Bagaimana Menyiapkan Kue kukus chocolatos lumer lembut yang Lezat

Choklat - 23 December 2019, By admin

Kue kukus chocolatos lumer lembut Saya juga salah satu penggemar berat aneka olahan kue brownies kukus. Entah itu brownies kukus sederhana yang dibuat ala kadarnya, brownies topping keju, brownies coklat, brownies kopi, brownies pandan, pondan brownies, brownies kacang mete, nutella. cake coklat lumer kukus cake coklat lumer chocolatos cake coklat lumer di mulut cake coklat lumer oven . Dzakiyyah Asih P Lembut dan nyoklat bgt,aslinya kue nya hancur bgt 😄 karna baru mateng langsung dikeluarkan dari loyang,ahhh sudahlah yg penting rasanya.

Pembuatan Kue kukus chocolatos lumer lembut sesungguhnya sama dengan pembuatan kue pada umumnya. Namun perbedaan dari Kue kukus chocolatos lumer lembut terletak pada bahan dan cara pembuatannya. Lalu bagaimana cara membuat Kue kukus chocolatos lumer lembut ? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Kue kukus chocolatos lumer lembut yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu menggugah selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Kue kukus chocolatos lumer lembut, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan kue kukus chocolatos lumer lembut enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat kue kukus chocolatos lumer lembut sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Kue kukus chocolatos lumer lembut menggunakan 7 bahan dan 11 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Kue kukus chocolatos lumer lembut:

  1. Ambil 3 bks chocolatos coklat.
  2. Siapkan 2 sachet skm coklat.
  3. Sediakan 4 sdm gula pasir.
  4. Sediakan 2 butir telur.
  5. Gunakan 3 sdm tepung terigu.
  6. Siapkan 3 sendok makan minyak goreng atau margarin yg sudah di cairkan.
  7. Siapkan Secukupnya air hangat.

Fimela.com, Jakarta Ingin membuat brownies kukus tapi menggunakan bahan-bahan sederhana dan sangat mudah ditemukan di warung dekat rumah? Kamu bisa mengreasikan brownies kukus dengan minuman cokelat bubuk chocolatos lho. Bukan hanya rasanya lembut dan manis tapi juga nggak ribet. Lepas tu jom la subscribe YouTube Channel kami.

Langkah-langkah membuat Kue kukus chocolatos lumer lembut:

  1. Pertama kocok telur dan gula sampai gulanya larut. Sisihkan.
  2. Lalu di wadah lain campur chocolatos dengan air hangat. Airnya kira² kayak kita kalo bikin chocolatos ya. Untuk ukuran 3 bks chocolatos. Kurang lebih 600 ml air hangat. Aduk² sampai rata..
  3. Campur adonan chocolatos ke dalam wadah adonan telur dan gula. Aduk² lagi sampai rata..
  4. Tambahkan tepung terigu, aduk² lagi sampai tidak ada yg menggerindil. Kalau masih ada yg menggerindil sebaiknya adonan di saring pakai saringan teh bisa ya..
  5. Setelah itu masukan minyak goreng atau margarin. Aduk lagi sampai tercampur rata..
  6. Panaskan kukusan. Tunggu sampai airnya mendidih ya..
  7. Lalu masukan adonan tadi ke dalam cetakan bolu kukus yg sudah di olesi minyak atau margarin, boleh yg kotak atau bulet ya. Aku pake mangkok sih. Hehe.
  8. Kukus selama kurang lebih 15 menit..
  9. Eits, jangan lupa tutup kukusannya di kasih lap bersih ya, biar gak netes ke adonan airnya..
  10. Kalau sudah matang, siap di sajikan. Tapiii, jangan makan selagi panas, nanti eneg lho. Tunggu dingin lebih nikmat. Hehe.
  11. Selamat mencoba. Lembut di mulut. Yummi….

Resep Brownies Chocolatos Kukus – Sepertinya brownies kukus kini sudah menjadi salah satu kue basah yang di sukai banyak orang. Simak Juga : Resep Brownies Kukus Milo Keju Tanpa Mixer Lembut Super Nyoklat. Cara membuat Bolu kukus chocolatos matcha 🍰 mudah tanpa mixer: Lelehkan butter. Bolu kukus pandan satu telur super lembut no mixer bolu AIR. Bolu kukus chocolatos no mixer no oven.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Kue kukus chocolatos lumer lembut yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Terima kasih kakak Tika yang telah sudi share Kue kukus chocolatos lumer lembut semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di coba bisa untuk acara hajatan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke saudara melalui media sosial , misalnya twiter

Bagaimana Menyiapkan Kue kukus chocolatos lumer lembut yang Lezat | admin | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *