Resep Dessert, nutrijel coklat susu yang Enak

Choklat - 15 December 2019, By admin

Dessert, nutrijel coklat susu Resep puding susu dan cara membuat puding susu yang lembut dan lezat. Salah satu makanan favorit yang bisa dijadikan sebagai pencuci mulut. Selain itu juga bisa dijadikan sebagai selingan camilan yang enak untuk di santap bersama keluarga tercinta.

Pembuatan Dessert, nutrijel coklat susu sesungguhnya serupa dengan pembuatan kue pada umumnya. Namun perbedaan dari Dessert, nutrijel coklat susu terdapat pada bahan dan cara pembuatannya. Lalu bagaimana cara membuat Dessert, nutrijel coklat susu ? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Dessert, nutrijel coklat susu yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa menggugah selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Dessert, nutrijel coklat susu, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan dessert, nutrijel coklat susu yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan dessert, nutrijel coklat susu sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Dessert, nutrijel coklat susu memakai 3 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Dessert, nutrijel coklat susu:

  1. Ambil 1 SASET Nutrijel rasa coklat.
  2. Ambil Secukupnya Susu cair.
  3. Sediakan 3 sdm cokolatos atau milo.

Tambahkan lelehan cokelat blok, aduk sampai rata lalu matikan api. Update-an terakhir sebelum liburan akhir tahun☃️ Enak dan gampang bgt buatnya bunsist, anti gagal! Yuk dicoba Notes: aku campur sedikit parutan keju cheddar di lapisan coklat. Campurkan bubuk nutrijel, susu cair, susu cokelat dan cokelat leleh ke dalam panci.

Cara menyiapkan Dessert, nutrijel coklat susu:

  1. Masak dulunya nutrijelnya, aku bikin gak terlalu manis, biar gak eneg, dan takaran air aku banyakin biar lebih lembut gitu,, gak terlalu kenyal ya,, oke, cara masak sesuai dengan urutan di balik bungkus nutrijel ya mam,, kalo sudah, biarkan dingin dulu,, taroh kulkas kalo perlu,,.
  2. Kalo nutrijel sudah jadi, tinggal racik,,.
  3. Siapkan susu cair, nutrijel coklat,. Dan cokolatos atao bisa pakai Milo, sesuai selera aja ya,,.
  4. Potong potong jelly taruh di wadah, atau mangkok, tuangkan susu cair secukupnya, dan tetakhir taburkan bubuk coklat di atasnya,,,.
  5. Makannya sesuai selera, bisa di aduk atau bisa di sendok dengan bubuk coklat yang masih mengapung dan berasa kriyuk kriyuk,,,.

Tambahkan gula secukupnya lalu aduk rata hingga semua larut. Coba juga : Resep Puding Alpukat Lembut Selain air dan susu kental manis, untuk membuat puding ini memerlukan tepung maizena. Tepung maizena berasal dari biji jagung. Penambahan tepung maizena dalam puding tak hanya bisa membantu mengentalkan puding, tapi juga membantu membuat tekstur puding sutra menjadi benar-benar lembut. Secara sederhana, berikut adalah resep membuat puding coklat nutrijel: Bahan-Bahan Puding Coklat Nutrijel Sebelum membuatnya, kamu harus mempersiapkan bahan – bahan puding coklat nutrijel yang dapat dengan mudah diperoleh di toko – toko terdekat.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat dessert, nutrijel coklat susu yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Terima kasih bibi Rian yang telah mau berbagi Dessert, nutrijel coklat susu semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di praktekan bisa untuk acara pesta atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke teman melalui media sosial , misalnya whatsapp

Resep Dessert, nutrijel coklat susu yang Enak | admin | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *