Langkah Mudah untuk Membuat Kue oreo ala-ala yang Bikin Ngiler

Kue oreo ala-ala Akhirnya terealisasi juga eskrim ala ala mcd ini. Bahan-bahannya gampang banget dicari pasti deh ada di supermarket, di pasar atau di warung sembako deket rumah juga biasanya ada. Untuk bikin dessert ini kita gak perlu peralatan dapur yang komplit seperti mixer, oven dan lain-lain, cukup pake sauce pan atau teflon atau panci untuk masak mie instan udah cukup, jadi buat anak kost sekalipun yang cuman punya panci untuk masak mie instan pasti.

Pembuatan Kue oreo ala-ala sesungguhnya serupa dengan pembuatan kue pada umumnya. Namun perbedaan dari Kue oreo ala-ala terletak pada bahan dan cara pembuatannya. Lalu bagaimana langkah membuat Kue oreo ala-ala ? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Kue oreo ala-ala yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Kue oreo ala-ala, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan kue oreo ala-ala yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan kue oreo ala-ala sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Kue oreo ala-ala menggunakan 4 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Kue oreo ala-ala:

  1. Ambil 1 bungkus oreo (±18 keping).
  2. Ambil 2 shacet susu kental manis (coklat).
  3. Gunakan 1 butir telur.
  4. Ambil Keju atau apa saja sesuai selera buat toping.

Dibawain kue dari cakekinian yang oleo. Tampilannya menggoda pas dibelah, red velvet campur oreo, taburan oreo di atasnya juga terbilang banyak. Ngomongin soal biskuit cokelat, satu nama yang ada di kepala adalah Oreo. Yup, biskuit cokelat dengan krim gula di tengahnya ini diproduksi Nabisco, perusahaan biskuit terkemuka di dunia.

Langkah-langkah membuat Kue oreo ala-ala:

  1. Pertma-tama hancur'i oreo bisa pakek uleg2 atau blender sampek halus.
  2. Campur 2 susu kental manis dengan 2 sdm air pda tempat terpisah,campur kedalam tepung oreo aduk hingga rata..tambahkan 1 butir telur aduk rata…
  3. Tuang ke dlm loyang yg sudah di oles margarin atau minyak sayur…kukus semala ±30 menit.
  4. Setelah mtang tuang ke dlm piring saji lalu tabur toping sesuai selera😁😃😄.

Membuat Oreo Cake dengan Rice Cooker. Saya memilih membuat Oreo Rice Cooker Cake (atau Oreo Cake) karena mudah untuk mendapatkan alat dan bahannya. Membuatnya juga tidak memerlukan mixer loh! Selain itu, waktu matangnya juga relatif cepat. Menurut saya, ini cocok sih untuk hidangan lebaran atau buka puasa anti ribet.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Kue oreo ala-ala yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Terima kasih tante Lia yang telah mau share Kue oreo ala-ala semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di praktekan bisa untuk acara hajatan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke saudara melalui media sosial , misalnya ig

Terima kasih tante Widya yang telah mau Langkah Mudah untuk Membuat Kue oreo ala-ala yang Bikin Ngiler semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di coba bisa untuk acara hajatan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke teman melalui media sosial , misalnya fesbuk
Resep Kue Durian Anti Gagal
Resep Kue Durian Anti Gagal
Kue Ulang Tahun Dekorasi Durian ini memilikid
Resep Kue Sagu Renyah, Enak Banget
Resep Kue Sagu Renyah, Enak Banget
Pembuatan Kue Sagu Renyah sesungguhnya serupa dengan
Resep Nastar keju Anti Gagal
Resep Nastar keju Anti Gagal
Menampilkan resep-resep nastar keju istimewa dari Fatmah
Resep Sus Kering Keju a.k.a Cheese Crispy Choux Anti Gagal
Resep Sus Kering Keju a.k.a Cheese Crispy Choux Anti Gagal
Resep Kue Sus Kering Keju Crispy Renyah

Top