Resep Nastar ala ala, Dijamin Endes

Nastar ala ala Lihat juga resep Nastar Wisman Renyah dan Lumer enak lainnya. Tak hanya saat Lebaran, kue nastar biasanya juga selalu ada saat perayaan Natal. Banyak yang suka banget dengan rasanya, karena manis dan gurihnya berpadu sempurna.

Cara membuat Nastar ala ala sebenarnya sama dengan pembuatan kue pada umumnya. Namun perbedaan dari Nastar ala ala terletak pada bahan dan cara pembuatannya. Lalu bagaimana langkah membuat Nastar ala ala ? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Nastar ala ala yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Nastar ala ala, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan nastar ala ala yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan nastar ala ala sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Nastar ala ala menggunakan 10 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Nastar ala ala:

  1. Gunakan 200 gr margarin (aslinya butter).
  2. Gunakan 30 gr gula halus.
  3. Siapkan 250 gr tepung terigu (aslinya 300gr).
  4. Sediakan 25 gr susu bubuk (aslinya gk pake).
  5. Ambil 1/2 sdt vanili bubuk (klo ada vanili essence lbh bagus, 1sdt ya).
  6. Ambil 2 kuning telur (aslinya 1 ajah).
  7. Gunakan Bahan olesan :.
  8. Gunakan 2 kuning telur.
  9. Siapkan 2 sdt sukenis.
  10. Gunakan 2 sdm cooking oil (aku pake barco, 1sdm cukup).

Makin nikmat dengan isiannya berupa selai nanas. Nah, untuk mendapatkan rasa dan tekstur nastar yang enak, kamu memerlukan panduan yang. Resep kue nastar keju Nastar dengan tambahan rasa keju, sudah pasti bakal lumer di mulut! Karena banyak sekali variasi resep nastar yang sliweran internet.

Langkah-langkah membuat Nastar ala ala:

  1. Campur margarin, gula halus dan vanili sampai rata dgn spatula..
  2. Masukkan kuning telor, aduk lagi sampai rata..
  3. Masukkan tepung terigu dan susu bubuk yg sdh dicampur dan diayak. Masukkan sedikit demi sedikit sampai rata. Aku tetep aduk pake spatula ya. Klo adonan terlihat lbh lembek, tambahkan 1 sdm tepung terigu. Aduk rata lagi..
  4. Ambil sedikit adonan kulit, isi dgn selai nanas. Klo aku isinya aku timbang dl, 3gr. Klo gk mw ya gpp jg hehe. Klo udh isi, bulet2in deh. Sampe semua adonan abis..
  5. Utk olesnya, campur semua bahan olesan sampai rata, trus oles di nastar yg td udh dibulet2in. Krn males, aku dobel oles tuu.. jd abis oles semua n masih sisa, lsg oles lagi deh. Klo di resep, panggang dl baru oles lagi… males kan yaaa hihi.
  6. Nah, udh siap panggang deh… jgn lupa panasin dl oven nya.. klo aku, panggang api bawah dl 10 menit tuker2 loyang atas bawah.. abis itu panggang api atas sebentar. Selesai deh….

Dari nastar special, nastar ala Ny. Liem, nastar ala Farah Quinn, kue kering nastar NCC, Nastar klasik, nastar ala kadarnya, nastar ekonomis, nastar tanpa telur, nastar tanpa oven dan mixer, serta nastar teflon. Bagi beberapa kalangan, harga nastar di Holland Bakery mungkin dirasa terlalu mahal. Jika Anda juga merasa demikian, tak perlu khawatir. Pasalnya, kini sudah banyak beredar resep nastar yang di dunia maya.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat nastar ala ala yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Terima kasih bunda Nurul yang telah mau share Nastar ala ala semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di coba bisa untuk acara hajatan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke saudara melalui media sosial , misalnya whatsapp

Terima kasih bunda Ajie yang telah sudi Resep Nastar ala ala, Dijamin Endes semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di coba bisa untuk acara arisan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke teman melalui media sosial , misalnya fesbuk
Resep Kukis Ulat Sagu / Caterpillar, Sempurna
Resep Kukis Ulat Sagu / Caterpillar, Sempurna
The high cost of fish meal resulted
Resep Cheese Ball Cookies Anti Gagal
Resep Cheese Ball Cookies Anti Gagal
To make a batch of Oreo balls,
Resep Kue kastangel teplon Anti Gagal
Resep Kue kastangel teplon Anti Gagal
Santa don't want no cookies this Christmas
Resep Bolu kelapa yang Enak Banget
Resep Bolu kelapa yang Enak Banget
Fasilitas semi resort DI kampung sunset. Resep

Top