Langkah Mudah untuk Membuat Nastar Cokelat Keju yang Sempurna

Nastar Cokelat Keju Asal kata nastar konon dari bahasa Belanda ananas dan taart. Ciri khas dari kue nastar ini adalah bentuknya yang bulat menggemaskan yang di atasnya. Bosan dengan tampilan nastar yang begitu-begitu saja ?

Pembuatan Nastar Cokelat Keju sebetulnya serupa dengan pembuatan kue pada umumnya. Namun perbedaan dari Nastar Cokelat Keju terdapat pada bahan dan cara pembuatannya. Lalu bagaimana cara membuat Nastar Cokelat Keju ? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Nastar Cokelat Keju yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa menggugah selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Nastar Cokelat Keju, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan nastar cokelat keju enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan nastar cokelat keju sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Nastar Cokelat Keju menggunakan 9 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Nastar Cokelat Keju:

  1. Sediakan 175 gr mentega/margarin.
  2. Sediakan 25 gr gula pasir.
  3. Sediakan 3 butir kuning telur.
  4. Sediakan 165 gr tepung terigu.
  5. Siapkan 25 gr maizena.
  6. Siapkan 25 gr cokelat bubuk.
  7. Siapkan 27 gr susu bubuk (1 sachet).
  8. Gunakan 115 gr keju parut.
  9. Ambil 250 gr selai nanas.

Saya mencoba mengkreasikan dengan balutan coklat. Selamat mencoba #MomenManis Resep Nastar Keju (super lembut). Menampilkan resep-resep nastar keju istimewa dari Fatmah Bahalwan (NCC) dan Kraft. Untuk yang baru pertama kali bergabung nonton video saya, ada baiknya yuk menyimak dulu beberapa video yang berhubungan dengan pembuatan COOKI.

Langkah-langkah membuat Nastar Cokelat Keju:

  1. Kocok dengan mixer gula halus dan mentega/margarin selama kurleb 3 menit. Masukkan kuning telur. Aduk rata. Tambahkan keju. Mixer asal rata saja.
  2. Masukkan terigu, maizena, susu bubuk, dan cokelat bubuk. Aduk hingga rata.
  3. Bulatkan selai nanas. Sisihkan. Ambil adonan cokelat kurleb 8 gram. Pipihkan. Masukkan selai nanas. Tutup kembali adonan dan bulatkan..
  4. Tata dalam loyang yang dialas kertas roti. Panggang di suhu 150 delcel selama kurleb 40 menit. Angkat.

Haloo Selamat Datang di Channel Youtube PUGUH KRISTANTO KITCHEN. Lihat juga resep Coklat untuk isian nastar enak lainnya. sudah mau lebaran lagi ni, sudahkah anda menyiapkan kue kering dan snak sejenisnya. tapi lebaran tanpa nastar koq aneh ya rasanya. daripada beli buat aja sendiri, tenang walaupun tanpa oven kita punya resep membuat nastar tanpa oven yang tentu rasanya tak kalah istimewa dan spesial. mau nastar keju atau coklat kita kasih tau resepnya komplit. jadi tidak perlu bingung. yuk simak resep dibawah ini. Kue nastar tanpa oven dan tanpa mixer telah jadi dan siap disantap bersama. Rasanya nggak jauh beda dengan nastar menggunakan oven, kok! Itulah resep kue nastar nanas, keju, coklat, wafer dan hitam yang dapat kamu buat di rumah baik dengan oven dan mixer ataupun tidak.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat nastar cokelat keju yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Terima kasih kakak Sri yang telah mau share Nastar Cokelat Keju semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di praktekan bisa untuk acara pesta atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke teman melalui media sosial , misalnya whatsapp

Terima kasih bunda Ria yang telah mau Langkah Mudah untuk Membuat Nastar Cokelat Keju yang Sempurna semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di praktekan bisa untuk acara hajatan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke kerabat melalui media sosial , misalnya fesbuk
Resep Kukis kelapa jadul 🍪 yang Menggugah Selera
Resep Kukis kelapa jadul 🍪 yang Menggugah Selera
Kukis yang memiliki cita rasa khas Indonesia,
Langkah Mudah untuk Menyiapkan Lontong Lebaran, Enak
Langkah Mudah untuk Menyiapkan Lontong Lebaran, Enak
Cetakan Lontong Lebaran updated their cover photo.
Resep Bolu Kukus Kurma yang Bikin Ngiler
Resep Bolu Kukus Kurma yang Bikin Ngiler
Pembuatan Bolu Kukus Kurma sesungguhnya sama dengan
Resep Brownies oreo 2 bahan, Enak Banget
Resep Brownies oreo 2 bahan, Enak Banget
Hasilnya itu enak dan lembut, dijamin kamu

Top