Bagaimana Membuat Brownies Coklat Panggang Klasik (No Mixer) – Recook Anti Gagal

Choklat - 19 December 2019, By admin

Brownies Coklat Panggang Klasik (No Mixer) - Recook Bagaimana cara membuatnya supaya bisa mendapatkan rasa Brownies yang benar-benar enak tanpa menggunakan mixer? Brownies coklat panggang sehat no pengembang hanya pakai air tetap lembut. Ngabisin sisa bahan lebaran saja bun jadi nggak modal lagi.

Pembuatan Brownies Coklat Panggang Klasik (No Mixer) – Recook sesungguhnya serupa dengan pembuatan kue pada umumnya. Namun perbedaan dari Brownies Coklat Panggang Klasik (No Mixer) – Recook terletak pada bahan dan cara pembuatannya. Lalu bagaimana cara membuat Brownies Coklat Panggang Klasik (No Mixer) – Recook ? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Brownies Coklat Panggang Klasik (No Mixer) – Recook yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa menggugah selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Brownies Coklat Panggang Klasik (No Mixer) – Recook, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan brownies coklat panggang klasik (no mixer) – recook enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Brownies Coklat Panggang Klasik (No Mixer) – Recook yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Brownies Coklat Panggang Klasik (No Mixer) – Recook memakai 8 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Brownies Coklat Panggang Klasik (No Mixer) – Recook:

  1. Sediakan 200 gr butter.
  2. Siapkan 150 gr DCC (aku pake Tulip).
  3. Sediakan 4 butir telur.
  4. Siapkan 200 gr gula pasir (Gulaku).
  5. Sediakan 300 gr tepung terigu (Kunci Biru).
  6. Sediakan 50 gr coklat bubuk (Java).
  7. Siapkan 1 sdt baking powder (double acting).
  8. Siapkan Chocochip, keju parut, sprinkles.

Saya coba dengan cara ini selalu ngembang sih bun dan belum pernah coba dikukus selalu kalau buat yang panggang terus. Mantap bun, brownies panggang tidak pakai pengembang, lebih sehat. Brownies Coklat Panggang Klasik no Mixer untuk adik tersayang Source : Tintin Rayner Paling suka sama brownies, cobain resepnya Cici yang dibikin untuk adik tersayangnya, tapi aku bikin setengah resep aja, menyesuaikan bahan yang ada dirumah 😀, teksturnya agak padat sih, tapi aku suka 😍, 🙏 Ci browniesnya enak dan nyoklat banget dan. Keluarkan brownies dari dalam oven, biarkan dingin di dalam loyang, sebaiknya brownies dipotong-potong langsung di dalam loyang jangan di balik seperti cara saya di atas.

Cara membuat Brownies Coklat Panggang Klasik (No Mixer) – Recook:

  1. Siapkan bahan-bahan yang diperlukan.
  2. Lumerkan (tim) butter dan dcc hingga lumer merata.
  3. Kocok telur dan gula dengan whisk sampai gula larut (hehehe lumayan pegel).
  4. Ayak campuran tepung terigu, coklat bubuk dan baking powder ke dalam kocokan telur dan gula secara bertahap sambil diaduk hingga merata.
  5. Masukkan hasil tim butter dan dcc yang sudah tidak panas lagi (suhu ruang) ke dalam adonan lalu aduk rata.
  6. Tuang di loyang brownies yang sudah disiapkan dan diberi alas kertas baking kemudian tabur topping sesuai selera lalu masukkan ke dalam oven yang sudah dipanaskan sebelumnya.
  7. Setelah 30-40 menit lakukan tes tusuk sesuaikan dengan keinginan, mau yang agak basah dalamnya atau matang seluruhnya. Angkat dan dinginkan siap disajikan.

Permukaannya yang retak-retak adalah saya tarik brownies yang utama. Ketika masih panas bagian dalam kue memang terlihat basah ketika kita tusuk dengan lidi, biarkan hingga kue dingin. Brownies Kukus Simple, No Mixer!. brownies panggang dan brownies bakar dengan macam bahan dan bentuk agar menarik pembeli. . Brownies coklat klasik dengan citarasa kopi pilihan siap di kreasikan dengan toping keju, chochochip, meises, krim atau selai pilihan sesuai selera. Lihat juga resep Brownies Coklat Panggang Klasik (No Mixer) – Recook enak lainnya.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan brownies coklat panggang klasik (no mixer) – recook yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Terima kasih kakak Riza yang telah mau share Brownies Coklat Panggang Klasik (No Mixer) – Recook semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di coba bisa untuk acara pesta atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke saudara melalui media sosial , misalnya twiter

Bagaimana Membuat Brownies Coklat Panggang Klasik (No Mixer) – Recook Anti Gagal | admin | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *