Resep Selai Nanas Isian Nastar 🍍 yang Menggugah Selera

Selai Nanas Isian Nastar 🍍 Source : Fitri Sasmaya Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Cookpaders😊. Ini resep selai nanas, untuk isian nastar lebaran kemarin😊. Dua tahun lalu bikin pakai selai beli jadi, aah masih kurang puasπŸ˜…, (lama amat dua tahunπŸ™ˆ).

Cara membuat Selai Nanas Isian Nastar 🍍 sebetulnya mirip dengan pembuatan kue pada umumnya. Namun perbedaan dari Selai Nanas Isian Nastar 🍍 terdapat pada bahan dan cara pembuatannya. Lalu bagaimana langkah membuat Selai Nanas Isian Nastar 🍍 ? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Selai Nanas Isian Nastar 🍍 yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat menggugah selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Selai Nanas Isian Nastar 🍍, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan selai nanas isian nastar 🍍 enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Selai Nanas Isian Nastar 🍍 yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Selai Nanas Isian Nastar 🍍 menggunakan 6 jenis bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Selai Nanas Isian Nastar 🍍:

  1. Siapkan 1 buah nanas, parut.
  2. Ambil 3 butir cengkeh.
  3. Gunakan 1 sdt kayu manis bubuk.
  4. Sediakan 2 lbr daun jeruk.
  5. Siapkan 1 sdm air jeruk lemon.
  6. Ambil 150 gr gula putih.

Kali ini resep selai nanas buat isian nastar. Buat kalian yang pingin bikin nastar biasanya gabisa pakai selai yang udah jadi dipasaran karena terlalu cair. Ini salah satu resep selai terfavorit aku cocok banget buat isian nastar dan. Halo guys ada video baru lagi nih.

Langkah-langkah menyiapkan Selai Nanas Isian Nastar 🍍:

  1. Siapkan wajan/ teflon masukkan nanas, cengkeh, kayu manis, daun jeruk, air lemon aduk rata masak sampai air habis.
  2. Masukkan gula aduk rata masak dengan api cenderung kecil sampai air kering, jangan lupa sesekali diaduk biar gak gosongπŸ˜‰..

Nahh, dalam menyambut natal dan tahun baru saya akan membuat resep – resep kue yang sering di sediakan saat acara natal mau. Memenuhi janji untuk share resep selai nanas isian nastar. Selain sebagai isi nastar bisa jg untuk kue semprit dahlia ato pastri. Resep ini "warisan leluhur" yg selalu ku pakai. Lihat juga resep Selai nanas praktis enak lainnya.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan selai nanas isian nastar 🍍 yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Terima kasih bunda Gita yang telah sudi share Selai Nanas Isian Nastar 🍍 semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di praktekan bisa untuk acara hajatan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke saudara melalui media sosial , misalnya ig

Terima kasih bibi Andre yang telah mau Resep Selai Nanas Isian Nastar 🍍 yang Menggugah Selera semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di praktekan bisa untuk acara hajatan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke teman melalui media sosial , misalnya fesbuk
Cara Gampang Menyiapkan Kue kastengel Anti Gagal
Cara Gampang Menyiapkan Kue kastengel Anti Gagal
Kue kering khas lebaran ini memang cukup
Langkah Mudah untuk Menyiapkan Kuping gajah, Dijamin Endes
Langkah Mudah untuk Menyiapkan Kuping gajah, Dijamin Endes
Jika Anda belum pernah mendengarnya, bagaimana dengan

Top