Langkah Mudah untuk Menyiapkan Kacang coklat ga pake ribet yang Sempurna

Choklat - 22 June 2021, By admin

Kacang coklat ga pake ribet Di resep kali ini, kamu bahkan gak perlu sangrai dan menghaluskan kacang tanah, meski judulnya kue kacang. Dan berikut ini resep kue kacang dan bagaimana cara membuatnya. RESEP MUDAH KUE KACANG COKLAT – CARA MEMBUATNYA KUE LEBARAN Hallo semuanya kali ini aku mau buat video.

Pembuatan Kacang coklat ga pake ribet sebenarnya serupa dengan pembuatan kue pada umumnya. Namun perbedaan dari Kacang coklat ga pake ribet terdapat pada bahan dan cara pembuatannya. Lalu bagaimana cara membuat Kacang coklat ga pake ribet ? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Kacang coklat ga pake ribet yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Kacang coklat ga pake ribet, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan kacang coklat ga pake ribet enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Kacang coklat ga pake ribet yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Kacang coklat ga pake ribet memakai 4 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Kacang coklat ga pake ribet:

  1. Gunakan 1/2 kg kacang tanah.
  2. Ambil Secukupnya coklat batangan.
  3. Gunakan Seres warna warni.
  4. Siapkan Kertas bronis ukuran yg kecil.

Resep lumpia pisang coklat lumer dan anti ribet ini cocok buat kamu yang ingin buat cemilan enak Pokoke kombinasi tahu saus kacang itu Te-O-Pe Be-Ge-Te. Udah lama gak kesana, mungkin Nah resepnya gampang, gak pake nimbang, gak pake pusing. Cari pisang yang matang, manis dan enak. Ada juga beberapa orang yang ga suka pake santan or pengen mengurangi nilai kalori bubur,,tenang aku ada resep kok buat bubur kacang ijo yang ga pake santan baca ini Cara Membuat Bubur Kacang Ijo Tanpa Santan Rendah Kalori dan Enak.

Cara membuat Kacang coklat ga pake ribet:

  1. Cuci kacangnya terlebih dahulu tiriskan, kmudian sangrai sampai matang jangan sampe gosong ya maak.
  2. Panaskan coklat batangannya sampai bener2 meleleh yaa. Matiikan kompor kemudian campur kacang tanah yg sudah disangrai kdalam coklat leleh. Aduk terus sampai rata..
  3. Siapkan kertas bronis mininya tuang kacang coklatnya mnggunakan sendok sesuai selera dan untuk mempercantik penampilannya taburi seres warna warninya.. Tunggu sampai menyatu dan keras. Daan jadi deeh kacang coklat siap dinikmati.

Tips & tricks kalo mau masak bubur kacang. Apakah Anda masih ingat, bagaimana caranya agar kita dapat meningkatkan kesejahteraan keluarga? Coba masih ingat dengan artikel kami sebelumnya, mengenai apa bedanya orang yang mau nurunin berat badan dengan orang yang mau. Bacaterus berinisiatif untuk membuat review mengenai merk coklat batang yang enak untuk memasak atau membuat kue. Min, mau tanya, kalo untuk ngebuat kurma coklat bagusnya pake yg mana ya?

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Kacang coklat ga pake ribet yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Terima kasih tante Rini yang telah mau berbagi Kacang coklat ga pake ribet semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di coba bisa untuk acara hajatan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke saudara melalui media sosial , misalnya fesbuk

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Kacang coklat ga pake ribet yang Sempurna | admin | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *