Cara Gampang Membuat Oat Choco Almond Cookies Teflon (takaran sendok, tanpa oven, tanpa mixer) Anti Gagal

Oat Choco Almond Cookies Teflon (takaran sendok, tanpa oven, tanpa mixer) Kembali ke cookies yang kali ini saya posting, ini saya buat untuk menunjang aktifitas 'ngemil' yang susah sekali hilang dalam hidup saya. Lihat juga resep Oat Choco Almond Cookies Teflon (takaran sendok, tanpa oven, tanpa mixer) enak lainnya. Tanpa telur, tanpa mixer, tanpa oven.

Pembuatan Oat Choco Almond Cookies Teflon (takaran sendok, tanpa oven, tanpa mixer) sesungguhnya serupa dengan pembuatan kue pada umumnya. Namun perbedaan dari Oat Choco Almond Cookies Teflon (takaran sendok, tanpa oven, tanpa mixer) terdapat pada bahan dan cara pembuatannya. Lalu bagaimana cara membuat Oat Choco Almond Cookies Teflon (takaran sendok, tanpa oven, tanpa mixer) ? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Oat Choco Almond Cookies Teflon (takaran sendok, tanpa oven, tanpa mixer) yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu menggugah selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Oat Choco Almond Cookies Teflon (takaran sendok, tanpa oven, tanpa mixer), mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan oat choco almond cookies teflon (takaran sendok, tanpa oven, tanpa mixer) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Oat Choco Almond Cookies Teflon (takaran sendok, tanpa oven, tanpa mixer) yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Oat Choco Almond Cookies Teflon (takaran sendok, tanpa oven, tanpa mixer) memakai 9 jenis bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Oat Choco Almond Cookies Teflon (takaran sendok, tanpa oven, tanpa mixer):

  1. Sediakan 6 sdm tepung protein sedang (segitiga biru).
  2. Sediakan 1 sdm tepung maizena.
  3. Siapkan 5 sdm gula pasir.
  4. Siapkan 1 sdm coklat bubuk.
  5. Ambil 3 sdm oat.
  6. Siapkan 4 sdm margarin / mentega.
  7. Gunakan tambahan (optional).
  8. Gunakan 2 sdm almond iris.
  9. Gunakan 1 sdm chocochip.

Cookies Teflon Ekonomis * Simple No Oven Cookies. Menggunakan takaran sendok, memanggangnya pun tidak perlu oven hanya menggunakan teflon. Halo semua, kembali lagi bersama Dapur Low Budget ! Lihat juga resep Chocolate soft cookies (tanpa mixer) enak lainnya.

Langkah-langkah menyiapkan Oat Choco Almond Cookies Teflon (takaran sendok, tanpa oven, tanpa mixer):

  1. Siapkan semua bahan-bahannya.
  2. Campurkan semua bahan jadi satu, adonan tidak lengket dan mudah dibentuk.
  3. Bulatkan adonan sesuai selera.
  4. Tumpukkan 2 tatakan kompor seperti di gambar lalu gunakan api kecil.
  5. Masukkan bulatan adonan cookiesnya lalu tekan dengan garpu hanya di bagian 1 sisi saja ya, lalu tutup teflon dan panggang kurleb 7-10 menit, kemudian di balik lagi, kalau sudah mengeras artinya cookies matang.
  6. Cookies yang baru matang, di dinginkan terlebih dahulu ya, biar lebih renyah.
  7. Cookiesny garingg renyahh banget 😍.
  8. Buatnya gampang, cepet n gak pake ribett 😆.

Berawal dari kegemaran kedua anak saya di rumah -Rani dan Tita pada cookies. Maka dari yang awalnya selalu membeli cookies coklat kemasan sebagai teman saat menyantap teh, kopi, maupun susu. Nah, selain menggunakan oat utuh (rolled oat), saya juga menambahkan wheat bran, kismis, dan kacang almond panggang. Untuk minyaknya tentu saja harus menggunakan minyak yang sehat ya, seperti zaitun, canola, minyak kedelai atau minyak dari biji bunga matahari, diresep ini saya menggunakan minyak zaitun. Assallammualaikum, Jumpa lagi dengan aku Allis Martayanti Kornasa, kali ini aku bakal bagiin resep dan cara bikin Cookies Goodtimee Ala Rumahan rasanya enak.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan oat choco almond cookies teflon (takaran sendok, tanpa oven, tanpa mixer) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Terima kasih tante Budi yang telah mau berbagi Oat Choco Almond Cookies Teflon (takaran sendok, tanpa oven, tanpa mixer) semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di praktekan bisa untuk acara hajatan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke kerabat melalui media sosial , misalnya twiter

Terima kasih bibi Rian yang telah mau Cara Gampang Membuat Oat Choco Almond Cookies Teflon (takaran sendok, tanpa oven, tanpa mixer) Anti Gagal semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di praktekan bisa untuk acara hajatan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke kerabat melalui media sosial , misalnya twiter
Resep Bola Salju (kue kering) yang Enak
Resep Bola Salju (kue kering) yang Enak
Cara-caranya mudah dan harga bahan-bahannya murah meriah.
Resep Kue Sagu Keju, Lezat Sekali
Resep Kue Sagu Keju, Lezat Sekali
Dalam resep kue sagu keju NCC tertulis

Top