Resep Selai Nanas Nastar Homade Anti Gagal

Selai Nanas Nastar Homade Resep Nastar with Selai nanas homemade. Bikin nastar sebenernya impian dari taun lalu tp taun lalu belom berani bikin, Untuk selai nya gamau kalo selai beli di toko bahan kue, maunya yg selai homemade bikinan sendiri, yaweslah mari coba dibikin, dan ternyata hasilnya enaaakkk. empuukkk. pake. Selai Nanas Homemade buat isian Nastar.

Pembuatan Selai Nanas Nastar Homade sebetulnya sama dengan pembuatan kue pada umumnya. Namun perbedaan dari Selai Nanas Nastar Homade terletak pada bahan dan cara pembuatannya. Lalu bagaimana cara membuat Selai Nanas Nastar Homade ? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Selai Nanas Nastar Homade yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Selai Nanas Nastar Homade, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan selai nanas nastar homade yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan selai nanas nastar homade sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Selai Nanas Nastar Homade menggunakan 5 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Selai Nanas Nastar Homade:

  1. Gunakan 2 buah nanas.
  2. Siapkan 250 gr Gula pasir.
  3. Gunakan 1 biji Gula Jawa/merah.
  4. Siapkan 4 biji Cengkeh.
  5. Siapkan 2 batang Kayumanis uk 5cm.

Selai nanas homemade.isian nastar. Смотреть позже. Selai nanas untuk nastar itu teksturnya kesat, beda dengan selai nanas untuk isian roti manis. Kalau mau bikin sendiri caranya gampang kok. Dulu sering beli jadi isian nastar, tapi rasanya kurang cocok Selai nanas (isi nastar).

Langkah-langkah membuat Selai Nanas Nastar Homade:

  1. Kupas nanas, buang mata nanas tapi jangan dibuang habis, sisakan sedikit, supaya nanas bisa tahan lama. Parut nanas/blender.
  2. Masak nanas dg api sedang. Tunggu airnya surut..
  3. Kecilkan api. Masukkan Gula merah, gula pasir, cengkeh dan kayu manis, aduk terus hingga adonan kalis, tidak lengket, dan tekstur pas untuk isian nanas..
  4. Jangan terlalu lama memasak selai, krn nanti kalau sudah dingin jadi sangat keras..

Setelah selai nanas dingin, masukkan atau simpan ke dalam kulkas beberapa jam, ini akan memudahkan kita memulung selai nanas jika akan digunakan untuk isi Kue Kering Nastar. Ketika hendak memulung atau membulatkan selai nanas, tangan harus dalam keadaan kering agar mudah memulungnya. Selai Nanas, Bisa Untuk Nastar Resep cara membuat selai nastar homemade, mudah dan simpel sehingga cocok untuk dicoba di rumah. Cocok sekali dipakai untuk tambahan saat makan roti tawar, isian nastar dan masih banyak lagi. Fimela.com, Jakarta Salah satu kue yang dinantikan saat hari raya adalah nastar.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan selai nanas nastar homade yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Terima kasih bunda Nurul yang telah mau share Selai Nanas Nastar Homade semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di coba bisa untuk acara arisan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke saudara melalui media sosial , misalnya ig

Terima kasih bibi Wahyu yang telah mau Resep Selai Nanas Nastar Homade Anti Gagal semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di praktekan bisa untuk acara hajatan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke kerabat melalui media sosial , misalnya twiter
Resep Kue Kukus Oatmeal dengan Kurma yang Lezat
Resep Kue Kukus Oatmeal dengan Kurma yang Lezat
Cara membuat Kue Kukus Oatmeal dengan Kurma
Resep Kue sagu keju lumerr lembut nya, Enak Banget
Resep Kue sagu keju lumerr lembut nya, Enak Banget
Assalamu'alaikum Sahabat Uli's Kitchen🤗 Berhubung sebentar lagi
Cara Gampang Membuat Ketobetic Christmas Cake -Keto, Enak Banget
Cara Gampang Membuat Ketobetic Christmas Cake -Keto, Enak Banget
Cara membuat Ketobetic Christmas Cake -Keto sebenarnya

Top