Cara Gampang Menyiapkan Nastar Wafer Keju Anti Gagal

Nastar Wafer Keju Tp drpd nyesel yak, bikin sdh mo maghrib kmrn. Butter diganti full margarin check! ☑️ Tetep enak, walo sangat sangat gak lumer. NASTAR WAFER recipe by Melinda. economical, mudah dan enak tapi bukan yang isinya nanas, but the contents of the wafer. silahkan disimak Gak terasa, lebaran sebentar lagi ya.

Pembuatan Nastar Wafer Keju sebenarnya mirip dengan pembuatan kue pada umumnya. Namun perbedaan dari Nastar Wafer Keju terdapat pada bahan dan cara pembuatannya. Lalu bagaimana cara membuat Nastar Wafer Keju ? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Nastar Wafer Keju yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Nastar Wafer Keju, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan nastar wafer keju yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan nastar wafer keju sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Nastar Wafer Keju memakai 8 bahan dan 9 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Nastar Wafer Keju:

  1. Gunakan 200 gr margarin *me blueband.
  2. Ambil 2 bh kuning telur.
  3. Gunakan 50 gr gula halus.
  4. Ambil 25 gr susu bubuk *me dancow.
  5. Gunakan 300 gr tepung terigu *me kunci biru.
  6. Sediakan secukupnya Wafer keju.
  7. Gunakan 100 gr keju parut.
  8. Gunakan 2 kuning telur+ 1 sdm madu utk olesan *me 1telur+ 1sdmsusu cair.

Pasti semua sudah pada siap-siap buat kue lebaran di dapurnya masing-masing. Lihat juga resep Nastar Wafer Keju enak lainnya. Jika di lihat dari judulnya resep wafer cookies yang juga di sebut nastar keju isi wafer, pastinya sudah tau ya. Kalau bahan utama kukis ini adalah wafer.

Cara menyiapkan Nastar Wafer Keju:

  1. Ayak terigu + susu bubuk sisihkan.
  2. Mixer kuning telur, margarin, gula halus yg sdh diayak asal rata aja.
  3. Matikan mixer, tambahkan campuran terigu, susu bubuk sedikit demi sedikit aduk dg sendok kayu.. Lakukan sampai habis. Menjadi adonan yg bisa dipulung.
  4. Gilas adonan setebal 0,5cm "bungkus" wafer.. Rapihkan. Potong wafer yg sdh dibungkus adonan menggunakan pisau tajam *me, potong jadi 3.
  5. Tata potongan wafer di loyang, olesi dg kuning telur taburi dg keju.. Lakukan sampai habis.
  6. Panaskan oven 5-10 menit.
  7. Panggang sampai permukaan keju terlihat golden.. Kenali oven masing masing ya.. Kmrn keknya saya manggangnya sedikit lebih lama drpd nastar pake selai nanas.. Hehe apa perasaan doang yak 🤣🤣🤣.
  8. Besok nyoba yg full butter ahhh.. Pake wafer coklat yg kata my first born sangat amat gak mecing.. Ahh perasaanmu wae ra mecing…
  9. Dicobaaaa moms!.

Untuk penggunaan wafernya terserah saja sih mau rasa coklat, kacang atau keju. Kalau dalam resep wafer cookies ini saya pakai rasa coklat. Lalu, taburi keju parut di atas Kue Kering Nastar Wafer di atas Loyang yang sudah diolesi dengan margarin/butter. Lihat juga resep MangTar Keju (Nastar selai Mangga) enak lainnya. Resep Nastar Keju Nanas lembut enak.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan nastar wafer keju yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Terima kasih bunda Riza yang telah sudi berbagi Nastar Wafer Keju semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di praktekan bisa untuk acara pesta atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke teman melalui media sosial , misalnya ig

Terima kasih bunda Lia yang telah mau Cara Gampang Menyiapkan Nastar Wafer Keju Anti Gagal semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di praktekan bisa untuk acara hajatan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke saudara melalui media sosial , misalnya fesbuk
Langkah Mudah untuk Menyiapkan Kurma Cookies, Enak Banget
Langkah Mudah untuk Menyiapkan Kurma Cookies, Enak Banget
Buat kalian penyuka olahan kurma, apalagi saat
Resep Kuping Gajah Renyah, Lezat Sekali
Resep Kuping Gajah Renyah, Lezat Sekali
Selain mudah di dapat, kue kuping gajah

Top