Bagaimana Menyiapkan Nastar spesial wisman keju Anti Gagal

Nastar spesial wisman keju Cara Membuat Kue Nastar Wisman Lembut Enak dan Mudah – Kue dengan campuran rum butter wisman, yaitu jenis mentega yang mempunyai rasa dan aroma butter yang lebih lezat jika dibandingkan dengan butter lainnya adalah paduan komposisi dalam pembuatan kue nastar wisman. Campuran butter jenis ini juga biasa digunakan dalam pembuatan suguhan kue kering spesial lainnya. COM – Nastar menjadi salah satu kue kering yang kerap disajikan di momen-momen spesial.

Cara membuat Nastar spesial wisman keju sebetulnya mirip dengan pembuatan kue pada umumnya. Namun perbedaan dari Nastar spesial wisman keju terdapat pada bahan dan cara pembuatannya. Lalu bagaimana cara membuat Nastar spesial wisman keju ? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Nastar spesial wisman keju yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa menggugah selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Nastar spesial wisman keju, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan nastar spesial wisman keju yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan nastar spesial wisman keju sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Nastar spesial wisman keju menggunakan 17 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Nastar spesial wisman keju:

  1. Sediakan 150 gr butter(me wisman).
  2. Siapkan 100 gr margarin ( me blueband cake n cookie.
  3. Gunakan 100 gr susu(indomilk full cream).
  4. Gunakan 3 kuning telur.
  5. Sediakan 80-100 gr gula halus (me 100gr).
  6. Ambil 150 gr maizena.
  7. Sediakan 250 gr terigu pro rendah(me segitiga biru).
  8. Siapkan 50 gr keju (me tambahin sendiri di resep asli gak pake keju).
  9. Ambil Vanili (me di skip).
  10. Sediakan Isian.
  11. Gunakan secukupnya Selai nanas.
  12. Sediakan Olesan.
  13. Siapkan 3 kuning telur.
  14. Sediakan 1 sdm minyak.
  15. Siapkan 1 sdm susu cair.
  16. Ambil Taburan.
  17. Siapkan secukupnya Keju.

Seperti lebaran, Natal hingga tahun baru. Menampilkan resep-resep nastar keju istimewa dari Fatmah Bahalwan (NCC) dan Kraft. Juga ada resep nastar keju tanpa oven yang enak dan istimewa dari Blue Band. Saatnya resep-resep klasik dibongkar keluar dari tumpukan arsip, terutama resep-resep kue kering!

Cara menyiapkan Nastar spesial wisman keju:

  1. Butter, margarin, telor, gula, susu mixer asal tercampur rata aja udah rata tambahin keju aduk rata.
  2. Campur terigu+ maizena aduk rata.
  3. Tambahan tepung ke adonan basah td sedikit demi sedikit sampai adonan bisa di pulung… Me cemplungin semua soal nya udah pas bisa di pulung.
  4. Ambil sedikit adonan isi dengan selai nanas tata di loyang. Setelah penuh oles dengan olesan taburi dengan keju. Panggang kurleb 30 menit.

Kue kering jadul yang satu ini sudah terlalu iconic dengan event lebaran. Yaaaahhh, kira-kira samalah derajatnya dengan ketupat. Kunci sukses bikin nastar yang cantik mulus terletak pada pengolesan kuning telur pada saat kue sudah dipanggang setengah matang. Namun dalam perkembangannya, resep kue nastar mengalami evolusi yaitu adanya modifikasi rasa dan hiasan di atasnya. Maka tak heran sekarang banyak bermunculan kue nastar dengan isi selain selai nanas seperti stroberi, bluberi, nastar rasa keju, dan lain-lain.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan nastar spesial wisman keju yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Terima kasih kakak Nurul yang telah mau share Nastar spesial wisman keju semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di coba bisa untuk acara arisan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke teman melalui media sosial , misalnya whatsapp

Terima kasih tante Ilham yang telah sudi Bagaimana Menyiapkan Nastar spesial wisman keju Anti Gagal semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di praktekan bisa untuk acara hajatan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke kerabat melalui media sosial , misalnya twiter
Resep Bola Salju (kue kering) yang Enak
Resep Bola Salju (kue kering) yang Enak
Cara-caranya mudah dan harga bahan-bahannya murah meriah.
Resep Kue Sagu Keju, Lezat Sekali
Resep Kue Sagu Keju, Lezat Sekali
Dalam resep kue sagu keju NCC tertulis
Cara Gampang Menyiapkan Nastar lembut BGT Anti Gagal
Cara Gampang Menyiapkan Nastar lembut BGT Anti Gagal
Ada selai nanas sudah dua bulanan ada

Top