Cara Gampang Menyiapkan Putri Salju (adonan juga bisa buat nastar & kastengel) Anti Gagal

Putri Salju (adonan juga bisa buat nastar & kastengel) Selain kue putri salju yang berwarna putih, ada juga kue putri salju yang berwarna cokelat, nih, teman-teman. Untuk sajian kue kering di rumah, kita buat resep kue putri salju cokelat berempah, yuk! Aduk lagi adonan hingga tercampur rata.

Cara membuat Putri Salju (adonan juga bisa buat nastar & kastengel) sebenarnya sama dengan pembuatan kue pada umumnya. Namun perbedaan dari Putri Salju (adonan juga bisa buat nastar & kastengel) terdapat terhadap bahan dan cara pembuatannya. Lalu bagaimana cara membuat Putri Salju (adonan juga bisa buat nastar & kastengel) ? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Putri Salju (adonan juga bisa buat nastar & kastengel) yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu menggugah selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Putri Salju (adonan juga bisa buat nastar & kastengel), pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan putri salju (adonan juga bisa buat nastar & kastengel) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan putri salju (adonan juga bisa buat nastar & kastengel) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Putri Salju (adonan juga bisa buat nastar & kastengel) memakai 7 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Putri Salju (adonan juga bisa buat nastar & kastengel):

  1. Ambil 200 gr margarin.
  2. Siapkan 2 sdm gula halus.
  3. Sediakan 2 kuning telur.
  4. Sediakan 300 gr tepung terigu.
  5. Siapkan 3 sdm tepung maizena.
  6. Gunakan 3 sdm susu bubuk.
  7. Siapkan pewarna (boleh skip).

Bentuk adonan, padatkan dan diremas remas hingga adonan menjadi kalis dan mudah dibentuk. Giling adonan yang sudah kalis, cetak dengan menggunakan cetakan putri salju atau cetakan lain sesuai selera. Itulah cara membuat kue putri salju keju tanpa oven. Anda juga bisa membuat kue putri salju dengan modifikasi bubuk taro, pasta pandan, red velvet, dan matcha powder.

Langkah-langkah membuat Putri Salju (adonan juga bisa buat nastar & kastengel):

  1. Campur margarin dengan gula halus dan kuning telur. aduk pake garpu/whisk sampe lembut rata. lalu beri pewarna. (boleh skip).
  2. Di wadah lain, campur dan ayak : terigu, maizena dan susu. aduk rata. lalu masukan ke adonan margarin. aduk dan ulen sampe rata pake tangan..
  3. Cetak sesuai selera. tata di loyang yang sudah dioles margarin tipis/ di alasi kertas roti..
  4. Panggang pake api sedang 20-30 mnt, sesuaikan oven masing2..
  5. Setelah di angkat, selagi panas taburkan gula halus. dinginkan, masukan toples..

Jangan lupa disimpan di wadah yang kedap udara agar tahan lebih tahan lama. [tsr] Gambar Kue Nastar. ResepMedia.com – Salah satu sajian kue kering yang wajib ada saat hari raya Idul Fitri adalah kue nastar. Kue dengan bentuk dan isiannya yang khas ini memang hampir bisa ditemukan diatas meja di setiap hari Lebaran tiba. Namun, bukan berarti Anda tidak bisa menikmati kue ini di hari lainnya. Mbk Endang, aku udah coba lagi nastarnya pake butter Orchid, dan adonan aku keep dulu di kulkas, memang benar mbk, lidah gak bisa bohong, rasanya "yummy" baru kali ini aku merasa puas banget, dan hasil adonanku jg tdk melar lagi dan tdk pecah. oh ya mbk kalo bisa share lagi utk kue kering yg lain donk, kayak kastengel,& putri salju.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat putri salju (adonan juga bisa buat nastar & kastengel) yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Terima kasih tante Fajar yang telah mau berbagi Putri Salju (adonan juga bisa buat nastar & kastengel) semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di coba bisa untuk acara arisan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke saudara melalui media sosial , misalnya twiter

Terima kasih bunda Mila yang telah mau Cara Gampang Menyiapkan Putri Salju (adonan juga bisa buat nastar & kastengel) Anti Gagal semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di praktekan bisa untuk acara hajatan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke kerabat melalui media sosial , misalnya whatsapp
Resep Kukis Ulat Sagu / Caterpillar, Sempurna
Resep Kukis Ulat Sagu / Caterpillar, Sempurna
The high cost of fish meal resulted
Resep Cheese Ball Cookies Anti Gagal
Resep Cheese Ball Cookies Anti Gagal
To make a batch of Oreo balls,
Resep Kue kastangel teplon Anti Gagal
Resep Kue kastangel teplon Anti Gagal
Santa don't want no cookies this Christmas
Resep Bolu kelapa yang Enak Banget
Resep Bolu kelapa yang Enak Banget
Fasilitas semi resort DI kampung sunset. Resep

Top