Resep COKELAT ISI WAFER yang Bisa Manjain Lidah

Choklat - 19 December 2019, By admin

COKELAT ISI WAFER Memiliki tekstur yang renyah dengan isi krim coklat yang lembut sehingga membuat Anda ketagihan untuk terus memakannya. Enjoy the videos and music you love, upload original content, and share it all with friends, family, and the world on YouTube. Ideal dinikmati saat santai Anda bersama keluarga.

Pembuatan COKELAT ISI WAFER sebenarnya serupa dengan pembuatan kue pada umumnya. Namun perbedaan dari COKELAT ISI WAFER terletak terhadap bahan dan cara pembuatannya. Lalu bagaimana langkah membuat COKELAT ISI WAFER ? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal COKELAT ISI WAFER yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari COKELAT ISI WAFER, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan cokelat isi wafer enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah COKELAT ISI WAFER yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat COKELAT ISI WAFER memakai 3 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan COKELAT ISI WAFER:

  1. Sediakan 150 gram Cokelat block.
  2. Sediakan 100 ml Susu Kental Manis.
  3. Gunakan 100 gram Wafer.

Ya harus aku akui sih kalau isi dari Richeese coklat ini lebih banyak daripada milik kompetitor. Wafer cokelat renyah dengan isi tebal yang lezat, cocok dijadikan makanan ringan sehari-hari. Sesuai namanya, wafer roll ini memiliki ukuran yang lebih besar dari biasanya sehingga membuat Anda kenyang lebih lama. Packaging satuan ini dapat Anda jadikan sebagai isian bingkisan acara ulang tahun si kecil atau acara lainnya.

Cara membuat COKELAT ISI WAFER:

  1. Siapakan wafer Hancurkan wafer lalu tuang susu kental manis Aduk wafer hingga tercampur rata dengan susu kental manis.
  2. Cairkan cokelat Siapkan cetakan cokelat Tuang cokelat yang sudah cair ke atas cetakan.
  3. Tuang cokelat dari cetakan ke wadah cokelat, biarkan isinya tumpah dan tersisa cokelat di sisi cetakan Cokelat telah tersisa di sisi cetakan Masukkan adonan wafer Tutup bagian atas cetakan dengan cokelat cair, biarkan dingin (masukkan ke dalam kulkas (freezer).
  4. Setelah beku keluarkan dari cetakan Jadi deh cokelat isi wafernya Tuh kan pas dibelah ada wafer halus di dalamya..
  5. Siapkan bungkus cokelat lalu masukkan cokelat isi wafernya. Tutup bungkusnya Inilah kemasan cantiknya.
  6. Tertarik? Bikin ya? (Recooknya ditunggu).

Harganya pun cukup ekonomis dijadikan sebagai isian bingkisan. Bagi Anda yang suka rasa khas cokelat pisang, Anda pasti menyukai Deka Jumbo varian ChocoBanana ini. Isi dan Taburan : Wafer coklat (saya pakai wafer Selamat, boleh juga pakai wafer Tango aneka rasa sesuai selera) Keju parut secukupnya untuk hiasan / topping; Cara Membuat Wafer Cookies (Nastar Keju Isi Wafer Coklat) : Langkah awal mixer bahan A sebantar saja asal rata. Kemudian masukkan bahan B aduk dengan spatula sampai tercampur rata. Berbeda dari wafer stick yang biasanya hadir dengan krim coklat atau vanilla sebagai isi di dalamnya, wafer stick dari Welham Willie Wafer Stick ini justru diisi dengan krim tiramisu.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat cokelat isi wafer yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Terima kasih kakak Tyas yang telah mau berbagi COKELAT ISI WAFER semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di praktekan bisa untuk acara pesta atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke kerabat melalui media sosial , misalnya ig

Resep COKELAT ISI WAFER yang Bisa Manjain Lidah | admin | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *