Resep Kue Kastengel (No oven) Anti Gagal

Kue Kastengel (No oven) Memiliki bentuk panjang kecil dengan ukuran panjang. Kue kastengel gak pernah absen dari meja ruang tamu saat lebaran. Kali ini aku coba buat kastengel pakai microwave, memanfaatkan bahan dan alat seadanya aja di kosan.

Pembuatan Kue Kastengel (No oven) sebetulnya serupa dengan pembuatan kue pada umumnya. Namun perbedaan dari Kue Kastengel (No oven) terletak pada bahan dan cara pembuatannya. Lalu bagaimana langkah membuat Kue Kastengel (No oven) ? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Kue Kastengel (No oven) yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa menggugah selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Kue Kastengel (No oven), pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan kue kastengel (no oven) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan kue kastengel (no oven) sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Kue Kastengel (No oven) menggunakan 8 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Kue Kastengel (No oven):

  1. Siapkan 5 sdm blue band.
  2. Sediakan 2 butir kuning telur.
  3. Ambil 2 sdm susu bubuk putih.
  4. Sediakan 2 sdm gula halus.
  5. Sediakan 17 sdm tepung segitiga.
  6. Ambil Secukupnya keju kraft.
  7. Siapkan Secukupnya keju edam.
  8. Sediakan 2 sdm tepung maizenaku.

Coba-coba aja bahan dan takaran dimodif sendiri. Buatnya gampang dan hasilnya tidak mengecewakan Santa don't want no cookies this Christmas Eve. All that milk and sugar brings him down with a blood sugar crash, a Christmas day. Bahan olesan Selanjutnya oven adonan sampai kue matang dan sudah dapat diperoleh kastengel yang krenyes dan gurih.

Langkah-langkah membuat Kue Kastengel (No oven):

  1. Masukkan blue band dan kuning telur.. lalu aduk. Kue Kastengel (No oven)
  2. Kemudian masukkan susu bubuk dan gula halus, lalu diaduk rata.. Kue Kastengel (No oven)
    Kue Kastengel (No oven)
  3. Setelah itu parut keku kraft dan keju edam secukupnya sesuai selera. Dan aduk sampai tercampur rata.. Kue Kastengel (No oven)
  4. Kemudian masukkan tepung terigu step by step ya.. adukkk masukan dikit sedikit aduk… Kue Kastengel (No oven)
  5. Terakir masukkan tepung maizena aduk dengan rata. Kemudian giling2 adonan dengan botol bersih dan cetak.. Kue Kastengel (No oven)
  6. Panggang deh dengan teflon diatasnya dikasih tungku baru pakai saringan yg buat kukus utk letakin adonan yg sudah di cetak. Dengan api kecil ya. (sebelum nya jgn lupa panasin teflonnya dulu). Kue Kastengel (No oven)
  7. Panggang dengan api kecil selama kurang lebih 30menit. Selsai…

Kategori Lifestyle Tag resep Tinggalkan komentar. Kastengel Ekonomis (No Oven) 💛: Untuk resep kue Lebaran tanpa oven yang terakhir, yuk, coba membuat kue klasik Lebaran yaitu, puteri salju. Cara membuatnya sama seperti nastar, kok, yaitu di atas wajan. Dengan bahan sesimpel ini, tuh, kamu bisa membuatnya di rumah maupun kost! No Indonesian word describes it except kue kering keju (cheese cookies).

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat kue kastengel (no oven) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Terima kasih tante Ari yang telah sudi berbagi Kue Kastengel (No oven) semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di praktekan bisa untuk acara arisan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke kerabat melalui media sosial , misalnya ig

Terima kasih bibi Ayu yang telah sudi Resep Kue Kastengel (No oven) Anti Gagal semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di coba bisa untuk acara pesta atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke saudara melalui media sosial , misalnya twiter
Cara Gampang Menyiapkan Kue kastengel Anti Gagal
Cara Gampang Menyiapkan Kue kastengel Anti Gagal
Kue kering khas lebaran ini memang cukup
Langkah Mudah untuk Menyiapkan Kuping gajah, Dijamin Endes
Langkah Mudah untuk Menyiapkan Kuping gajah, Dijamin Endes
Jika Anda belum pernah mendengarnya, bagaimana dengan

Top