Resep Dates cookies (Kukis Kurma), Bikin Ngiler

Dates cookies (Kukis Kurma)

Cara membuat Dates cookies (Kukis Kurma) sesungguhnya serupa dengan pembuatan kue pada umumnya. Namun perbedaan dari Dates cookies (Kukis Kurma) terletak terhadap bahan dan cara pembuatannya. Lalu bagaimana cara membuat Dates cookies (Kukis Kurma) ? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Dates cookies (Kukis Kurma) yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat menggugah selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Dates cookies (Kukis Kurma), pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan dates cookies (kukis kurma) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat dates cookies (kukis kurma) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Dates cookies (Kukis Kurma) menggunakan 9 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Dates cookies (Kukis Kurma):

  1. Gunakan 250 gr terigu (saya pakai segitiga biru).
  2. Gunakan 2 sdm maizena.
  3. Sediakan 1 sdm susu bubuk.
  4. Ambil 5 sdm gula halus.
  5. Gunakan 1 sdt baking powder.
  6. Gunakan 1 sdt kayu manis bubuk.
  7. Gunakan 2 butir kuning telur.
  8. Sediakan 225 gr margarin.
  9. Sediakan 150 gr kurma.

Langkah-langkah membuat Dates cookies (Kukis Kurma):

  1. Siapkan bahan. Ayak terigu, maizena, susu bubuk, gula halus, baking powder, kayu manis bubuk. Cairkan margarin dan potong kecil-kecil kurma, sisihkan..
  2. Tambahkan kuning telur dalam ayakan tepung, aduk rata.
  3. Tambahkan margarin cair, aduk rata. Tambahkan kurma, aduk rata.
  4. Ambil sedikit adonan, bulat-bulatkan dan tata di atas loyang yang sudah di olesi margarin dan taburi sedikit terigu, kemudian pipihkan menggunakan garpu, oven sampai matang (kematangan tergantung oven masing2).
  5. Setelah matang, angkat dan dinginkan, simpan dalam toples kedap udara..

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat dates cookies (kukis kurma) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Terima kasih bunda Devi yang telah sudi share Dates cookies (Kukis Kurma) semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di coba bisa untuk acara hajatan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke kerabat melalui media sosial , misalnya whatsapp

Terima kasih tante Nur yang telah mau Resep Dates cookies (Kukis Kurma), Bikin Ngiler semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di praktekan bisa untuk acara hajatan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke kerabat melalui media sosial , misalnya fesbuk
Bagaimana Menyiapkan Bolu Durian Lembut yang Lezat Sekali
Bagaimana Menyiapkan Bolu Durian Lembut yang Lezat Sekali
Resep Bolu Panggang – Salah satu kue
Langkah Mudah untuk Membuat Opor Ayam Ala Lebaran Anti Gagal
Langkah Mudah untuk Membuat Opor Ayam Ala Lebaran Anti Gagal
Umroh.com – Resep opor ayam lebaran ini
Resep Bolu duren yang Enak
Resep Bolu duren yang Enak
Ya udah aku beli aja, kayaknya stok
Bagaimana Menyiapkan Ongol2 Kelapa Keju yang Bisa Manjain Lidah
Bagaimana Menyiapkan Ongol2 Kelapa Keju yang Bisa Manjain Lidah
Cara membuat Ongol2 Kelapa Keju sebenarnya mirip

Top