Cara Gampang Menyiapkan Brownies Pisang (#postingrame2_pisang), Enak Banget

Brownies Pisang (#postingrame2_pisang) Nah, kamu pun bisa membuat sendiri brownies pisang cokelat ini di. Brownies dengan bahan dasar pisang belum banyak orang yang membuat atau mencobanya. Pisang yang digunakan adalah pisang pilihan yang memang cocok untuk brownies.

Pembuatan Brownies Pisang (#postingrame2_pisang) sesungguhnya mirip dengan pembuatan kue pada umumnya. Namun perbedaan dari Brownies Pisang (#postingrame2_pisang) terdapat terhadap bahan dan cara pembuatannya. Lalu bagaimana cara membuat Brownies Pisang (#postingrame2_pisang) ? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Brownies Pisang (#postingrame2_pisang) yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Brownies Pisang (#postingrame2_pisang), pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan brownies pisang (#postingrame2_pisang) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan brownies pisang (#postingrame2_pisang) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Brownies Pisang (#postingrame2_pisang) memakai 12 bahan dan 11 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Brownies Pisang (#postingrame2_pisang):

  1. Gunakan 100 gr tepung terigu.
  2. Ambil 1/2 sdt baking powder (bisa dikurangi/diskip).
  3. Sediakan 20 gram bubuk coklat.
  4. Sediakan 1/2 sdt garam.
  5. Gunakan 1/2 sdt vanilla bubuk(saya 1 sdm vanilla extract).
  6. Siapkan 150 gram dark cooking chocolate.
  7. Ambil 3 sdm mentega.
  8. Ambil 170 gram gula pasir (saya 150 gram caster sugar).
  9. Ambil 2 butir telur ukuran besar.
  10. Gunakan 2 1/2-3 buah pisang (300 gram) cavendish/ambon.
  11. Sediakan secukupnya chocolate chip (tambahan saya).
  12. Sediakan secukupnya almond keping (tambahan saya).

Aroma pisang yang sangat khas dan menggugah selera begitu terasa dari Brownies Kukus Pisang ini. Resep Brownies Pisang Panggang Praktis – Brownies pisang merupakan salah satu kreasi dari olahan resep brownies coklat. rasanya yang enak dengan sentuhan legitnya buah pisang yang khas semakin menambah rasa yang istimewa didalamnya. brownies pisang paling asyik dinikmati bersama minuman hangat seperti Teh dan Kopi. rasanya sungguh nikmat dengan manis dan empuk yang pas dilidah, membuat banyak orang menyukai brownies pisang. Brownies pisang coklat siap dinikmati dengan cara dipotong terlebih dahulu; Akan lebih enak memang jika menikmati makanan yang satu ini bersama-sama dengan teman atau keluarga. Dan sangat cocok untuk anda buat sebagai cemilan yang enak dan lezat.

Langkah-langkah menyiapkan Brownies Pisang (#postingrame2_pisang):

  1. Panaskan oven 180℃ siapkan loyang ukuran 20x20cm olesi dengan margarin lapisi dengan baking paper.
  2. Panaskan DCC dan mentega dengan cara ditim hingga cair. Angkat. Tambahkan gula pasir, vanilla extract dan garam aduk rata dengan whisk sampai gula larut.
  3. Masukkan telur satu persatu aduk hingga adonan halus dan mengkilat.
  4. Ayak tepung terigu, bubuk coklat, baking powder lalu masukkan ke dalam adonan coklat. Aduk rata.
  5. Masukkan pisang aduk asal rata.
  6. Tambahkan chocolate chip, aduk rata.
  7. Tuang kedalam loyang, taburi dengan almond keping.
  8. Panggang selama 35-40 menit*ini saya potoin oven saya, saya pakai oven listrik yg gabung dengan kompor merk royal. kemarin ada yang tanya, semoga buka2 resep saya lagi. Heheh..
  9. Biarkan 10menit di loyang, keluarkan dan Dinginkan..
  10. Potong2 dan sajikan.
  11. Dalemnya kayak gini, empuk banget. Perpaduan Coklat dan pisang, yummy..

Lihat juga resep Brownies banana kukus istimewah enak lainnya. Brownies dadakan gegara mau buat pisang ijo malah pisangnya ternyata kematengan 😂 Sumpah ini baca resepnya doang yg ribet, aslinya ngerjainnya gampang bgt kok, aku aja buatnya di jam-jam deket berbuka dan pas berbuka sudah selesai 🎉🎉🎉🎉 Rasanya gak bohong deh, super moist dan mirip bgt sama browni. Harga Brownies Amanda Terbaru – Brownies termasuk salah satu kudapan yang disukai banyak orang. Kendati kelirnya hitam namun citarasa manis dari menu yang satu ini menyebabkan banyak orang ketagihan. Malah akhir-akhir ini sudah banyak dibuat aneka variasi rasa brownies yang sangat menarik seperti brownies rasa sarikaya, brownies rasa pisang dan lainnya.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Brownies Pisang (#postingrame2_pisang) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Terima kasih bunda Wahyu yang telah mau share Brownies Pisang (#postingrame2_pisang) semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di coba bisa untuk acara hajatan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke saudara melalui media sosial , misalnya twiter

Terima kasih bunda Pratiwi yang telah sudi Cara Gampang Menyiapkan Brownies Pisang (#postingrame2_pisang), Enak Banget semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di coba bisa untuk acara arisan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke kerabat melalui media sosial , misalnya fesbuk
Resep Bola salju yang Sempurna
Resep Bola salju yang Sempurna
Untuk menonton video ini, harus belangganan membership.
Langkah Mudah untuk Membuat Kuping gajah Anti Gagal
Langkah Mudah untuk Membuat Kuping gajah Anti Gagal
Jika Anda belum pernah mendengarnya, bagaimana dengan
Resep Simple Chocolate Cookies, Enak Banget
Resep Simple Chocolate Cookies, Enak Banget
Put the confectioners' sugar into a medium
Resep Sagu Keju anti gagal, Dijamin Endes
Resep Sagu Keju anti gagal, Dijamin Endes
Rasanya gurih dan renyah, tapi langsung meleleh

Top