Resep Nastar Keju kressh NgepruL Ekonomis, Lezat Sekali

Nastar Keju kressh NgepruL Ekonomis Cara Pemanggangan Teflon Dengan Di Alasi Kertas Minyak. Halo Jeng, memang ada jenis nastar keju, biasanya ditambahkan parutan keju cheddar parut di dalam adonannya. Liem, nastar ala Farah Quinn, kue kering nastar NCC, nastar ala kadarnya dengan bahan ekonomis dan super iris, Resep Black Nastar Selai Nanas, Ngeprul Lumer Di Mulut! dan nastar teflon yang resepnya akan saya bagikan kali ini.

Pembuatan Nastar Keju kressh NgepruL Ekonomis sebetulnya serupa dengan pembuatan kue pada umumnya. Namun perbedaan dari Nastar Keju kressh NgepruL Ekonomis terletak terhadap bahan dan cara pembuatannya. Lalu bagaimana cara membuat Nastar Keju kressh NgepruL Ekonomis ? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Nastar Keju kressh NgepruL Ekonomis yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Nastar Keju kressh NgepruL Ekonomis, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan nastar keju kressh ngeprul ekonomis yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan nastar keju kressh ngeprul ekonomis sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Nastar Keju kressh NgepruL Ekonomis menggunakan 14 bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Nastar Keju kressh NgepruL Ekonomis:

  1. Ambil 1 bungkus Margarin (blue band kemasan 200 gr).
  2. Gunakan 4 sdm gula halus.
  3. Ambil 1 kuning telur ukuran besar.
  4. Ambil 1 sachet susu bubuk (Dancow sachet 27 gr).
  5. Ambil 25 sdm tepung terigu (segitiga).
  6. Siapkan 5 sdm tepung maizena.
  7. Siapkan 1/2 sdt vanili bubuk.
  8. Sediakan Keju parut secukupnya (untuk atas).
  9. Sediakan Nanas : homemade (ada di postingan sebelumnya).
  10. Siapkan Bahan olesan :___________________.
  11. Ambil 1 butir kuning telur ayam negeri.
  12. Siapkan 1 butir kuning telur ayam kampung.
  13. Gunakan 2 sdm susu kental manis.
  14. Gunakan 2 sdm minyak sayur.

Nah ini dia kue yang enak dan lembut yang khas sekali saat lebaran tiba. Langkah-langkah menyiapkan Nastar Lumer, Ngeprul: Resep Nastar Tanpa Telur – Iseng cobain resep nastar ekonomis yang viral di Instagram. Nastarnya dibuat tanpa telur dan tanpa gula. Cocok nih, buat yang lagi diet atau yang alergi telur tapi pengin makan kue kering lebaran yang khas disajikan di meja tamu tanpa takut kalori.

Langkah-langkah menyiapkan Nastar Keju kressh NgepruL Ekonomis:

  1. Margarin dan gula halus Mixer sebentar saja asal tercampur rata 20 detik. Masukkan kuning telur aduk rata pakai spatula..
  2. Sambil di ayak tepung terigu, maizena,susu bubuk, vanili tuang di atasnya aduk sampai rata..
  3. Oleskan semua loyang dengan margarin. Ambil adonan sesuai selera isi dengan Nanas bulatkan lakukan sampai selesai tata di atas loyang..
  4. Agar adonan tidak melebar selagi antri loyang selanjutnya, loyang yang sudah penuh masukkan kedalam kulkas..
  5. Keluar kan adonan masukkan kedalam oven Pangggang 145° selama 30 menit /tergantung oven masing-masing (sambil di cek/dipindah pindah biar matang nya rata).
  6. Campur semua Bahan olesan aduk pelan saja asal rata..
  7. Setelah matang keluarkan dr oven tunggu dingin dulu baru di kasih olesan 2x oles dan atas nya taburi keju secukupnya (klo msh panas langsung dioles nanti atas nya jd retak")..
  8. Setelah di oles Pangggang kembali suhu 110° selama 10 menit (warna berubah kuning keemasan). keluar kan dinginkan masukkan kedalam toples..

Oke.hari ini kita baking dulu ya,.ini nich hasil dari pagi bikin prakarya di dapur.hihi. Banyaknya teman yang menanyakan resep variasi kue kering lain selain yang sudah aku posting, baiklah.aku akan buat satu persatu ya.kali ini dari yang basic aja. Nastar selai nanas, namun aku modifikasi jadi Nastar Keju, adonannya di tambah keju.jadi lebih gurih dan enak. Walaupun sudah tersedia di pasaran, namun masih banyak orang yang rela menyisihkan waktunya untuk membuat nastar yang enak, lumer dan ngeprul sendiri di rumah. Dari resep nastar tanpa oven, nastar tanpa telur, nastar ekonomis, nastar suka-suka, nastar special seperti nastar keju cinnamon serta nastar keju kraft.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan nastar keju kressh ngeprul ekonomis yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Terima kasih bunda Wulan yang telah sudi share Nastar Keju kressh NgepruL Ekonomis semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di coba bisa untuk acara arisan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke saudara melalui media sosial , misalnya twiter

Terima kasih bunda Anna yang telah mau Resep Nastar Keju kressh NgepruL Ekonomis, Lezat Sekali semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di praktekan bisa untuk acara pesta atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke teman melalui media sosial , misalnya fesbuk
Resep Kue Durian Anti Gagal
Resep Kue Durian Anti Gagal
Kue Ulang Tahun Dekorasi Durian ini memilikid
Resep Kue Sagu Renyah, Enak Banget
Resep Kue Sagu Renyah, Enak Banget
Pembuatan Kue Sagu Renyah sesungguhnya serupa dengan
Resep Nastar keju Anti Gagal
Resep Nastar keju Anti Gagal
Menampilkan resep-resep nastar keju istimewa dari Fatmah
Resep Sus Kering Keju a.k.a Cheese Crispy Choux Anti Gagal
Resep Sus Kering Keju a.k.a Cheese Crispy Choux Anti Gagal
Resep Kue Sus Kering Keju Crispy Renyah

Top