coklat. Kalau suda leleh campurkan ke salah satu adonan. Kalau pake cocoa bubuk dilaruktan ke air dl ya biar mudah nyampurnya.
  3. Kalau sudah siap dua jenis adonan. Pipihkan. Bisa pake penggilingan. Aq pake botol sirup soalnya bikin dikit. Muehehehhehe…
  4. Tumpuk dua adonan. Tekan2 biar lengket yah…kalo ga lengket pas digoreng misah2. Hihi kalau sudah di tumpuk, gulung adonan.
  5. Simpan di frezer atau di bekukan. Biar enak ngirisnya ga pletot pletot 😀 kalo dah beku tinggal iriss sesuai seleraau tebel apa tifisss.
  6. Goreng pakai api kecil sampai ke emasan. Jangan pakai api sedang atau besar ntar cepet gosong hihi. Ada sebagian gosong soanya pas goreng disambi liat tipi. Selamat mencobaaa.

Menganga Gan. apakah ikan cupang bisa berubah warna bentuk telur ikan koi berapa lama ikan cupang bisa dikawinkan lagi berapa lama telur ikan mas menetas cara membedakan telur dan busa ikan cupang cara mengawinkan ikan cupang kuping gajah cara mengawinkan ikan cupang serit cara mengenali. Kota langsa – langsa baro, nanggroe aceh darussalam (nad), ID. Kue kuping gajah memiliki tampilan unik dan cukup menantang, bahkan banyak yang bingung bagaimana cara membuatnya, padahal setelah anda tahu proses pembuatannya sungguh sangat sederhana dan mudah dilaksanakan. Resep masakan sederhana mengajak bunda, bro, sis. Cerita Dewasa : "Susu" Tante Susan.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan kuping gajah susu (g pake telur) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Terima kasih kakak Aulia yang telah mau berbagi Kuping gajah susu (g pake telur) semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di praktekan bisa untuk acara hajatan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke kerabat melalui media sosial , misalnya ig

Terima kasih bibi Rizki yang telah mau Resep Kuping gajah susu (g pake telur) Anti Gagal semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di coba bisa untuk acara pesta atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke kerabat melalui media sosial , misalnya twiter
Langkah Mudah untuk Membuat Opor Ayam Ala Lebaran Anti Gagal
Langkah Mudah untuk Membuat Opor Ayam Ala Lebaran Anti Gagal
Umroh.com – Resep opor ayam lebaran ini
Resep Bolu duren yang Enak
Resep Bolu duren yang Enak
Ya udah aku beli aja, kayaknya stok
Bagaimana Menyiapkan Ongol2 Kelapa Keju yang Bisa Manjain Lidah
Bagaimana Menyiapkan Ongol2 Kelapa Keju yang Bisa Manjain Lidah
Cara membuat Ongol2 Kelapa Keju sebenarnya mirip
Resep Sus Kering yang Sempurna
Resep Sus Kering yang Sempurna
Siapkan loyang yang sudah dialasi dengan baking

Top