Langkah Mudah untuk Menyiapkan Cemilan oat coklat tanpa mixer tanpa oven yang Bisa Manjain Lidah

Choklat - 21 December 2019, By admin

Cemilan oat coklat tanpa mixer tanpa oven Kue kering lebaran yang satu ini unik enak murah dan renyah. Hari Minggu kemarin tuh buosen rasanya say apa lagi tongpes pula😃.trs mondar-mandir aja di rumah sampai bete.akhirnya membuka lemari dapur Cookies rapuh banget murah meriah,gampang, Tanpa gula,tanpa oven. Paling sering sih tengah malam, saat anak-anak pada belum mau tidur dan butuh cemilan.

Pembuatan Cemilan oat coklat tanpa mixer tanpa oven sebenarnya sama dengan pembuatan kue pada umumnya. Namun perbedaan dari Cemilan oat coklat tanpa mixer tanpa oven terletak terhadap bahan dan cara pembuatannya. Lalu bagaimana langkah membuat Cemilan oat coklat tanpa mixer tanpa oven ? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Cemilan oat coklat tanpa mixer tanpa oven yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu menggugah selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Cemilan oat coklat tanpa mixer tanpa oven, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan cemilan oat coklat tanpa mixer tanpa oven enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan cemilan oat coklat tanpa mixer tanpa oven sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Cemilan oat coklat tanpa mixer tanpa oven menggunakan 6 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Cemilan oat coklat tanpa mixer tanpa oven:

  1. Siapkan 250 gr instant oat.
  2. Siapkan 200 ml susu cair.
  3. Siapkan 50 gr gula palm.
  4. Siapkan 22 gr coklat bubuk.
  5. Ambil 50 gr chocochip.
  6. Sediakan 50 gr ceres.

Maka setelah baca sejumlah resep, coba buat beberapa kali, akhirnya fix deh pakai resep berikut. Ada dua varian yaa, coklat dan keju. Temukan rahasia bikin kue kering lebaran. Resep kue kering praktis & terpopuler termasuk kue kering lebaran, coklat, keju dan kacang.

Langkah-langkah membuat Cemilan oat coklat tanpa mixer tanpa oven:

  1. Campur semua bahan diatas menjadi satu.
  2. Setelah tercampur rata bulatkan2 bentuk adonan sesuai selera.
  3. Kemudian masukkan ke kulkas selama 1-2 jam. Cemilan obat siap dihidangkan.

Macam Macam Resep Kue Kering Coklat Renyah, Lezat, Terbaru dan Tips Sederhana Cara Membuat Adonan Untuk Kue Lebaran dan Cemilan. Bolu kukus coklat tanpa telur tanpa mixer. Yang belum Punya Mixer dan Oven tapi mau bikin cemilan utk anak-anak? Tanpa telur, tanpa mixer dan hanya di kukus aja tapi. Assalamualaikum selamat datang di channel tripujis kali ini aku bikin bolu kukus coklat yang mekar tanpa telur dan tanpa mixer.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Cemilan oat coklat tanpa mixer tanpa oven yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Terima kasih bunda Andy yang telah mau berbagi Cemilan oat coklat tanpa mixer tanpa oven semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di coba bisa untuk acara arisan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke saudara melalui media sosial , misalnya whatsapp

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Cemilan oat coklat tanpa mixer tanpa oven yang Bisa Manjain Lidah | admin | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *