Bagaimana Menyiapkan Tape Goreng Coklat Lumer #snack 🇮🇩 Anti Gagal

Choklat - 20 December 2019, By admin

Tape Goreng Coklat Lumer #snack 🇮🇩 Resep Tape Goreng Isi Cokelat yang Lumer. Tape bisa dimakan secara langsung atau juga dapat diolah kembali menjadi tape goreng. Makanan ini paling cocok dihidangkan saat sore hari sembari menikmati kopi atau teh hangat.

Pembuatan Tape Goreng Coklat Lumer #snack 🇮🇩 sesungguhnya mirip dengan pembuatan kue pada umumnya. Namun perbedaan dari Tape Goreng Coklat Lumer #snack 🇮🇩 terletak pada bahan dan cara pembuatannya. Lalu bagaimana cara membuat Tape Goreng Coklat Lumer #snack 🇮🇩 ? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Tape Goreng Coklat Lumer #snack 🇮🇩 yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu menggugah selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Tape Goreng Coklat Lumer #snack 🇮🇩, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan tape goreng coklat lumer #snack 🇮🇩 enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Tape Goreng Coklat Lumer #snack 🇮🇩 yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Tape Goreng Coklat Lumer #snack 🇮🇩 menggunakan 8 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Tape Goreng Coklat Lumer #snack 🇮🇩:

  1. Gunakan 250 gr tape.
  2. Ambil 4 sdm kental manis vanilla.
  3. Siapkan Bahan Adonan.
  4. Siapkan 7 sdm tepung terigu (bebas).
  5. Sediakan 2 sdm bubuk dancow vanilla.
  6. Siapkan 1/2 sdt garam.
  7. Gunakan 1 sdt perisai vanilla (boleh skip).
  8. Ambil Filling; coklat batang (apa saja).

Yuk, simak cara membuat tape goreng isi cokelat. Tape Goreng Coklat Lumer #snack 🇮🇩. Assalamualaikum semua, kali ini aku membuat tape goreng isi coklat yang renyah dsn lumer. Resep Roti Goreng Lembut Isi Coklat Lumer dapat anda lihat pada video slide berikut ini.

Langkah-langkah menyiapkan Tape Goreng Coklat Lumer #snack 🇮🇩:

  1. Haluskan tape dan susu kental manis.
  2. Masukkan bahan adonan, aduk dengan sendok hingga kalis *tidak nempel lagi..
  3. Baluri tangan dengan tepung terigu. Bentuk bola sesuai selera, masukkan potongan coklat ke dalam bola2 tsb. (ukurannya bebas sesuka hati kamu ya). *supaya tidak lengket, sering2 baluri tepung tangannya..
  4. Panaskan api hingga mendidih, kecilkan. Lalu goreng bergantian sampai coklat keemasan (1x balik aja) biar dia lumer dan ga gosong😘.
  5. Siap dihidangkan🥰🥰🥰🥰.
  6. Fillingnya bisa diganti gula merah / keju / apapun sesuka hati. Kalo aku biasanya pake gula merah…. cuma berhubung ada coklat, bikin leleh2 menggiurkan😂.
  7. Selamat berkarya #dirumahaja 🇮🇩.

Roti goreng yang lembut dengan isian coklat yang lumer sangat cocok. Lihat juga resep Lumpia tape lumer enak lainnya. Dengan memakai Cookpad, kamu menyetujui Kebijakan Cookie dan Ketentuan Pemakaian. ID – Tape merupakan salah satu makanan khas Indonesia dan terbuat dari bahan ketela yang difermentasi. Tape bisa langsung dikonsumsi atau bisa juga dijadikan olahan makanan lain, seperti tape goreng yang cocok disantap sore hari sekaligus ditemani kopi dan teh di teras rumah.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan tape goreng coklat lumer #snack 🇮🇩 yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Terima kasih bibi Agus yang telah mau berbagi Tape Goreng Coklat Lumer #snack 🇮🇩 semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di coba bisa untuk acara pesta atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke teman melalui media sosial , misalnya fesbuk

Bagaimana Menyiapkan Tape Goreng Coklat Lumer #snack 🇮🇩 Anti Gagal | admin | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *