Resep Bolu kelapa tape keju🍰🍮🍩🍹 yang Bikin Ngiler

Bolu kelapa tape keju🍰🍮🍩🍹 Resep Bolu Tape Keju Yang Menggugah Selera. Kue bolu ini dalam proses pembuatannya pun cukup praktis dan mudah, mungkin dari bunda ingin mencoba memasaknya dirumah, atau bisa dijadikan salah satu bisnis kuliner sebagai tambahan penghasilan. Cara membuat Bolu Tape Keju terbilang tak sulit, bahannya juga sederhana dapat dibeli di minimarket atau di pasar.

Pembuatan Bolu kelapa tape keju🍰🍮🍩🍹 sebenarnya sama dengan pembuatan kue pada umumnya. Namun perbedaan dari Bolu kelapa tape keju🍰🍮🍩🍹 terletak pada bahan dan cara pembuatannya. Lalu bagaimana cara membuat Bolu kelapa tape keju🍰🍮🍩🍹 ? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Bolu kelapa tape keju🍰🍮🍩🍹 yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Bolu kelapa tape keju🍰🍮🍩🍹, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan bolu kelapa tape keju🍰🍮🍩🍹 yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan bolu kelapa tape keju🍰🍮🍩🍹 sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Bolu kelapa tape keju🍰🍮🍩🍹 memakai 13 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Bolu kelapa tape keju🍰🍮🍩🍹:

  1. Ambil 6 butir telor.
  2. Ambil 250 gr terigu.
  3. Siapkan 2 sdm susu bubuk.
  4. Gunakan 1 sachet SKM putih.
  5. Sediakan 150 gr margarin cair.
  6. Siapkan 1/2 butir kelapa di parut.
  7. Gunakan 150 gr tape matang.
  8. Siapkan 1 blok keju.
  9. Sediakan 350 gr gula pasir.
  10. Siapkan 1 sdm sp.
  11. Gunakan 1 sdt garam.
  12. Siapkan Vanilie.
  13. Siapkan BP boleh (diskip).

Kocok telur dan gula pasir dengan mixer sampai mengembang. Bolu Tape keju lembut banget mantap resepnya , ini ngak pakai pisau potongnya ya. Ini langsung pakai loyang sekat sekali. Bolu tape keju ini enak, lembut sekali dan wangi.

Cara membuat Bolu kelapa tape keju🍰🍮🍩🍹:

  1. Siapin bahan.
  2. Kocok bahan basah sampai putih berjejak aku 15 menit tergantung mixer.
  3. Lalu masukan tape halus mix lagi masukan SKM mix lagi sebentar masukan tepung susu bubuk mix sampai rata masukan kelapa parut aduk sebentar rata tuangi margarin cair.
  4. Lalu siap kan 2 loyang yng sudah di oles Carlo tuang adonan sama rata hentakan panggang di atas baking ceramic 25 menit api kecil beri parutan keju oh iya mah tadi adonan ny juga pake keju parut Yach kira kira 50 gr lebih deh.
  5. Setelah matang test tusuk angkat jadi ny lembut banget uenak deh mah☕🍰.

Yuk langsung aja cekidot videonya ya.semoga bermanfaat. Stay tuned trs di Lin's cakes chnl ya, terima kasih sdh like, share, coment dan subscribe. Resep Kue Bolu Gulung Tape Keju terdapat di "Buku Kue Kuno" (BKK) by Chef Yongki Gunawan, Pemesanan Buku Kue Kuno. MUFFIN TAPE KEJU ini adalah resep dari cece tintin rayner yang terbaru, rasanya enak, moist sampe pagi BAHAN BAHAN. Perpaduan lembutnya tape dan segarnya kelapa muda dalam kue bolu ini membuat kue ini memiliki cita rasa yang unik dan khas.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Bolu kelapa tape keju🍰🍮🍩🍹 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Terima kasih bunda Reza yang telah sudi share Bolu kelapa tape keju🍰🍮🍩🍹 semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di praktekan bisa untuk acara pesta atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke teman melalui media sosial , misalnya ig

Terima kasih bibi Rina yang telah sudi Resep Bolu kelapa tape keju🍰🍮🍩🍹 yang Bikin Ngiler semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di praktekan bisa untuk acara pesta atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke kerabat melalui media sosial , misalnya whatsapp
Langkah Mudah untuk Menyiapkan Lontong Lebaran, Enak
Langkah Mudah untuk Menyiapkan Lontong Lebaran, Enak
Cetakan Lontong Lebaran updated their cover photo.
Resep Bolu Kukus Kurma yang Bikin Ngiler
Resep Bolu Kukus Kurma yang Bikin Ngiler
Pembuatan Bolu Kukus Kurma sesungguhnya sama dengan
Resep Brownies oreo 2 bahan, Enak Banget
Resep Brownies oreo 2 bahan, Enak Banget
Hasilnya itu enak dan lembut, dijamin kamu
Cara Gampang Menyiapkan Brownis oreo isi lumer yang Enak Banget
Cara Gampang Menyiapkan Brownis oreo isi lumer yang Enak Banget
Boleh gelas, mika, kertas, atau lainnya. Apabila

Top