Bagaimana Menyiapkan Cookies Coklat Teflon Anti Gagal

Cookies Coklat Teflon Membuat kue kering bisa kok dengan takaran sendok dan teflon. Rasa coklatnya berasa dan gak terlalu manis. Kalau suka manis takaran gula di resep boleh ditambah, boleh di modifikasi lagi seperti penambahan butter dll.

Cara membuat Cookies Coklat Teflon sebetulnya mirip dengan pembuatan kue pada umumnya. Namun perbedaan dari Cookies Coklat Teflon terdapat pada bahan dan cara pembuatannya. Lalu bagaimana langkah membuat Cookies Coklat Teflon ? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Cookies Coklat Teflon yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Cookies Coklat Teflon, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan cookies coklat teflon enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Cookies Coklat Teflon yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Cookies Coklat Teflon menggunakan 4 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Cookies Coklat Teflon:

  1. Gunakan 7 sdm tepung terigu.
  2. Siapkan 3 sdm gula pasir.
  3. Sediakan 3 sdm mentega.
  4. Siapkan 1 sachet Milo 38gram.

Chocolate cookies : Kue kering coklat atau chocolate cookies merupakan salah satu kue coklan kering yang dapat di jadikan cemilan yang renyah dengan citarasa khas coklat. Bentuknya yang tipis dan kering membuat kue kering coklat satu ini banyak dicari oleh semua usia. Mulai dari kue coklat kacang, kering keju, coklat chips dan masih banyak lainnya. Hai semuanya, hari ini aku membuat Choco Lava Soft Cookies.

Cara membuat Cookies Coklat Teflon:

  1. Campur gula dan mentega sampai rata kemudian masukkan tepung terigu dan milo sachet, aduk merata.
  2. Bentuk bulat2 pipihkan pakai garpu, ukuran sesuai selera. Kemudian panggang menggunakan teflon dengan api kecil sekitar 10-20 menit tergantung kompor ya..
  3. Notes: kue pada waktu diangkat memang masih agak lembek, setelah kemudian baru mengeras. Untuk mengecek kematangan lihat bagian bawah kue apakah sudah ada tanda sedikit kecoklatan atau belum, jangan sampai hangus ya. 😁.

Nggak seperti kue kering pada umumnya, tekstur kue ini lebih empuk. Cookies Teflon Ekonomis * Simple No Oven Cookies.chip cookies ini membuatnya tanpa menggunakan oven, melainkan pan (teflon), eggless dan tanpa penggunakan brown Untuk choco chip, saya ganti dengan chopped chocolate batang, agar lebih mudah dalam pencampuran adonan dan lebih terasa. Meskipun bikin resep banana chocolate cookies ini terbilang ribet. Tapi saya rela deh, meski harus telaten ngebentuknya biar mirip seperti pisang. Buat cookies pisang ini harus sabar ya, karena harus mencelupkan kue kering pisang ke dalam coklat pisang satu persatu.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat cookies coklat teflon yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Terima kasih bunda Dian yang telah mau berbagi Cookies Coklat Teflon semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di coba bisa untuk acara pesta atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke teman melalui media sosial , misalnya ig

Terima kasih bunda Rini yang telah mau Bagaimana Menyiapkan Cookies Coklat Teflon Anti Gagal semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di coba bisa untuk acara arisan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke kerabat melalui media sosial , misalnya twiter
Resep Cheese Ball Cookies Anti Gagal
Resep Cheese Ball Cookies Anti Gagal
To make a batch of Oreo balls,
Resep Kue kastangel teplon Anti Gagal
Resep Kue kastangel teplon Anti Gagal
Santa don't want no cookies this Christmas
Resep Bolu kelapa yang Enak Banget
Resep Bolu kelapa yang Enak Banget
Fasilitas semi resort DI kampung sunset. Resep
Resep Bolu kelapa, Lezat
Resep Bolu kelapa, Lezat
Hasil bolunya enak, empuk, ga terlalu manis,

Top