Resep Kastangel mix thumbprint Anti Gagal

Kastangel mix thumbprint Kastangel by Putri Lestari Sumber&recipe: Tomodachi pastry. Kue kering yang tidak ketinggalan dalam semarak hari raya, apalagi kalau bukan kaastengels atau kastengels ini. Lihat juga resep Putri salju kacang almond mix Mede enak lainnya.

Pembuatan Kastangel mix thumbprint sebetulnya sama dengan pembuatan kue pada umumnya. Namun perbedaan dari Kastangel mix thumbprint terdapat terhadap bahan dan cara pembuatannya. Lalu bagaimana langkah membuat Kastangel mix thumbprint ? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Kastangel mix thumbprint yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Kastangel mix thumbprint, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan kastangel mix thumbprint enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan kastangel mix thumbprint sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Kastangel mix thumbprint memakai 10 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Kastangel mix thumbprint:

  1. Ambil 200 gr butter(blue band and cookies.
  2. Ambil 2 butir kuning telur.
  3. Siapkan 300 gr terigu protein sedang.
  4. Sediakan 2 sdm susu bubuk.
  5. Sediakan 150 gr keju.
  6. Siapkan 1 sdm gula halus.
  7. Siapkan Secukupnya selai nanas,strawberry,blueberry.
  8. Ambil Bahan olesan.
  9. Gunakan 1 butir kuning telur.
  10. Gunakan 1 sdt krimer kental manis.

Mix gula dan margarin tambahkan butter lalu masukan tepung kacang mete susu bubuk hingga membentuk adonan b. Cetak lalu panggang hingga matang, tunggu hingga hangat dan lumuri dengan gula donat setelah dingin masukan wadah kedap udara selamat mencoba. Hari lebaran hampir tiba, salah satu yang harus ada adalah hidangan lebaran seperti aneka kue kering lebaran. Bunda tidak harus beli kue untuk hidangan lebaran, Yuk coba bikin kue lebaran sendiri dirumah.

Langkah-langkah menyiapkan Kastangel mix thumbprint:

  1. Kocok mentega dg gula sekitar 2 menitan lalu masukan kuning telur, kocok lagi sbntar sampai rata, matikan mixer,masukan tepung terigu dan susu bubuk aduk dg spatula,masukan keju parut aduk rata.
  2. Ambil secukupnya adonan lalu bulat2 kan tekan tengah nya pakai jari seperti di gambar,lalu olesi dg bahan olesan.
  3. Tambahkan selai,selai sesuai selera saja ya bisa rasa apa aja, panaskan oven lalu panggang sampai matang dg suhu 140°c /sesuai oven masing2.

Temukan rahasia bikin kue kering lebaran. Resep kue kering praktis & terpopuler termasuk kue kering lebaran, coklat, keju dan kacang. Miriiippp dengan kastangel yang terbuat dari tepung terigu. Full kejuuuuu dan fuuulll butter, baunya di dapur mirip kayak mau lebaran hihihi… Bisa dikonsumsi semua fase termasuk […] Ada juga kastangel roti tawar, intinya sih roti tawar diberi olesan mayones dan diberi taburan keju, ya mirip roti panggang tapi bentuknya batangan berkeju dan jadinya ya kastangels deh. Monggo yang kehabisan ide mengolah roti tawar sisa, silakan meluncur ke sana, siapa tahu tertarik.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat kastangel mix thumbprint yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Terima kasih bibi Maria yang telah sudi berbagi Kastangel mix thumbprint semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di coba bisa untuk acara pesta atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke saudara melalui media sosial , misalnya fesbuk

Terima kasih kakak Yudi yang telah sudi Resep Kastangel mix thumbprint Anti Gagal semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di praktekan bisa untuk acara arisan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke kerabat melalui media sosial , misalnya ig
Resep Kuping gajah susu (g pake telur) Anti Gagal
Resep Kuping gajah susu (g pake telur) Anti Gagal
Kue kuping gajah merupakan salah satu kue
Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bolu pnggang durian Anti Gagal
Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bolu pnggang durian Anti Gagal
Bau duriannya juga kurang mantang benar. Di

Top